web site hit counter
Tips & Trik

Tips Mengikuti Turnamen DLS 2023 di WhatsApp

Tips Mengikuti Turnamen DLS 2023 berikut wajib banget untuk diketahui oleh kamu yang baru saja berniat untuk mengikuti Liga atau Cup DLS 2023 yang diadakan di WhatsApp.

Tempo hari para pecinta game DLS mendapati kabar bahagia. Karena First Touch Games Inc sudah merilis DLS 2023.

DLS 2023 membawa cukup banyak fitur baru yang bisa membuat kita semakin nyaman dan ketagihan untuk memainkan game sepakbola yang ringan ini.

DLS 2023 menyuguhkan beberapa mode permainan yang bisa dimainkan secara offline dan juga online. Mode permainan di game versi baru ini masih sama seperti di DLS 2022.

Jika kamu pengen mabar, kamu bisa bermain DLS live yang terbagi dalam beberapa tier. Atau kamu juga bisa bergabung dengan Piala atau Cup yang ada di WhatsApp.

Mengikuti turnamen DLS 2023 di WhatsApp bisa dijadikan pilihan jika kamu pengen kompetisi yang lebih kompetitif Dengan durasi kompetisi yang lebih lama.

Selain itu kamu bisa mendapatkan banyak teman yang sama-sama memainkan game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini.

Tips Mengikuti Turnamen DLS 2023

Dibawah ini penulis akan berbagi sedikit tips untuk kamu yang baru pertamakali pengen mengikuti turnamen DLS 2023 di WhatsApp.

Perlu diingat kembali bahwa tips berikut ini hanya untuk pemula ya. Kamu yang sudah sering main turnamen DLS di WhatsApp bisa membaca artikel seputar DLS 2023 lainnya.

1. Pilih Turnamen yang Seimbang dengan Tim Kamu

Seperti yang diketahui, ada banyak sekali turnamen DLS 2023 yang bisa diikuti. Supaya mendapatkan hasil yang lumayan, kamu harus memilih turnamen dengan kontestan yang seimbang.

Bagaimana caranya untuk mengetahui kekuatan peserta liga atau cup DLS 2023 di WhatsApp? Caranya gampang banget.

Biasanya, admin turnamen akan menginformasikan Rating maksimal klub yang diperbolehkan untuk join dengan liga nya.


2. Perhatikan Peraturan

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah menyimak peraturan dari Liga atau Cup yang akan kamu ikuti.

Biasanya admin liga atau cup DLS 2023 akan memberikan informasi tentang peraturan kompetisi nya di deskripsi Grup WhatsApp.

Harap perhatikan beberapa peraturan penting seperti jenis turnamen, rating maksimal pemain, durasi pertandingan, jadwal deadline dan masih banyak lagi lainnya.


3. Cek Ketersediaan Slot

Penting sekali untuk mengetahui slot pendaftaran klub yang tersisa. Jika masih ada kamu bisa mendaftarkan klub DLS 2023 kebanggaan kamu.

Biasanya kamu harus mengisikan nama Klub di formulir, selain itu kamu juga diharuskan untuk mengisikan nomor akun WhatsApp kamu.

Harap pastikan bahwa kamu sudah memasukkannya nomor WhatsApp dengan benar, agar lawan tidak mengalami kesulitan saat menghubungi kamu ketika akan bertanding.


4. Bermainlah Dengan Penuh Semangat

Setelah kamu berhasil bergabung dengan liga atau turnamen, kamu akan dihadapkan dengan banyak sekali lawan yang kemampuannya bisa lebih tinggi atau rendah dari kemampuan mu.

Supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus bermain dengan penuh semangat. Kerahkan lah semua pemain terbaik dan kemampuan mu.


5. Cek Kecepatan Internet

Jangan lupa juga untuk melakukan tes Sinyal sebelum memutuskan untuk bermain di turnamen DLS 2023. Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi lag atau patah-patah saat bermain.

Coba bayangkan jika terjadi lag saat kamu bermain di laga penting? Mengecewakan sekali pastinya, maka dari itu jangan lupa untuk mengecek kecepatan internet kamu terlebih dahulu ya.


6. Konsisten

Turnamen DLS 2023 yang diadakan di grup WhatsApp biasanya lumayan lama. Apalagi turnamen tersebut adalah liga yang diikuti oleh 20 tim atau bahkan lebih.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus konsisten ketika bermain. Jangan sampai kamu memutuskan untuk walk out atau WO ditengah kompetisi berjalan.


7. Jangan Membuat Kegaduhan

Ketika kamu mengikuti turnamen, kamu akan dihadapkan dengan banyak Players DLS 2023 lain yang tergabung di Grup WhatsApp liga atau cup yang kamu ikuti.

Disarankan untuk berkomunikasi dengan saingan kamu. Jangan sampai memancing emosi atau membuat kegaduhan yang bisa membuat situasi grup jadi tidak kondusif. Jika kamu melakukannya, tidak segan-segan admin akan mengeluarkan mu dari Grup.


Akhir Kata

Nah seperti itulah sedikit tips bagi kamu yang baru saja berniat untuk mengikuti turnamen DLS 2023 di WhatsApp. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.