web site hit counter
Tips & Trik

Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul di DLS 2023

Iklan di game DLS 2023 tidak muncul seperti biasanya? Simak Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul di DLS 2023 berikut ini untuk mengetahui seperti apa solusinya.

Ada beberapa kegiatan yang seru banget untuk dilakukan ketika ingin mengisi waktu luang. Yang paling sering dilakukan adalah bermain game.

Seperti yang diketahui, ada banyak sekali game yang dimainkan dengan smartphone Android. Salah satunya seperti Dream League Soccer 2023.

DLS 2023 adalah game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc. Para pecinta game sepakbola, pasti tidak asing lagi dengan DLS 2023.

Game bola yang bisa dimainkan online dan offline ini menyuguhkan beberapa mode permainan sepakbola yang bisa dimainkan secara online dan juga offline.

Sama seperti game pada umumnya, DLS 2023 juga memiliki iklan. Iklan menjadi salah satu pendapatan dari developer yang mengembangkan game ini.

Kamu akan mendapatkan benefit tersendiri jika menonton iklan yang ada di game ini. Seperti mendapatkan koin gratis, mengembalikan stamina pemain setelah bertanding.

Karena menyuguhkan benefit, hampir semua Players DLS 2023 pasti rajin untuk nonton iklan di game ini.

Tidak jarang juga ada kejadian dimana iklan DLS 2023 tidak muncul. Saya sendiri pernah mengalami hal ini beberapa waktu lalu.

Tidak munculnya iklan di game DLS 2023 bisa dikarenakan banyak hal. Tentu saja Players DLS 2023 tidak akan bisa menikmati benefit koin gratis, stamina pemain kembali bugar dan lain-lain.

Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul di DLS 2023

Nggak enak banget kan jika iklannya tidak muncul? Dibawah ini saya akan menyuguhkan beberapa tips yang bisa dijadikan solusi, silahkan disimak baik-baik:

1. Mengatur DNS

Tidak jarang juga Players DLS 2023 yang menggunakan DNS adguard untuk menghilangkan iklan di aplikasi bawaan smartphone, seperti di HP Xiaomi.

Berdasarkan pengalaman pribadi penulis, DNS AdGuard memang bisa menghilangkan iklan yang ada di aplikasi bawaan. Tapi perlu diingat, bukan hanya iklan di aplikasi bawaan saja yang hilang, tapi tombol iklan koin gratis dan pemulih stamina juga akan hilang.

Supaya kembali muncul, kamu bisa mengembalikan settingan DNS ke setelan default. Atau kamu bisa menggunakan DNS bawaan Google.


2. Beralih ke Jaringan Internet yang Cepat

Sudah menyentuh tombol iklan tapi iklannya tidak muncul juga tidak jarang juga terjadi. Salah satu penyebab utama kenapa hal ini terjadi adalah jaringan internet kamu yang lemot.

Jadi solusinya, kamu bisa beralih ke jaringan internet yang lebih cepat. Atau lebih bagus lagi jika kamu menggunakan jaringan WiFi pribadi.


3. Clear Cache

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap aplikasi dan game memiliki cachenya tersendiri. Jika dibiarkan begitu saja, cache akan membesar dan bisa juga membuat aplikasi atau game error.

Bisa jadi, tidak munculnya iklan di game DLS 2023 kamu terjadi karena cache yang menumpuk. Solusinya, kamu bisa menghapusnya melalui menu pengaturan.


4. Clear Data dan Login Ulang

Jika hapus cache masih belum berhasil, kamu bisa mencoba untuk menghapus data game DLS 2023 melalui pengaturan.

Sebelum menghapus data, jangan lupa untuk menautkan akun Google Play Games di game DLS 2023 kamu. Hal ini dilakukan supaya akun game kamu tidak hilang.

Setelah itu, kamu bisa membuka kembali game DLS 2023 lalu login lah dengan akun Google Play Games kamu.


5. Update

Tidak bisa dipungkiri bahwa sering terjadi Bugs di game DLS 2023. Oleh karena itu First Touch Games Inc secara rutin memberikan update berkala.

Jika terjadi error iklan yang menghilang, kamu bisa langsung membuka Google Play. Silahkan cek apakah tersedia update, jika tersedia silakan untuk melakukan update.


6. Install Ulang

Jika kelima solusi sebelumnya tidak berhasil, kamu bisa mencoba untuk menghapus game DLS 2023 yang sebelumnya sudah terinstall di HP kamu.

Setelah berhasil diuninstall, silahkan untuk melakukan pemasangan kembali. Disarankan untuk mendownload game DLS 2023 di Google Play supaya kamu mendapatkan game versi terbaru.

ika kamu pengguna iOS, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di App Store.


Akhir Kata

Selesai sudah bahasan tentang beberapa tips yang bisa dijadikan solusi untuk memunculkan iklan DLS 2023 yang hilang. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.