Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Penghilang Watermark Video Terbaik

Diskon Shopee

Merasa terganggu dengan watermark di video kamu? Aplikasi Penghilang Watermark Video Terbaik berikut ini bisa kamu andalkan untuk mengusir tanda air yang sangat menganggu itu.

Video adalah salah satu jenis file yang bisa kita jumpai dengan mudah di Internet. Selain ditemukan di platform video, file ini juga bisa ditemukan di media sosial, aplikasi chatting dan lain-lain.

Ada banyak sekali video yang menarik untuk ditonton. Akan tetapi, kenyamanan saat nonton video bisa saja terganggu dengan adanya watermark entah itu karena ukurannya terlalu besar atau letaknya di tengah video.

Apa itu Watermark?

Watermark adalah logo atau tulisan ayang disematkan di video. Watermark dibuat supaya orang lain tidak bisa mengaku bahwa karya tersebut adalah miliknya.

Watermark biasanya diletakkan di bagian sudut video. Tapi terkadang ada juga watermark yang ditempatkan di tengah video dan ukurannya yang terlalu besar hingga akhirnya para penonton merasa terganggu dengan kehadirannya.

Apakah kamu juga merasa terganggu dengan Watermark? Watermark di video ternyata bisa dihapus lho secara otomatis lho.

Untuk menghapus watermark kamu perlu bantuan Aplikasi penghapusan watermark di video, aplikasi ini ada banyak banget pilihannya.

Aplikasi Penghilang Watermark Video Terbaik

Supaya Watermark di video yang menganggumu bisa hilang dengan sempurna, kamu harus memilih aplikasi watermark remover terbaik yang sudah teruji kemampuannya.

Jika tidak ada waktu untuk mencobanya satu persatu, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi aplikasi terbaik Pilihan SurgaTekno berikut ini:

1. Video Watermark Remover

Video Watermark Remover

Posisi pertama ditempati oleh Video Watermark Remover. Aplikasi Android ini mengusung antarmuka sederhana yang bisa digunakan dengan mudah oleh para pengguna nya.

Video Watermark Remover memiliki kemampuan untuk menghilangkan berbagai jenis watermark yang ada di video tanpa meninggalkan bekas.

Aplikasi berisi iklan ini juga bisa diandalkan untuk mengedit video lho. Kamu bisa menambahkan watermark pengganti, Menambah stiker, memotong video dan lain sebagainya.

Mantapnya lagi, aplikasi yang bisa dijalankan dengan HP Android 5.0 keatas ini juga bisa digunakan untuk mengubah resolusi serta mengkompress ukuran video lho.

Keren banget kan aplikasi multifungsi ini? Kamu bisa mengunduhnya secara gratis lewat tautan yang terlihat dibawah ini ya.

[appbox googleplay video.watermaker.remover.logo.videowatermark]

2. Retouch

Retouch

Aplikasi yang kedua ini dibuat oleh VideoShow Inc. Retouch itulah nama aplikasinya, kamu juga bisa mengunduh dan menggunakan semua fitur dalam aplikasi ini secara gratis.

Retouch dirancang khusus sebagai video editor. Kamu bisa mengedit video seperti menambahkan objek, stiker, men-rim, memiting video sesuai dengan keinginan.

Untuk menghilangkan watermark di video, kamu bisa menggunakan fitur object remover yang ada dalam aplikasi ini.

Selain menghilangkan watermark, fitur ini juga bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan berbagai objek yang dirasa sangat menganggu entah itu stiker, Emoticon dan lain sebagainya.

Retouch juga memiliki fitur khusus yang memungkinkan kita untuk menambahkan background di video. Keren banget kan aplikasi ini?

[appbox googleplay com.magic.retouch]

3. Super Studio

Super Studio

Kecil, ringan dan sangat bisa diandalkan itulah kesan pertama saat menggunakan aplikasi edit video bernama Super Studio ini, kamu perlu smartphone Android 5.0 untuk bisa menjalankan nya.

Super Studio mengusung antarmuka yang didominasi dengan warna hitam. Kamu akan disuguhkan dengan panel editor berfitur lengkap yang bisa digunakan untuk mengedit video.

Kamu bisa menggabungkan video, menambahkan background di video, menambahkan objek dan lain sebagainya dengan bantuan aplikasi ini.

Super Studio juga memiliki fitur khusus untuk menghapus watermark. Bahkan, kamu juga bisa menambahkan watermark dalam video dengan bantuan aplikasi ini.

Lengkap banget kan fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi super Studio ini? Kerennya lagi semua fitur dalam aplikasi ini 100% gratis dan kamu tidak akan terganggu dengan watermark super Studio.

[appbox googleplay superstudio.tianxingjian.com.superstudio]

4. Video Watermark Removal Tools

Video Watermark Removal Tools

Masih belum menemukan aplikasi penghapus tanda air video yang sesuai dengan kebutuhan? Kamu bisa mencoba aplikasi bernama Video Watermark Removal Tools ini.

Video Watermark Removal Tools adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh AppFLY. Aplikasi berukuran 17 MB ini menawarkan watermark remover yang mudah untuk digunakan.

Selain watermark remover, masih ada banyak lagi fitur yang dibawa oleh aplikasi ini. Seperti fitur video cutter, video trim dan lain sebagainya.

Video Watermark Removal Tools juga dilengkapi dengan fitur modify cover yang memungkinkan kamu untuk mengubah cover video dengan gambar milikmu.

Masih ada cukup banyak fitur lain yang nggak kalah keren. Silahkan install aplikasinya untuk mengetahui sekaligus mencoba semua fiturnya.

[appbox googleplay cn.appfly.watermark]

5. Funbox

Funbox

Membutuhkan penghapus watermark atau membutuhkan penambah watermark? Jika kamu membutuhkan keduanya, kamu bisa mencoba aplikasi bernama Funbox ini.

Aplikasi buatan AppMatePlus memiliki kemampuan khusus untuk menghapus watermark dari sebuah video dengan cepat dan mudah.

Selain di video, aplikasi Funbox juga bisa digunakan untuk menghilangkan watermark di foto sama baiknya.

Funbox tidak hanya dibekali dengan fitur penghapus watermark saja. Tapi, aplikasi yang bisa dijalan dengan HP Android ini juga bisa menambahkan watermark ke video dan juga foto.

Aplikasi Funbox bisa digunakan secara gratis. Kamu tidak perlu lagi melakukan pembelian dalam aplikasi untuk menikmati semua fiturnya.

[appbox googleplay com.intomobile.andgoogleplay]

6. Video Eraser

Video Eraser

Aplikasi keenam ini juga bisa diandalkan untuk menghapus watermark yang ada di video dan juga foto.

Selain watermark eraser, aplikasi yang bisa digunakan di HP Android 5.0 dan yang lebih baru lagi ini juga bisa digunakan untuk mengedit video.

Banyak sekali fitur bukan berarti aplikasi ini berukuran besar. Aplikasi video eraser hanya berukuran 18 MB saja, tidak akan memakan banyak storange kamu.

Masih ada beberapa fitur lain yang tak kalah bermanfaat. Untuk menikmati semua fitur nya kamu harus melakukan pembelian dalam aplikasi terlebih dahulu.

[appbox googleplay com.hudun.androidwatermark]

7. Watermark Manager

Watermark Manager

Aplikasi selanjutnya ini digarap oleh WATER INC. Kamu yang pengen mengedit video, bisa mencoba aplikasi bernama Watermark manager ini.

Fitur utama dari Watermark Manager memungkinkan kamu untuk menghapus watermark dari video dan juga foto yang dirasa menganggu.

Selain penghapus, aplikasi yang bisa dijalankan dengan HP Android ini juga bisa menambahkan watermark atau logo ke video karya mu.

Watermark Manager bisa digunakan secara gratis. Untuk lebih banyak fitur tambahan, kamu bisa melakukan pembelian dalam aplikasi.

[appbox googleplay com.bongasoft.addremovewatermark]

8. Watermark

Watermark

Dari namanya saja, kamu sudah mengetahui seperti apa fitur utama dari aplikasi Android yang sudah didownload lebih dari satu juta kali ini.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2017 ini bisa membantu kamu untuk menghapus watermark yang dirasa menganggu baik itu di video dan juga foto.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan watermark di video atau foto milikmu. Kabar baiknya, aplikasi ini juga sudah dibekali dengan watermark editor.

Adanya watermark editor ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat watermark sendiri dengan mudah dan cepat.

[appbox googleplay com.origa.salt]

9. Remove Watermark

Remove Watermark

Remove Watermark adalah aplikasi gratis yang bisa membantu kamu untuk menghapus watermark yang dirasa menganggu tanpa meninggalkan bekas.

Selain menghapus, aplikasi yang dibuat oleh Enchance Studio ini juga bisa membantu kamu untuk membuat atau menambahkan watermark di foto atau video kamu.

Video yang sudah ditambahi Watermark dengan aplikasi Remove Watermark dengan aplikasi ini bisa disimpan dalam format mp4 dengan kualitas yang jernih.

Aplikasi Remove Watermark bisa kamu dapatkan secara gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi jika kamu tertarik untuk menikmati semua fiturnya.

[appbox googleplay com.watermarkeditor.proapp]

10. Remove and Add Watermark on ph

Remove and Add Watermark on ph

Daftar aplikasi Penghilang Watermark di video dan juga foto terakhir ini dibuat oleh keytools Inc. Aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa perlu merogoh kocek alias gratis.

Remove and Add Watermark on ph mengusung antarmuka yang terlihat modern. Kamu pasti bisa mengoperasikan aplikasi Android ini dengan mudah dan nyaman.

Fitur utama dari aplikasi Remove and Add Watermark on ph ini bisa memungkinkan kamu untuk menghilangkan berbagai jenis watermark di foto dan juga video.

Remove and Add Watermark on ph juga bisa membantu Kamu untuk melindungi foto dan video karyamu dengan menambahkan watermark.

Kerennya lagi, Remove and Add Watermark on ph turut dibekali dengan fitur watermark maker bawaan, kamu nggak perlu install aplikasi edit foto untuk membuat watermark.

[appbox googleplay com.keytools.remwatermarkphotovid]

Akhir Kata

Tidak terasa kita sudah sampah di penghujung artikel tentang aplikasi penghapus watermark di video dan foto ini. Sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.