Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Video Call Acak Terbaik

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan supaya bisa mendapatkan teman baru. Yang belakangan ini viral adalah dengan cara menggunakan aplikasi video call acak.

Seperti namanya aplikasi video call acak akan memasangkan kalian dengan orang lain secara acak untuk bertatap muka melalui video call.

Aplikasi video call acak belakangan ini banyak disukai karena bisa menambah teman dan melatih kepercayaan diri bertatap muka virtual dengan orang yang tidak dikenal.

Aplikasi video call acak ada banyak banget pilihannya. Agar kalian nyaman, pilihlah aplikasi video call random yang banyak digunakan oleh para Netizen serta didukung dengan fitur yang lengkap.

Aplikasi Video Call Acak

Jika tidak punya banyak waktu untuk menyeleksi, kalian bisa menyimak langsung beberapa aplikasi video call acak terbaik pilihan SurgaTekno berikut ini :

1. Tumile

tumile - Aplikasi video call acak
DetailTumile
DeveloperLivechat Studio
OS MinimalAndroid 5.0

Ukuran

52 MB

Tumile adalah nama aplikasi video call acak terbaik dalam artikel kali ini. Hingga sekarang, tumile sudah diinstall sebanyak 10 juta kali dengan rating 4,6 dari 469 ribu ulasan.

Tumile memiliki fitur khusus yang akan memudahkan kalian untuk video call secara acak. Kalian yang ingin mendapatkan teman baru wajib banget untuk menggunakan aplikasi ini.

Sebelum mencari, kalian harus mengatur filter terlebih dahulu dan bisa memilih negara serta jenis kelamin. Nantinya aplikasi ini akan mencarikan teman baru untuk kalian sesuai dengan filter yang kalian atur.

Mau chatting dengan bule? Tenang, kalian nggak akan mengalami kendala bahasa. Karena dalam aplikasi ini ada fitur real time translate yang bisa membantu kalian untuk mengerti apa yang teman baru kalian ucapkan.

Masih ada juga fitur Magic Video Filters dan Beauty Effects yang bisa membuat kalian terlihat makin Good Looking ketika video call dengan teman baru.

Untuk Android:


2. Mixu

Mixu - Aplikasi video call acak
DetailMixu
DeveloperBreaking Barries Now BV
OS MinimalAndroid 5.0

Ukuran

57 MB

Video call random juga bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Mixu. Hingga sekarang aplikasi yang satu ini sudah diinstall sebanyak 1 juta kali.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Mixu juga punya fitur filter pencarian yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan teman baru dari negara yang kalian inginkan atau ketertarikan yang sama.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Breaking Barries Now BV ini juga punya filter lucu dan efek beauty, yang bisa membuat suasana saat video call jadi makin seru.

Selain bisa video call, kalian juga bisa ngobrol bareng teman baru lewat telepon dan text melalui aplikasi ini.

Semua fitur dalam aplikasi Mixu bisa kalian nikmati secara gratis. Silahkan langsung install aplikasinya jika tertarik dengan semua fiturnya.

Untuk Android:


3. Ahlan Live Chat

Ahlan Live Chat - Aplikasi video call acak
DetailAhlan Live Chat
Developerlivechat inc
OS MinimalAndroid 6.0

Ukuran

13 MB

Mau punya bule ? Atau teman dari negara Asia seperti Korea dan Jepang ? Kalian harus coba aplikasi random video call bernama Ahlan Live Chat ini.

Ahlan Live Chat memiliki banyak sekali pengguna aktif di seluruh dunia. Kalian wajib banget coba aplikasi ini, siapa tau jodoh kalian juga menggunakan aplikasi Ahlan Live Chat ini.

Ahlan Live Chat juga dibekali dengan banyak sekali fitur yang sangat membantu kalian untuk menemukan teman baru.

Salah satu fitur yang bermanfaat banget adalah fitur filter. Adanya fitur ini bisa memudahkan kalian untuk mencari teman dengan jenis kelamin yang kalian tentukan.

Setelah mendapatkan teman baru, kalian bisa berkomunikasi dengan cara video call, voice call, atau chatting seperti biasanya. Keren banget kan aplikasi ini ? Yuk install melalui tombol dibawah :

Untuk Android:

Untuk iOS:


4. JoyChat

JoyChat- Aplikasi video call acak
DetailJoyChat
DeveloperGCmedia
OS MinimalAndroid 7.0

Ukuran

63 MB

Diposisi keempat, ada aplikasi video call bernama JoyChat. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang tak kalah banyak dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

JoyChat dibekali dengan fitur pencarian dengan filter. Kalian bisa mencari teman baru dari negara lain, kesamaan ketertarikan dan jenis kelamin melalui fitur ini.

Video call dengan teman baru dijamin makin asyik karena ada filter beauty dan stiker keren. Selain bisa ngobrol lewat video call, kalian juga bisa ngobrol bareng teman melalui chatting.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur yang tak kalah bermanfaat dalam aplikasi ini. Hanya saja kalian harus berlangganan layanan premium untuk menikmatinya.

Untuk Android:


5. Roulette

Roulette - Aplikasi video call acak
DetailRoulette
DeveloperRoulette. Chat Omegle Roulette
OS MinimalAndroid 4.4

Ukuran

9,61 MB

Sedang mencari aplikasi video call acak yang ringan dan kompatibel dengan Android KitKat ? Kalian bisa mencoba aplikasi Roulette yang sudah didownload sebanyak 1 juta kali ini.

Selain cocok untuk para pengguna HP Android lama, aplikasi yang satu ini juga akan sangat cocok untuk teman-teman yang pengen punya teman dari luar negeri karena adanya fitur translate.

Mencari teman baru dengan aplikasi Roulette dijamin sangat mudah. Karena aplikasi ini juga dibekali dengan fitur filter jenis kelamin dan negara asalnya.

Masih ada fitur lain yang bisa membuat kalian betah menggunakan aplikasi ini. Seperti sticker, filter beauty, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Untuk Android:


6. Random.ly

Random.ly - Aplikasi video call acak
Detail Random.ly
Developer Banana Video Chat Inc
OS Minimal Android 6.0

Ukuran

65,85 MB

Masih belum menemukan aplikasi video call acak yang cocok ? Kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Random.ly.

Random.ly memiliki fitur Swipe To Match yang bisa membantu kalian untuk menemukan teman baru dengan kriteria yang kalian inginkan.

Setelah menemukan teman, kalian tinggal melakukan video call seperti biasanya. Kalian bisa memberikan hadiah jika berniat untuk PDKT dengan dia.

Selain cocok untuk teman-teman yang ingin cari pacar, Random.ly juga sangat cocok untuk kalian yang ingin ngobrol online bareng bule, karena aplikasi ini dibekali dengan fitur built-in translate yang bisa membantu.

Untuk Android:

Untuk iOS:


7. Buddy

buddy - Aplikasi video call acak
DetailBuddy
DeveloperSTSDevTeam
OS MinimalAndroid 6.0

Ukuran

30 MB

Nomor tujuh ada aplikasi bernama Buddy. Aplikasi ini juga bisa kalian andalkan untuk video call dengan teman baru dari dalam dan luar negeri.

Video call dengan aplikasi Buddy dijamin jelas banget. Karena aplikasi ini sanggup untuk menyajikan layanan video call dengan kualitas audio dan video HD yang bening banget kualitas nya.

Berdasarkan informasi dari halaman resminya, Buddy mengklaim bahwa semua akun dalam aplikasi ini real bukan akun palsu atau hode.

Ngobrol dengan teman baru tidak hanya bisa melalui video call saja, tapi kalian juga bisa ngobrol melalui pesan chat dan telepon.

Untuk Android:


8. Random Live Video Chat

Random live chat - Aplikasi video call acak
DetailRandom Live Video Chat
Developer2Pdroid
OS MinimalAndroid 6.0

Ukuran

11 MB

Supaya bisa menemukan teman baru dengan cepat, gunakanlah aplikasi video call random yang banyak banget penggunanya seperti aplikasi Random Live Video Chat ini.

Aplikasi yang satu ini menawarkan sederet fitur-fitur yang sangat membantu. Seperti kemampuan untuk mencari teman secara acak dengan cepat.

Video call dijamin nyaman karena kualitasnya sudah HD. Hanya saja kalian harus menyediakan kuota internet yang banyak supaya bisa ngobrol sampai puas.

Ketika teman ngobrol melakukan disconnect, kalian akan dicarikan teman baru lain secara otomatis. Semua fitur dan layanan dari aplikasi ini 100% gratis lho, yuk buruan pakai.

Untuk Android:


9. Yaylive

Yaylibe - aplikasi video call acak
DetailYaylive
DeveloperHong Kong Byte Cube
OS MinimalAndroid 6.0

Ukuran

56 MB

Aplikasi video call acak yang satu ini datang dari Hongkong. Meskipun masih baru, aplikasi Yaylive ini sudah diinstall sebanyak 10 ribu kali.

Tidaklah sulit untuk mendapatkan teman yang bisa diajak video call. Hanya dengan sekali tap saja, kalian pasti bisa mendapatkan teman baru yang siap ngobrol bareng.

Aplikasi yang juga punya rating bagus ini cocok banget untuk kalian yang sedang cari pacar. Supaya PDKT makin lancar, beri hadiah menarik untuk gebetan melalui aplikasi Yaylive ini.

Berhubung aplikasi ini masih baru, tidak menutup kemungkinan bakal ada lebih banyak lagi fitur tambahan dikemudian hari. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Install melalui tombol dibawah ini :

Untuk Android:


10. HALO

Halo - Aplikasi video call acak
DetailHALO
DeveloperHalo Chat Team
OS MinimalAndroid 6.0

Ukuran

64 MB

Daftar aplikasi video call acak ditutup oleh aplikasi HALO. Dengan aplikasi ini kalian bisa menemukan teman ngobrol melalui video call secara acak dengan mudah dan cepat.

Selain menawarkan kemudahan cara pakai, HALO juga menjamin keamanan akun dan data-data penting para penggunanya. Jadi harusnya kalian nggak perlu ragu lagi dengan aplikasi ini.

HALO Juga punya fitur story mirip dengan Instagram. Kalian bisa berbagi status, foto dan video melalui fitur ini.

Untuk lebih banyak lagi fitur, kalian harus menjadi VIP member. Dengan biaya langganan sebesar 35 ribu rupiah perbulannya.

Untuk Android:


Akhir Kata

Yup seperti itulah beberapa aplikasi video call acak terbaik pilihan SurgaTekno. Semoga rekomendasi kali ini bisa bermanfaat, silahkan baca juga beberapa artikel menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.