Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Aplikasi Adzan Otomatis Android Agar Tidak Telat Solat

Bagi muslim, sholat adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan. Kita harus melakukan sholat 5 waktu setiap hari pada saat adzan selesai berkumandang.

Meskipun berada di tempat yang jauh dari rumah, sholat harus tetap dilakukan. Tapi terkadang banyak orang yang kebingungan saat berada di tempat yang jauh dari masjid karena tidak terdengar adzan.

Bagi kalian yang suka traveling ke tempat-tempat terpelosok yang jauh dari masjid. Kalian bisa tetap sholat tepat waktu dengan bantuan aplikasi adzan sholat otomatis android.

Tentunya para muslim akan sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Mendapatkan aplikasi ini sangat mudah sekali, kalian bisa angsung mengunjungi Google Playstore. Atau kalian bisa langsung meng-klik link yang berada di bawah gambar.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi adzan sholat otomatis android terbaik yang wajib kalian coba, seperti ini aplikasinya:

1. Umma : Komunitas & Gaya Hidup Muslim

Pertama, kalian bisa mencoba aplikasi bernama Umma. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kalian para muslim karena punya banyak sekali fitur yang akan sangat membantu.

Salah satu fitur unggulan pada aplikasi Umma ini adalah jadwal sholat berdasarkan lokasi dimana kalian berada. Jika waktu sholat tiba, akan terdengar adzan langsung dari aplikasi ini.

Jika kalian sedang traveling pasti bingung arah kiblat, tapi tenang saja, aplikasi ini akan membantu kalian untuk tau arah kiblat berdasarkan lokasi dimana kalian berada.

Umma - Komunitas & Gaya Hidup Muslim
Umma – Komunitas & Gaya Hidup Muslim
Klik Disini untuk Install

Bukan itu saja, kalian bisa membaca Al-Qur’an menggunakan aplikasi ini. Ada terjemahan Al-Qur’an dalam bahasa Inggris, Indonesia, Melayu, Perancis, Türkçe, русский, हिंदी, বাঙালি, العربية, اردو.

Ada juga kalender Islam pada aplikasi ini, dengan demikian kalian bisa mengetahui hari-hari besar Islam. Lengkap sekali fitur yang ada pada aplikasi ini, tak heran editor menempatkan aplikasi ini pada urutan pertama.

2. Muslimnesia

Yang kedua, ditempati oleh Muslimnesia. Aplikasi buatan PT Muslim Barokah ini menawarkan fitur komplit yang akan sangat membantu kalian beribadah, termasuk adzan yang menandakan waktu sholat tiba.

Muslimnesia punya banyak sekali fitur, bukan hanya adzan saja, aplikasi ini akan membantu kalian membaca Al-Qur’an. Ada Al-Qur’an digital terjemahan bahasa Indonesia lengkap 30 juz dan 114 surat.

Muslimnesia juga punya fitur Radar. Dengan fitur ini kalian bisa mengetahui masjid terdekat dari lokasi kalian berada. Bukan itu saja, aplikasi ini juga bisa menunjukkan restauran-restauran yang dengan izin halal terdekat.

Muslimnesia - Adzan, Al Quran, Kajian & Sedekah
Muslimnesia – Adzan, Al Quran, Kajian & Sedekah
Klik Disini untuk Install

Mantapnya lagi ada informasi dan artikel-artikel terkait dunia Islami yang bisa kalian baca dari aplikasi ini. Bahkan kalian bisa bersedekah secara online yang lebih mudah dan cepat.

Aplikasi ini memang punya banyak sekali fitur. Semua fitur-fitur yang ada bisa kalian nikmati secara gratis, apalagi aplikasi ini bebas iklan.

3. Muslim Pro

Muslim Pro adalah aplikasi adzan sholat otomatis android terbaik yang ketiga. Tentu saja ada banyak sekali fitur-fitur yang akan membantu kalian pada aplikasi buatan muslim Pro limited ini.

Salah satunya adalah adzan otomatis. Dengan fitur ini, kalian tidak akan pernah kelewatan waktu sholat. Kalian bisa memilih suara muadzin adzan sesuai dengan keinginan.

Muslim Pro - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat
Muslim Pro – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat
Klik Disini untuk Install

Sama dengan aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Muslim Pro ini kalian bisa membaca Al-Qur’an digital dengan resitasi audio (mp3), fonetik, dan terjemahan.

Al-Qur’an digital yang ada pada aplikasi Muslim Pro ini sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris, Indonesia dan beberapa bahasa lainnya. Ada juga tajwid berwarna supaya pelafalan makin sempurna.

Selain Al-Qur’an digital, ada juga tasbih digital. Dengan adanya tasbih digital ini kalian bisa menghitung dzikir kalian dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa mencari lokasi rumah makan yang halal dan masjid yang berada di sekitar kamu saat menggunakan aplikasi ini.

4. Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020

Tapi jika kalian ingin menggunakan aplikasi adzan sholat otomatis android offline. Silahkan langsung download dan install aplikasi Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020 ini.

Sebagian fitur yang ada di aplikasi ini memang offline. Begitu juga dengan fitur Adzan yang nantinya akan mengingatkan kita bahwa waktu sholat sudah tiba. Bukan hanya mengingatkan sholat 5 waktu saja, aplikasi ini juga akan mengingatkan kita sholat Dhuha.

Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020
Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020
Klik Disini untuk Install

Aplikasi ini juga punya Al-Qur’an digital offline. Dengan demikian kalian bisa membaca Al-Qur’an di manapun berada, tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia, Inggris dan beberapa bahasa lainnya.

Tersedia juga fitur Kalender Islam Indonesia untuk mngetahui penanggalan hijriah. Kalian akan semakin terbantu dengan adanya penunjuk arah kiblat dengan Kompas Qiblat yang simpel dan mudah.

5. Panduan Muslim

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memandu kalian untuk melakukan ibadah. Salah satunya pengingat sholat dengan notifikasi adzan otomatis.

Aplikasi ini makin mantap dengan adanya fitur penunjuk arah kiblat. Fitur ini Menggunakan sensor kompas atau titik koordinat untuk menunjukkan arah kiblat yang akurat sesuai dengan tempat dimana kalian berada.

Al-Qur’an Digital dilengkapi dengan tajwid warna juga akan sangat membantu dalam beribadah. Selain bisa membaca, kalian juga bisa mendengarkan dengan audio alquran, 114 surah , 41 negara, dan 109 bahasa terjemahan.

Panduan Muslim - Waktu Shalat, Azan, Quran & Qibla
Panduan Muslim – Waktu Shalat, Azan, Quran & Qibla
Klik Disini untuk Install

Meski hanya berukuran 13 MB saja, aplikasi ini punya segudang fitur yang akan sangat membantu, seperti Asmaul Husna, Radio Islam Online, Kalkulator Zakat dan masih banyak lagi lainnya.

6. Jadwal Sholat Indonesia

Lalu terakhir ada juga aplikasi Jadwal Sholat Indonesia. Sesuai namanya, aplikasi ini punya fitur adzan yang akan mengingatkan kalian bahwa waktu sholat sudah tiba.

Jangan ragukan lagi keakuratan aplikasi ini. Aplikasi ini Jadwal Sholat Indonesia ini menenetukan waktu sholat berdasarkan data pada efalak.kemenag.go.id.

Fitur notifikasi adzan yang ada pada aplikasi ini bisa bekerja meskipun kalian sedang offline. Jadi kalian akan tidak pernah ketinggalan waktu sholat.

Jadwal Sholat Indonesia - Kiblat, Adzan, Tasbih
Jadwal Sholat Indonesia – Kiblat, Adzan, Tasbih
Klik Disini untuk Install

Aplikasi ini akan membantu kalian untuk menemukan masjid terdekat dari lokasi kalian berada. Jadi ibadah sholat kalian akan semakin terbantu dengan aplikasi ini.

Ada juga fitur Tasbih Digital, Panduan Doa-doa harian, Asmaul Husna, Nama-nama, Malaikat serta tugas-tugannya lengkap dengan Daftar nama 25 Rasul.

Demikian beberapa aplikasi adzan sholat otomatis android terbaik yang surga tekno rekomendasikan. Terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga artikel menarik lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.