Aplikasi

8 Aplikasi Android Menampilkan Hewan di Layar

Aplikasi android memang banyak sekali, setiap aplikasi punya fungsinya masing-masing. Ada yang digunakan untuk produktivitas, ada juga yang berguna untuk Entertainment.

Bahkan ada juga aplikasi yang didesain khusus untuk ngerjain orang. Contohnya seperti aplikasi menampilkan hewan yang ada banyak sekali populasinya di Google Playstore.

Ada banyak sekali pilihan hewan yang bisa kalian tampilkan di layar. Mulai dari ular, kecoa, buaya, semut, tikus dan hewan-hewan yang tak kalah menakutkan lagi lainnya.

Tentunya, aplikasi menampilkan hewan di layar ini bisa kalian jadikan senjata untuk melakukan prank pada teman yang phobia pada hewan.

Tapi jangan salahkan teman kalian jika nantinya dia refleks dan melempar HP kalian tanpa disengaja ya. Anggap saja itu azab karena tingkah usil yang kalian lakukan.

Selain ampuh untuk ngerjain teman, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mencegah anak-anak kecanduan Smartphone.

Tertarik untuk ngerjain teman? Surga tekno sudah menyiapkan daftar berisi aplikasi menampilkan hewan di layar yang wajib kalian coba, seperti ini aplikasinya:

1. Ular di Layar – Lelucon Desis

Sebagian besar orang di dunia ini pasti takut banget dengan ular. Apalagi ular piton yang dikenal sangat berbahaya, tapi ular piton di aplikasi ini tidak berbahaya kok.

Ular Di Layar - Lelucon Desis - Android
Ular Di Layar – Lelucon Desis – Android
Klik untuk Install

Setelah meng-install dan menjalankan aplikasi ini, ular piton akan melintas di layar smartphone kamu. Nggak cuma melintas saja, ada suara mendesis yang buat suasana makin menakutkan.

2. Lelucon Tikus di Ponsel

Mungkin tikus tidak berbahaya seperti ular, tapi tikus tak kalah menakutkan, oleh karena itu kalian bisa menjahili teman dengan aplikasi Lelucon Tikus di Ponsel ini.

Lelucon Tikus di Ponsel - Android
Lelucon Tikus di Ponsel – Android
Klik untuk Install

Tikus yang ada di aplikasi ini mirip dengan tikus yang ada di dunia nyata. Bukan hanya tampangnya saja, tapi gerakannya pun sama. Jadi aplikasi sangat handal untuk menakut-nakuti teman kalian.

3. Tokek di Ponsel – Lelucon

Tokek juga dikenal sebagai reptil yang sangat menakutkan. Versi jumbo jadi cicak ini biasanya ada di rumah, seperti rumah penulis yang banyak sekali tokeknya.

Tokek di Ponsel - Lelucon - Android
Tokek di Ponsel – Lelucon – Android
Klik untuk Install

Dengan menggunakan aplikasi ini, seolah-olah ada tokek yang berjalan di layar smartphone kalian. Tampilan tokeknya realistis banget, mirip dengan aslinya.

4. Lelucon Kecoak di Ponsel

Tak kalah populer dengan tikus, Kecoak juga dikenal sebagai hewan yang sangat menakutkan sekaligus menjijikan. Populasinya banyak sekali, terutama di tempat kotor yang jarang dibersihkan.

Lelucon Kecoak di Ponsel - Android
Lelucon Kecoak di Ponsel – Android
Klik untuk Install

Cara menggunakan aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi menampilkan hewan di layar sebelumnya. Kecoa akan muncul 10 detik setelah aplikasi ini dibuka.

5. Lelucon Laba-laba di Ponsel

Laba-laba memang sangat menakutkan, biasanya binatang ini muncul di kebun dan tempat-tempat kotor yang jarang ditinggali, tak heran laba-laba banyak sekali orang yang takut dengan hewan ini.

Lelucon Laba-laba di Ponsel
Lelucon Laba-laba di Ponsel
Klik untuk Install

Laba-laba yang ada di aplikasi ini bentuknya mirip dengan laba-laba asli. Bukan cuma bentuknya saja, gerakannya pun bisa membuat teman kalian berpikiran bahwa ini adalah laba-laba asli.

6. Lelucon Lucu Kadal di Ponsel

Jika kajian punya teman yang phobia terhadap kadal. Silahkan install aplikasi Lelucon lucu kadal di Ponsel ini dari Google play, ukurannya hanya 8,9 MB saja kok.

Lelucon Lucu Kadal di Ponsel - Android
Lelucon Lucu Kadal di Ponsel – Android
Klik untuk Install

Setelah aplikasi ini diaktifkan, nantinya akan muncul kadal bergerak di layar HP kalian. Gerakannya realistis banget, dijamin teman kalian akan ketakutan seketika.

7. Katak dalam Ponsel – Gurauan keren

Katak memang tidak seberbahaya ular dan laba-laba, tapi tidak sedikit juga orang yang takut karena bentuknya yang aneh, apalagi sang katak loncat-loncat di dalam layar smartphone kalian.

Katak Dalam Ponsel – Gurauan keren
Katak Dalam Ponsel – Gurauan keren
Klik untuk Install

Cara menggunakan aplikasi ini mudah sekali. Kalian tinggal membuka dan mengatur kapan sang katak akan muncul. Setelah itu berikan hp kalian kepada teman, tunggu beberapa saat, sang katak akan muncul dan teman kalian akan ketakutan.

8. Lelucon besar buaya di ponsel

Siapa sih yang berani dengan buaya? Penulis yakin seyakin-yakinnya kalian pasti takut dengan hewan amfibi ini. Apalagi hewan ini muncul di layar secara tiba-tiba.

Lelucon besar buaya di ponsel
Lelucon besar buaya di ponsel
Klik untuk Install

Jika kalian menggunakan aplikasi ini. Nantinya akan muncul buaya merangkak naik turun di layar HP kalian, tentu saja akan menakutkan sekali, cocok untuk trap teman.

Demikian beberapa aplikasi menampilkan hewan di layar HP android paling menakutkan yang bisa kalian jadikan senjata untuk menjahili teman. Terimakasih sudah membaca, jangan salahkan kami jika HP kalian dilempar teman ya.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker