Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen Terbaik

Banyak sekali Aplikasi yang bisa membantu kita untuk menjalani kehidupan di jaman modern seperti sekarang, contohnya seperti Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen yang akan dibahas tuntas dalam artikel ini.

Apartemen adalah tempat tinggal layaknya rumah yang biasanya terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dan juga ruang santai.

Berbeda dengan rumah pada umumnya, apartemen berada pada satu lantai bangunan vertikal yang terbagi dalam beberapa unit tempat tinggal.

Memiliki apartemen bisa dijadikan pilihan jika kamu menginginkan hunian yang lokasinya strategis serta dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Selain bisa dijadikan hunian yang menyenangkan, apartemen juga bisa digunakan untuk berinvestasi dengan keuntungan yang sangat menjanjikan.

Karena menghadirkan banyak keuntungan, tidak sedikit juga orang yang ingin memiliki apartemen entah itu untuk hunian atau investasi masa depan.

Apakah kamu sedang mencari apartemen? Menemukan apartemen idaman tidaklah sulit untuk dilakukan, karena ada banyak sekali Aplikasi yang bisa memudahkan kita.

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Berikut ini SurgaTekno sudah memilih beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mencari sekaligus menyewa apartemen. Silahkan disimak dengan seksama jika kamu coba.

1. Travelio

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Urutan pertama ditempati oleh Travelio. Aplikasi Travelio bisa kamu install secara gratis di Google play dan juga App store.

Aplikasi yang sudah diinstall lebih dari 1 juta kali ini bisa memudahkan kamu untuk menemukan apartemen idaman untuk dibeli maupun di sewa.

Harga apartemen yang ditawarkan bervariasi tentunya. Selain apartemen, kamu juga bisa menyewa villa dan juga rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Bahkan, Travelio juga bisa membantu para pengguna nya untuk membooking kamar hotel di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan Travelio kamu nggak akan pusing lagi untuk mencari apartemen, villa dan hotel. Tertarik untuk mencoba Travelio? Install lewat tautan dibawah ini ya.

Travelio: Sewa Apartemen&Rumah
Travelio: Sewa Apartemen&Rumah
Developer: Unknown
Price: Free

2. Rumah123.com

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Mencari apartemen juga bisa dilakukan dengan aplikasi Rumah123.com. Supaya semua fiturnya bisa digunakan dengan baik, kamu harus membuat akun terlebih dahulu.

Dengan aplikasi Rumah123.com ini kamu bisa menemukan ribuan apartemen yang dijual atau disewakan di seluruh kawasan Indonesia.

Bukan apartemen saja yang bisa kamu temukan dalam aplikasi ini, tapi kamu juga bisa mencari properti lain seperti rumah, ruko, komersial, dan juga tanah.

Rumah123.com mengusung antarmuka yang user friendly banget. Kamu bisa mencari dan menemukan apartemen dengan mudah, aman dan cepat.

Mencari apartemen sesuai dengan kebutuhan bisa semakin mudah untuk dilakukan karena aplikasi ini juga dibekali dengan fitur filter.


3. Orento

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Orento adalah sebuah aplikasi yang bisa sangat membantu kamu yang sedang mencari apartemen untuk dibeli atau disewa.

Apartemen yang diiklankan di Orento ada banyak sekali pastinya. Selain di pulau Jawa, tersedia juga apartemen di wilayah Indonesia lainnya.

Jika kamu menemukan apartemen idaman, kamu bisa mengirimkannya formulir berisikan durasi sewa dan waktu sewa secara langsung melalui aplikasi ini.

Para pengguna orento tidak hanya bisa mencari apartemen saja. Tapi, mereka juga bisa mengiklankan apartemen miliknya jika ingin dijual atau disewakan.

Masih ada banyak lagi fitur yang disajikan dalam aplikasi Orento, silahkan langsung download aplikasi Orento untuk mengetahui dan mencoba semua fiturnya.

Orento
Orento
Developer: Unknown
Price: Free

4. OLX

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Mendengar nama OLX, siapa sih yang nggak tau dengan aplikasi jual beli online ini? Layanan yang dulunya bernama toko bagus ini masih eksis hingga saat ini.

OLX bisa menjadi media dimana para pengguna bisa beriklan berbagai barang salah satunya seperti apartemen yang dijual atau disewakan.

Apartemen yang diiklankan di OLX ada banyak banget. Kamu bisa mencari dengan filter lokasi, harga dan lain sebagainya.

Selain apartemen, tidak jarang juga Pengguna yang mengiklankan rumah, kosan dan juga kontrakan.

Supaya kamu bisa menggunakan semua fitur OLX, silahkan install aplikasi OLX versi terbaru melalui tautan dibawah ini.

OLX - Jual beli mobil, motor, dan rumah online
OLX - Jual beli mobil, motor, dan rumah online
Developer: Unknown
Price: To be announced

5. Lamudi Indonesia

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Kebanyakan pemilik apartemen mengiklankan apartemen nya di aplikasi Lamudi Indonesia. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android dan juga iOS.

Lamudi Indonesia memang dikenal sebagai tempat dimana kamu bisa mencari apartemen yang dijual atau disewakan. Bahkan kamu juga bisa mengiklankan apartemen jika kamu berniat untuk menyewakannya.

Sama halnya dengan aplikasi lain pengisi artikel kali ini, Lamudi Indonesia juga dibekali dengan fitur pencarian lengkap dengan filternya.

Hadirnya fitur filter bisa membantu kamu untuk melakukan pencarian apartemen lebih spesifik lagi.

Berdasarkan klaim pengembang aplikasi ini, informasi apartemen yang diiklankan di Lamudi Indonesia dilakukan secara real time. Selain itu, foto dan deskripsi apartemen disini juga berkualitas tinggi.

Lamudi Indonesia
Lamudi Indonesia
Developer: Unknown
Price: Free

6. Rumah Idamanku

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Belum menemukan apartemen yang sesuai kebutuhan? Kamu bisa mencoba untuk mencari apartemen idaman dengan aplikasi Rumah Idamanku.

Rumah Idamanku adalah sebuah aplikasi jual beli apartemen yang dikembangkan oleh Pinhome.

Rumah dan apartemen yang bisa kamu temukan dengan aplikasi Rumah Idamanku ada banyak banget pastinya. Kamu bisa mencari dengan filter lokasi, kisaran harga, kondisi rumah dan lain sebagainya.

Bagusnya lagi Rumah Idamanku didukung dengan fasilitas pembiayaan dari KPR Mandiri. Dengan adanya fitur ini kamu bisa melakukan kredit dengan mudah.

Rumah Idamanku bisa kamu download secara gratis di Google Play. Silahkan Sentuh tautan dibawah supaya kamu bisa dialihkan secara langsung.


7. Rumah.com

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Mencari apartemen bisa dilakukan dengan aplikasi rumah.com. Aplikasi ini memuat banyak sekali apartemen yang dijual di seluruh Indonesia.

Mencari apartemen dengan aplikasi Rumah.com dijamin sangat mudah. Karena aplikasi ini didukung dengan fitur pencarian, filter, GPS dan lain sebagainya.

Tersedia juga fitur khusus yang memudahkan kamu untuk menghubungkan agen dari apartemen yang dijual atau disewakan tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PropertyGuru ini juga menyediakan rumah, tanah dan properti lainnya yang tak kalah menarik untuk dibeli.

Mau lihat-lihat seperti apa apartemen dan properti yang diiklankan di aplikasi Rumah.com? Silahkan langsung install aplikasinya.

Rumah.com
Rumah.com
Developer: Unknown
Price: Free

8. 99.co Indonesia

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Selanjutnya ada aplikasi bernama 90.co Indonesia. Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk membantu para pengguna nya mencari apartemen.

Bukan apartemen saja.yamg bisa kamu temukan dengan aplikasi 90.co Indonesia. Masih ada juga properti lainnya yang banyak dibutuhkan seperti Rumah, Tanah dan lain sebagainya.

90.co Indonesia dibekali dengan fitur pencarian pintar yang akan membantu para pengguna untuk menemukan apartemen idaman.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang tak kalah bermanfaat seperti pencarian detail, filter, pencarian peta dll.

Jika kamu tertarik dengan apartemen yang ditawarkan disini, kamu bisa menghubungi agen secara langsung lewat aplikasi ini.


9. Apartemenpedia.com

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Mencari apartemen juga bisa dilakukan situs apartemenpedia.com. Selain bisa diakses dengan browser, kamu bisa mengakses layanan ini dengan aplikasi Apartemenpedia.com.

Apartemenpedia.com dibekali dengan fitur pencarian cepat untuk menemukan apartemen yang dijual atau disewakan oleh pemiliknya.

Jika kamu ingin melego apartemen, kamu juga bisa mengiklankan apartemen yang ingin dilego melalui aplikasi yang bisa dijalankan di Android 5.0+ ini.

Beriklan dengan aplikasi apartemenpedia.com tidak dipungut biaya. Kamu hanya perlu mendaftar akun saja untuk mengiklankan atau mencari apartemen.

Mantapnya lagi, Apartemenpedia.com juga menyediakan training digital marketing yang bisa menambah ilmu kamu tentang pemasaran di Dunia Internet.

Apartemen pedia - Jual & Beli
Apartemen pedia - Jual & Beli
Developer: Unknown
Price: To be announced

10. Trovit

Aplikasi Cari dan Sewa Apartemen

Trovit juga bisa digunakan untuk mencari apartemen yang ingin dibeli atau disewa. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Trovit menyajikan daftar iklan apartemen di seluruh Indonesia. Selain apartemen, tersedia juga iklan rumah, tanah dan properti lainnya.

Menemukan apartemen dengan aplikasi Trovit sangatlah mudah. Kamu tinggal mengaktifkan GPS, nantinya aplikasi ini akan mengumpulkan apartemen mana saja yang dekat dari lokasi kamu berada.

Atau kamu juga bisa mengetikkan kata kunci di kolom pencarian. Supaya hasilnya lebih relevan, jangan lupa juga untuk menggunakan fitur filter.

Trovit juga menyediakan layanan bernama Trovit Car dan Trovit Job. Kedua layanan ini bisa digunakan untuk mencari mobil dan lowongan kerja.

Real Estate sale & rent Trovit
Real Estate sale & rent Trovit
Developer: Unknown
Price: Free

Akhir Kata

Sudah selesai bahasan tentang deretan aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari dan sewa apartemen. Semoga bisa membantu kamu, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.