Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Aplikasi

7 Aplikasi Edit Video untuk iPhone

Layaknya Android, tak sedikit juga aplikasi yang bisa diinstall pada iPhone. Selain aplikasi chat, ada juga aplikasi edit video iPhone yang akan sangat cocok bagi kalian yang suka membuat video makin mantap.

Agar video makin mantap, kalian bisa menambahkan teks, gambar/foto, dan efek-efek keren. Jika kalian menggunakan iPhone, Untuk melakukannya, kalian membutuhkan aplikasi edit video iPhone

Bukan itu saja, Aplikasi edit video iPhone juga masih punya banyak fitur lainnya yang sanggup memoles video menjadi lebih bagus lagi. Tentu ini menjadi kabar baik karena kalian bisa melakukan editing video sebagus mungkin hanya dengan bermodalkan sentuhan tangan pada layar iPhone tanpa harus memiliki PC.

Agar video yang diedit hasilnya bagus, kalian harus menggunakan aplikasi edit video iPhone terbaik. Kami sudah memilih beberapa aplikasi yang wajib kalian coba, seperti berikut ini:

1. iMovie

Aplikasi edit video iPhone terbaik adalah iMovie. Aplikasi yang satu ini bisa kalian unduh dan install secara gratis langsung dari app store. Rating iMovie di app store cukup bagus dengan mencatatkan bintang 4,0 dari total 3700 kali ulasan.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
iMovie - Aplikasi Edit Video untuk iPhone
iMovie – Aplikasi Edit Video untuk iPhone

iMovie memang sangat cocok disebut sebagai aplikasi edit foto iPhone terbaik saat ini. Karena aplikasi yang juga bisa digunakan di iPad ini memiliki banyak sekali fitur keren yang akan membuat video kalian makin mantap.

Aplikasi besutan Apple ini akan membantu kalian untuk menggabungkan video dan foto dengan beragam tema, mode Trailer video , efek, tambahan teks dan animasi sederhana dan suara efek suara yang banyak sekali pilihannya.

[Install Sekarang]

2. Quik by GoPro

Mendengar nama GoPro, sudah pasti terbayangkan sosok pabrikan yang rajin menelurkan produk berupa kamera yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. GoPro melengkapi kameranya dengan aplikasi quik yang handal untuk mengedit video.

Aplikasi Edit Video iPhone - Quik - GoPro Video Editor
Aplikasi Edit Video iPhone – Quik – GoPro Video Editor

Aplikasi quik by GoPro membawa cukup banyak sekali fitur-fitur yang bisa mempercantik video kalian. Salah satunya adalah fitur cut, copy dan paste video yang pastinya akan sangat cocok bagi teman-teman yang suka memotong dan menambahkan video.

Bukan hanya itu saja, masih ada juga sekitar 28 video style yang dapat kamu pilih dengan filter, transisi dan juga font yang sangat menarik. Bahkan ada juga suara latar belakang / back sound yang bisa ditambahkan agar video kalian makin sedap untuk dilihat.

[Install Sekarang]

 

3. Magisto

Jika kalian ingin menyulap video kalian agar makin keren untuk ditonton. Silahkan untuk mencoba aplikasi edit video iPhone bernama magisto ini. Aplikasi ini juga bisa didownload dan digunakan secara gratis kok, meski gratis fitur-fitur yang ada setara dengan aplikasi serupa yang premium alias berbayar.

Aplikasi Magisto Video Editor
Aplikasi Magisto Video Editor

Fitur andalan pada aplikasi magisto ini adalah punya banyak efek transisi. Memang dalam editing video, efek transisi bisa menjadi bumbu sedap agar video tampil makin sempurna saat Ditonton.

Kerennya lagi magisto juga memiliki fitur built -in theme yang bisa membantu kalian untuk membuat video semacam thrailer. Keren banget kan? Silahkan klik tautan yang kami sediakan untuk mendownloadnya langsung.

[Install Sekarang]

Tips dan Trik iPhone : Cara Screenshot Semua HP iPhone yang Benar

4. LumaFX

Selain itu masih ada juga LumaFX yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video. Fitur aplikasi yang bisa dijalankan di iPhone dan iPad ini juga memiliki sejumlah fitur yang akan membuat video kalian makin mantap.

LumaFX - Editor Video untuk iPhone
LumaFX – Editor Video untuk iPhone

LumaFX memang punya sederet fitur handal, Contohnya seperti efek. Dengan bantuan aplikasi ini, kalian bisa menambahkan efek-efek keren seperti efek warna, blur, membubuhkan efek pixel, juga menyematkan efek distrosi dan masih banyak lagi lainnya.

Artikel Menarik

Selain efek-efek keren, LumaFX juga punya fitur editing dasar yang sangat diperlukan saat hendak mengedit video. Seperti menambahkan gambar / video, menambah suara, teks dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi edit foto iPhone ini merupakan aplikasi premium, jadi kalian harus merogoh kocek untuk menggunakan nya. Tapi tenang saja karena harganya hanya 15 ribu rupiah saja, sangat bersahabat dengan kantong pastinya.

[Install Sekarang]

5. Videoshop

Videoshop bisa menjadi solusi bagi teman-teman yang ingin aplikasi edit video iPhone yang ringan. Videoshop adalah versi gratis, sedangkan videoshop pro adalah versi berbayar dari aplikasi yang satu ini.

Videoshop - Video Editor iOS
Videoshop – Video Editor iOS

Fitur Drag and drop akan sangat membantu kalian untuk memotong, menggabungkan serta mengatur transisi video yang kalian edit. Tersedia juga efek-efek yang bisa membuat video editan kalian akan makin keren.

Videoshop juga dibekali dengan beberapa fitur yang akan sangat membantu, seperti pengaturan kecerahan, kontras, saturasi dan beberapa lainnya. Jika kurang puas dengan fitur gratisannya, silahkan untuk menebus Versi pro nya.

[Install Sekarang]

6. Clipper

Seringkali bingung dengan user interface saat ngedit video? Jika demikian, nampaknya clipper akan bisa menjadi solusi terbaik. Aplikasi edit video iPhone ini memiliki UI sederhana yang mudah dimengerti, jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya.

Clipper - Instant Video Editor
Clipper – Instant Video Editor

Clipper memiliki cukup banyak fitur yang bisa diandalkan untuk mengedit video. Semua fitur pada aplikasi ini bisa Membantu kalian untuk mengedit video secara cepat tanpa kebingungan dengan banyak fitur yang nggak jelas.

Jika teman-teman tidak ingin ribet saat ngedit video menggunakan iPhone. Cobalah aplikasi ini, untuk mendownloadnya, kalian tinggal mengklik tautan yang kami sediakan pada postingan ini.

[Install Sekarang]

Info : Perbedaan iPhone FU dan SU

7. Enlight Videoleap

Bagi kalian yang masih pemula dalam mengedit video. Selain clipper, masih ada juga aplikasi enlight videoleap yang akan membantu kalian, aplikasi ini memang memiliki banyak sekali fitur mantap yang bisa digunakan dengan mudah.

Enlight Videoleap Video Editor
Enlight Videoleap Video Editor

Enlight videoleap dibekali dengan banyak sekali fitur. Salah satunya adalah fitur layer yang akan semakin mudahkan kalian dalam mengedit video. Bahkan ada juga efek transisi keren yang bisa kalian tambahkan agar video makin terlihat menarik.

Selebihnya ada fitur dasar seperti copy, cut dan paste juga ada diaplikasi ini. Supaya tau semua fiturnya, teman-teman bisa langsung mendownload dan menginstal aplikasi nya secara langsung melalui link berikut ini, Aplikasi ini 100% gratis.

[Install Sekarang]

Tak terasa kita sudah tiba pada akhir artikel tentang aplikasi edit video iphone kali ini. Selain bisa digunakan pada iPhone, aplikasi ini juga bisa kalian jalankan di iPad. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.