Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Aplikasi

13 Aplikasi Nonton Film di Android

Menonton film maupun serial tv merupakan kegiatan menyenangkan. Kini siapapun dapat menonton dimana saja, karena perkembangan teknologi semakin canggih. Salah satu benda paling bermanfaat adalah smartphone android. Berikut ini 13 aplikasi nonton film di android yang paling direkomendasikan.

Kecanggihan berbagai aplikasi android juga memungkinkan kamu menikmati sinema bioskop. Alhasil, tidak perlu bayar dan bisa menggunakan wifi gratis. Jadi tidak heran kalau sekarang streaming online favorit dikalangan milineal.

Ini 13 Aplikasi Nonton Film di Android

Kebanyakan orang mengisi waktu luang dengan menonton film. Kamu pasti setuju dengan pernyataan ada lebih dari setengah penduduk Indonesia menyukai tontonan. Entah itu box office hingga serial tv. Nah, saat ini bisa menonton kapan dan dimana saja. Ayo coba 13 aplikasi nonton film di Android.

1. MegaBox HD

Dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk menonton via Android, MegaBox HD menampilkan gambar jernih. Apalagi kualitas HD videonya tidak diragukan. Kamu juga dapat menstraming beragam serial tv favorit.

MegaBox HD
MegaBox HD

Ada listnya loh, mulai dari film terbaru hingga lagi populer. Uniknya, MegaBox HD juga menyediakan fitur filter. Mempermudah pencarian film berdasarkan rating dan popularitas. Selain itu, kamu juga bisa menonton acara tv dari berbagai negara dengan lebih leluasa.

2. Netflix

Nah aplikasi nonton film di Android yang kedua ini cukup booming. Siapa sih yang tidak kenal Netflix. Sebuah layanan streaming video dan film yang digadang-gadang paling besar didunia dan tentu saja terlengkap.

Netflix
Netflix

Netflix tidak hanya menyediakan film saja loh. Bahkan, aplikasi ini sudah mampu membuat TV series sendiri yang sudah ditayangkan di platformnya. Bagi kamu yang penasaran bisa mencoba layanan gratis dari Netflix selama 30 hari. Alias free trial, baru setelahnya dikenakan biaya berlangganan.

3. Cinema Box

Merupakan aplikasi penyedia berbagai film box office terbaik di dunia. Bisa didownload melalui playstore dengan ukuran 4,5 MB. Banyak pilihan film yang dapat distreaming secara gratis loh. Baik itu penggunan OS Android dan iOS bisa mengunduh aplikasi tersebut.

Cinema Box
Cinema Box

Kelebihan dari Cinema Box jelas terlihat dari tingkat ketajaman gambar dan kejernihan suaranya. Kamu juga bisa memilih serial TV dari berbagai genre yang ingin ditonton. Tersedia pula layanan menonton video secara offline, terbaik deh untuk menghemat kuota.

4. Tubi TV

Kalau aplikasi yang satu ini lebih cocok bagi kamu yang suka serial TV anti-mainstream. Fitur aplikasi terbilang cukup lengkap. Mulai dari tanggal liris film, tampilan durasi, rating hingga genre.

Tubi TV
Tubi TV

Apalagi, Tubi TV menyediakan aplikasi menonton dengan gaya klasik. Dimana tema klasik ini tidak ditemukan pada aplikasi lain, hanya di Tubi TV. Bahkan, kamu akan mendapat pemberitahuan seputar rekomendasi film terbaik beserta reviewnya loh.

5. HOOQ

HOOQ adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming dengan video on demand. Kini sudah dapat dinikmati secara resmi di Indonesia. HOOQ menyediakan beragam pilihan serial tv dan film terbaik. Kamu pun bisa menontonnya dengan sesuka hati.

HOOQ
HOOQ

Jika bosan dengan tayangan tv dalam negeri, HOOQ juga menyediakan daftar serial tv dari luar negeri. Ada daftar film yang sedang tren dan terbagi dalam genre. Soal kualitas video tidak perlu diragukan, sudah pasti bagus karena tampilannya HD.

6. Genflix

Ada Netfilx, maka ada pula Genflix yang dikatakan sebagai aplikasi menoton film yang legal. Memang aplikasi android satu ini masih anyar dibandingkan lainnya. Kamu juga bisa menemukan film Hollywood, serial Thailand, Bollywood, hingga tontonan sepak bola.

Genflix
Genflix

Jangan khawatir masalah berlangganan, per bulannya cukup murah dengan membayar Rp 49 ribuan saja. Kamu pun akan menikmati semua tontonan film tanpa jeda iklan loh. Uniknya akun Genflix dapat digunakan pada 3 device berbeda secara bersamaan. Jadi bisa bagi-bagi deh!

7. Iflix

iflix
iflix

Iflix merupakan aplikasi menonton film gratis serupa dengan Netflix. Memang belum banyak dilirik pengguna android, tetapi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Iflix juga menjalin kerjasama dengan banyak publisher film. Seperti film Surat Cinta untuk Starla, Orang Kaya Baru, dan banyak lainnya. Supaya bisa mengakses tanpa batas, kamu bisa menggunakan layanan berlangganan ya.

8. Terrarium TV

Selanjutnya ada aplikasi menonton film terbaik yakni Terrarium TV. Menyediakan berbagai film dan serial tv terbaru. Kamu bisa mendownload film favorit dengan kualitas HD. Aplikasi ini selalu mengupdate film terbaru demi memuaskan pengguna android.

Terrarium TV
Terrarium TV

Bagi kamu yang mau menonton film luar negeri yang berbeda bahasa tidak perlu khawatir. Pasalnya, Terrarium TV menyediakan sekitar 20 jenis subtitle. Jadi, tidak perlu takut menerjemahkan percakapan film sendiri.

9. Viu

Viu
Viu

Ada pula aplikasi Viu sangat direkomendasikan bagi penikmat drama Korea. Tidak hanya itu, Viu juga menyediakan film tingkat Asia, seperti film Jepang, Malaysia, Thailand, hingga Vietnam. Aplikasi Viu sudah legal di Indonesia, dapat dinikmati secara gratis. Tersedia pula akun premium Viu memungkinkan akses konten premium.

10. ShowBox

ShowBox
ShowBox

ShowBox ternyata sedang jadi perbincangan hangat. Pasalnya, Showbox menyediakan berbagai fitur menonton yang menarik dibandingkan aplikasi lain. Apalagi kamu bisa memilih film box office dan serial tv terbaik dari banyak negara, gratis! ShowBox juga memungkinkan pemilik akunnya menonton film secara offline, usai didownload terlebih dahulu.

11. Flipps TV

Flipps TV masuk dalam salah satu kategori aplikasi menonton film terbaik yang sudah ada sejak 2014. Aplikasi satu ini juga menyediakan tayangan dari live sport event dan berbagai video klip.

Flipps TV
Flipps TV

Keunggulan Flipps TV adalah menyediakan berbagai film anti-mainstream dan kualitas video sangat bagus. Selain itu, menonton tv dari siaran terpercaya CNN dan BBC juga tersedia. Bayangkan kamu cukup menggenggam smartphone android untuk mencari berbagai siaran tv hingga berita dunia.

12. Newest Movies HD

Newest Movies HD
Newest Movies HD

Newest Movies HD sangat direkomendasikan untuk mendownload film bioskop. Tidak sembarangan film, nyatanya menawarkan film box office terbaru dan paling diminati. Keunggulannya Newest Movies HD juga menyediakan serial kartun kesukaan. Mulai dari kartun jadul, paling absurd, rating tinggi, dan kartun terbaru.

13. Amazone Prime Video

Amazon Prime Video
Amazon Prime Video

Rupanya perusahaan teknologi asal USA, Amazon tidak mau ketinggalan. Setelah fokus menjalankan bidan eCommerce, kini menghadirkan layanan streaming juga. Dinamakan Amazon Prime Video yang menyediakan banyak film dan serial TV sepanjang masa. Sesuai dengan kualitasnya, Amazone Prime Video menyediakan layanan berlangganan yang terbilang mahal. Namun jangan khawatir karena fitur dan  layanannya sangat worth it!

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu install di ponsel Android untuk menonton film yang terbaru dan terupdate. Kalau kamu lebih suka aplikasi yang mana ? Boleh jawab di kolom komentar ya.

 

Tags

Rosalina Pertiwi Gultom

Penulis freelancer yang sudah aktif jadi writer sejak 2016. Sudah sering menulis beberapa blog dan website.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.