Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Diskon Shopee

Nonton tayangan World Cup 2022 sekarang bisa dilakukan dengan mudah, Karena ada Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 yang support Android dan juga iOS.

Seperti yang diketahui, piala Dunia 2022 sedang berlangsung saat ini. Kita akan menjadi saksi pergelaran ajang sepakbola terbesar di dunia yang berlangsung di Qatar ini.

Pecinta bola yang baik pasti tidak akan ketinggalan pertandingan tim nasional favorit ya. Selain diramaikan oleh pemain senior, ada juga pemain muda berbakat yang akan turut bertanding.

Pada edisi piala dunia Qatar 2022 ini berpotensi menjadi piala dunia terakhir untuk berapa Mega bintang sepakbola, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tentu kamu nggak mau ketinggalan pertandingan sepakbola piala dunia 2022 kan? Nonton pertandingan piala dunia nggak wajib didepan tv, kamu juga bisa nonton dengan smartphone.

Tentu saja tidak ada fitur bawaan smartphone yang bisa membantu kita untuk menonton siaran pertandingannya. Maka dari itu kita perlu menginstal Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022.

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Dibawah ini SurgaTekno sudah mengumpulkan beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk nonton tayangan langsung pertandingan World Cup Qatar 2022, silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

1. Vidio

Vidio

Orang Indonesia pasti sudah kenal dengan aplikasi bernama Vidio. Karena, aplikasi video streaming yang satu ini sudah eksis sejak tahun 2015 lalu.

Vidio bisa membantu kita untuk nonton streaming siaran televisi Indonesia. Kamu bisa nonton channel SCTV, RCTI, MNC TV, Indosiar dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menonton piala dunia, kamu bisa mantenin channel SCTV dan juga Indosiar. Vidio juga menayangkan channel khusus siaran langsung piala dunia lho.

Selain siaran lokal dan tayangan piala dunia, kamu juga bisa nonton anime, drama, dan juga film dengan aplikasi Vidio.

Vidio bisa kamu download secara gratis di Google play. Pengguna iPhone juga bisa mengunduhnya secara cuma-cuma di App Store. Oh iya pastikanlah bahwa kamu berlangganan paket nonton piala dunia ya.


2. Bein Sports Connect

Bein Sports Connect

Para pecinta sepakbola di sudah tidak asing lagi dengan Bein Sports. Stasiun televisi asal Qatar ini banyak menyiarkan tayangan sepakbola liga eropa, Amerika bahkan juga Asia.

Kabar baiknya lagi Bein sport Connect juga turut menayangkan seluruh pertandingan piala dunia Qatar 2022 lho.

Menonton Bein sport tidak hanya bisa dilakukan melalui televisi saja. Tapi sekarang kamu juga bisa menontonnya melalui smartphone dengan aplikasi Bein sport Connect.

Bein Sports Connect tidak hanya bisa digunakan untuk nonton siaran bola saja. Tapi, kamu juga bisa nonton siaran olahraga lain seperti basket, bulutangkis, moto GP dan masih banyak lagi lainnya.

Sama seperti Vidio, nonton siaran olahraga di Bein sport Connect tidaklah gratis. Teman-teman perlu berlangganan paket nonton Bein sport yang dijual dengan harga bervariasi.


3. Star-Times On-Live TV

Star-Times On-Live TV

Aplikasi untuk nonton siaran langsung piala dunia selanjutnya adalah Star-Times On-Live TV. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play.

Star-Times On-Live TV adalah aplikasi streaming TV channel luar negeri. Dengan aplikasi ini, kamu bisa nonton tayangan TV luar negeri mulai dari Eropa hingga beberapa negara Afrika seperti Rwanda, Uganda dan Kenya.

Kabar baiknya, Star-Times On-Live TV juga menyuguhkan channel olahraga yang menyiarkan laga piala dunia Qatar 2022.

Aplikasi Star-Times On-Live TV hanya berukuran 9 MB saja. Tidak akan memakan banyak storage smartphone Android kamu.


4. SuperSport

SuperSport

Posisi selanjutnya ditempati oleh SuperSport. Aplikasi Yang satu ini adalah aplikasi official dari stasiun televisi bernama SuperSport yang berkantor pusat di Johannesburg, Afrika Selatan.

SuperSport menyuguhkan banyak sekali berita berkaitan dengan berbagai macam cabang olahraga. Seperti sepakbola, bola basket, American football dan masih banyak lagi lainnya.

Kabar baik bagi kamu yang pengen nonton siaran pertandingan piala dunia. Karena, aplikasi SuperSport juga menayangkan nya untuk para pengguna aplikasinya.

Selain menyediakan layanan streaming, aplikasi ini juga menyediakan informasi seperti berita dan juga jadwal pertandingan World Cup Qatar 2022.

SuperSport juga menyuguhkan fitur yang memungkinkan kamu untuk mengikuti berita terbaru dari klub sepakbola kesukaanmu.


5. Live Soccer TV

Live Soccer TV

Live Soccer TV aplikasi sepakbola yang dikembangkan oleh 442 Apps. Selain tersedia untuk Android, aplikasi yang satu ini juga tersedia untuk iOS.

Live Soccer TV menyuguhkan banyak sekali fitur yang berkaitan dengan sepakbola. Para pecinta sepakbola direkomendasikan untuk menginstal aplikasi yang pertamakali rilis pada tahun 2014 ini.

Live Soccer TV menyuguhkan banyak sekali berita sepakbola terbaru setiap harinya. Tersedianya juga informasi jadwal pertandingan dari banyak liga di Dunia.

Selain jadwal dan berita terbaru, kamu akan mendapatkan panduan streaming tayangan sepakbola seperti informasi mengenai distasiun televisi mana laga tersebut akan ditayangkan.


6. SBO TV

SBO TV

SBO TV adalah aplikasi streaming yang sudah banyak dikenal oleh para pecinta sepakbola. SBO TV hanya tersedia untuk Android saja, masih belum tersedia untuk iOS.

Aplikasi yang juga dikenal dengan nam Suroboyo TV ini menyuguhkan banyak sekali channel sepakbola luar negeri yang menyiarkan pertandingan liga Eropa.

Bahkan, tersedia juga channel khusus yang menyiarkan pertandingan piala dunia lho. Kamu tidak akan pernah ketinggalan pertandingan tim nasional favorit mu.

Selain stasiun televisi bola, masih ada banyak lagi stasiun televisi lain yang bisa kamu tonton melalui aplikasi SBO TV. Seperti channel basketball, drama, lokal dan masih banyak lagi lainnya.


7. Yacine TV

Yacine TV

Aplikasi streaming yang satu ini berasal dari Arab. Yacine TV itulah namanya, saat ini Yacine TV hanya tersedia untuk Android dan hanya bisa di-download di situs resminya saja.

Yacine TV menyuguhkan streaming tayangan televisi Bein Sports. Seperti yang diketahui, Bein sport adalah sebuah stasiun televisi yang menyiarkan tayangan olahraga.

Channel Bein Sports yang bisa ditonton dengan aplikasi Yacine TV ada banyak banget. Mulai dari Bein Sports 1 hingga Bein Sports 9, semuanya bisa kamu tonton melalui aplikasi ini.

Kamu juga bisa mengatur kualitas resolusi streaming mulai dari yang terendah yaitu 240p hingga yang tertinggi yaitu 720p.

Bukan hanya Bein Sports saja yang bisa kamu tonton, tapi masih juga ada channel Arab, OSN, MBC, Perancis dan masih banyak lagi lainnya.


8. Score808

Score808

Score808 juga bisa digunakan untuk nonton siaran Piala Dunia. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi score808 Hanya bisa diinstall di smartphone Android saja.

Score808 menyiarkan banyak sekali tayangan sepakbola setiap harinya. Mulai dari tayangan liga Eropa hingga Liga Asia tenggara termasuklah Liga Indonesia.

Berbeda dengan Yacine TV, Score808 tidak menyertakan fitur ubah resolusi. Jadi kamu tidak bisa menurunkan atau menaikan resolusi video streaming nya.

Selain bisa diakses melalui aplikasi, kamu juga bisa nonton Score808 melalui browser andalan yang biasa digunakan untuk mengakses internet.


9. NoBar TV

NoBar TV

Posisi kesembilan ditempati oleh NoBar TV. Sama seperti Score808, NoBar TV bisa diakses melalui situs resminya maupun melalui aplikasi NoBar TV yang hanya tersedia untuk Android saja.

NoBar TV menyuguhkan antarmuka yang tidak jauh berbeda dengan score808. Dihalaman berandanya, kamu akan disuguhkan dengan jadwal pertandingan klub sepakbola.

Ada banyak sekali pertandingan sepakbola yang bisa ditonton di NoBar TV. Selain piala dunia, ada juga laga liga dari berbagai negara yang tak kalah seru untuk ditonton.

Tersedia juga pilihan channel yang bisa kamu rubah sesuka hati. Fitur ini bisa dijadikan pilihan jika kamu mengalami error atau lemot saat streaming.


10. Asik TV

Asik TV

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk nonton piala dunia adalah asik TV. Asik TV menyuguhkan cukup banyak siaran pertandingan sepakbola Dari berbagai ajang bergengsi.

Seperti liga Inggris, Spanyol, Jerman dan juga Liga Thailand. Tak lupa juga, asik TV juga menyuguhkan tayangan sepakbola piala dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Sayangnya Hanya tayangan sepakbola saja yang bisa kamu tonton disini, Tidak ada channel TV olahraga lain.

Asik TV bisa diakses melalui situs resminya. Selain itu, asik TV juga menyediakan aplikasi khusus yang bisa memudahkan para pengunjung setianya.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu kita untuk nonton tayangan pertandingan piala dunia Qatar 2022 yang tengah berlangsung saat ini.

Disarankan untuk menggunakan aplikasi streaming bola yang resmi atau legal ya. Saya akhiri artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Benom

WE ARE BENOM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.