Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

12 Aplikasi Pendeteksi Hantu

Ada banyak cara untuk menguji nyali. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat angker yang terkenal banyak hantunya.

Karena sedang hits, ada beberapa stasiun televisi yang menyiarkan acara uji nyali yang menantang pesertanya untuk berinteraksi langsung dengan hantu dan makhluk halus lainnya.

Bagi seorang indigo mungkin sudah terbiasa melihat hantu secara langsung. Tapi bagi kalian yang bukan indigo, kalian tidak bisa melihat hantu secara langsung layaknya orang indigo.

Untuk melihat hantu kalian perlu bantuan. Bukan bantuan dukun, paranormal dan sebagainya. Tapi bantuan aplikasi pendeteksi hantu yang bisa dijalankan pada smartphone android.

Hadirnya aplikasi pendeteksi hantu ini, sangat cocok bagi kalian yang suka mengunjungi tempat-tempat angker yang dirumorkan banyak hantunya.

Karena saat berada di tempat angker, tentu saja kalian tidak akan langsung melihat atau mendeteksi keberadaan hantu dan makhluk halus lainnya, dengan demikian kalian perlu bantuan aplikasi ini.

Menemukan aplikasi pendeteksi hantu yang bisa diinstall pada smartphone Android mudah sekali, kalian tinggal mengetikkan kata “aplikasi pendeteksi hantu” di Google Play, tak lama kemudian akan muncul aplikasinya.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi pendeteksi hantu yang bisa kalian download secara gratis. Oleh karena itu, pasti kalian bingung hendak memilih yang mana.

Bagi kalian yang ingin menguji adrenalin, surga tekno menyiapkan daftar berisi aplikasi pendeteksi hantu terbaik untuk smartphone Android, siapkan nyalimu sebelum menggunakannya ya.

1. Real Ghost Detector Pro (Klik Disini untuk Unduh)

Aplikasi Android pertama yang bisa kalian gunakan untuk mendeteksi hantu adalah Real Ghost Detector Pro. Meski berembel-embel “pro“, aplikasi ini gratis untuk diinstal dari Google Play.

Real Ghost Detector Pro memiliki radar khusus yang bisa mendeteksi keberadaan hantu. Dengan radar digital inilah, kalian akan bisa mengetahui ada tidaknya hantu disekitar kalian.

Real Ghost Detector PRO
Real Ghost Detector PRO

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menggunakan sensor perangkat seluler untuk mengukur radiasi di bandwidth yang berbeda, yang bisa menunjukkan adanya aktivitas paranormal, hantu, entitas, energi lainnya.

Jika aplikasi ini mendeteksi adanya energi jahat dan hantu. Akan muncul bola berwarna pada radarnya, sejak itulah nyali kalian akan diuji.

Hingga postingan ini diterbitkan, Real Ghost Detector Pro sudah didownload lebih dari 1 juta kali. Ratingnya pun cukup bagus dengan bintang 4,1 dari total 10 ribu ulasan.

2. Ghost Detector – EM4 Sensor Radar for Pranks (Klik Disini untuk Unduh)

Jika kalian butuh aplikasi pendeteksi hantu hanya untuk lucu-lucuan atau sekedar ingin melakukan prank pada teman-teman, gunakanlah aplikasi buatan talgame ent ini.

Konon katanya aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan hantu-hantu entah itu vampir, drakula dan hantu-hantu lokal asli Indonesia seperti pocong, kuntilanak, sundel bolong dan juga tuyul.

Saat ini, aplikasi ghost detector hanya mendukung fitur radar saja. Sang developer aplikasi menyatakan bahwa aplikasi ini akan dilengkapi dengan kamera Detector dan EVP tool.

Ghost Detector - EM4 Sensor Radar for Pranks
Ghost Detector – EM4 Sensor Radar for Pranks

Dengan banyaknya fitur yang ada pada ghost Detector, aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk ngeprank teman, tapi jangan parah-parah ya.

Ghost Detector bisa kalian download langsung di Google Play, tapi sebelum mendownloadnya, pastikan smartphone Android yang kalian gunakan versi 4.0 atau jellybean keatas.

3. Ghost Detector Radar: Ghost Tracker App [Prank] (Klik Disini untuk Unduh)

Aplikasi pendeteksi hantu yang ketiga ini juga bisa kalian jadikan pilihan. Ghost Detector Radar, itulah namanya, aplikasi ini hanya berukuran 3,4 MB, paling ringan diantara yang lainnya.

Meski kecil, aplikasi ini memiliki radar 3D yang bisa diandalkan untuk mendeteksi keberadaan hantu. Tentu saja akan sangat mantap untuk ngeprank teman.

Ghost Detector Radar - Ghost Tracker App [PRANK]
Ghost Detector Radar – Ghost Tracker App [PRANK]
Aplikasi ini bisa mendeteksi sifat hantu, jadi kalian bisa mengetahui apakah hantunya jahat atau baik. Bukan cuma mendeteksi saja, aplikasi ini bisa membantu kalian untuk berinteraksi dengan hantu.

Menggunakan aplikasi pendeteksi hantu yang satu ini mudah sekali. Kalian tinggal men-tap “start” kemudian aplikasi ini akan mendeteksi hantu yang ada disekitar kalian.

Tak kalah dengan Ghost Detector pro dan Ghost Detector sebelumnya, aplikasi khusus ngeprank ini sudah diinstall lebih dari 1 juta kali.

4. Spirit Radar: Ghost Simulator Pro (Klik Disini untuk Unduh)

Tak kalah dari aplikasi pendeteksi hantu sebelumnya, Spirit Radar juga bisa diandalkan untuk mendeteksi ada tidaknya hantu di sekitar kalian, tapi perlu diingat, ini untuk lucu-lucuan saja ya.

Aplikasi yang bisa download secara gratis ini akan membantu kalian untuk mendeteksi hantu. Bukan hanya mendeteksi, kalian juga bisa berinteraksi dengan sang hantu.

Spirit Radar Ghost Sensor PRO
Spirit Radar Ghost Sensor PRO

Cara pakai aplikasi pendeteksi hantu yang satu ini mudah sekali. Caranya tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya.

Meski aplikasi gratisan, ternyata tidak ada iklan pada aplikasi buatan pixelbro ini. Jadi kalian tidak akan terganggu lagi saat menggunakannya.

Hanya saja aplikasi ini berukuran 105 MB. Meskipun sangat besar, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 1 juta kali dengan ulasan bintang 4,0 dari 15 ribu kali ulasan.

5. Ghost Radar (Klik Disini untuk Unduh)

Tak berhenti di situ, masih ada juga aplikasi pendeteksi hantu bernama Ghost Radar. Aplikasi canggih ini bisa diandalkan untuk mengetahui apakah ada hantu disekitar kalian.

Tampilan aplikasi ini sangat sederhana, kalian hanya akan disuguhi radar yang nantinya akan mendeteksi keberadaan hantu. Cara pemakaiannya mudah sekali, dijamin bisa

Ghost Radar Prank - Aplikasi Pendeteksi Hantu
Ghost Radar Prank – Aplikasi Pendeteksi Hantu

Cara kerja aplikasi ini adalah menggunakan sensor smartphone untuk memindai frekuensi yang berbeda dan mendeteksi keberadaan hantu. Nantinya hantu tersebut akan muncul pada radarnya.

Dengan bantuan aplikasi ghost radar ini, kalian bisa berlagak layaknya seorang paranormal, Sangat cocok untuk menakut-nakuti teman.

Ghost Radar sudah didownload 100.000 kali di Google Play. Aplikasi ini hanya berukuran 4 MB saja, tidak akan membebani penyimpanan smartphone Android kalian.

6. Detektor Hantu Spektrum (Klik Disini untuk Unduh)

Aplikasi pendeteksi hantu nomor enam adalah Detektor Hantu Spektrum. Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi yang satu ini juga bisa kalian install langsung dari Google Play.

Aplikasi ini berupa radar yang nantinya akan menampilkan hantu disekitar kalian. Bukan hanya menampilkan lokasi hantu saja, kalian juga bisa mengetahui jarak hantu disekitar.

Ghost Detector Spectrum
Ghost Detector Spectrum

Mantapnya lagi, aplikasi sanggup mendeteksi keberadaan hantu hingga 30 kaki dari lokasi kalian.

Bukan hanya menampilkan radar saja, aplikasi yang sudah didownload 1 juta kali ini juga menampilkan Spektrum dari sang hantu.

Semenjak rilis pada tahun 2013 lalu, aplikasi detektor Hantu Spektrum ini sudah didownload 1 juta kali dengan rating bintang 3,9 dari 13 ribu ulasan.

7. Real Ghost Detector – Radar (Klik Disini untuk Unduh)

Yang ketujuh, kalian bisa menggunakan aplikasi pendeteksi hantu bernama Real Ghost Detector. Aplikasi ini sangat ringan sekali, bisa digunakan pada smartphone Android ICS keatas.

Aplikasi berukiran 11 MB ini akan membantu kalian untuk mengetahui ada tidaknya hantu disekitar kalian. Cara kerjanya mirip dengan aplikasi sebelumnya.

Real Ghost Detector - Radar
Real Ghost Detector – Radar

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu men-tap atau menekan “start radar” untuk memulainya, nantinya aplikasi ini akan memindai para hantu ditempat kalian berada.

Jika ada hantu disekitar, nantinya akan muncul bola berwarna merah atau kuning atau hijau di pada radarnya. Ketika bolanya muncul, disitulah nyali kalian akan dicoba.

Nantinya kalian akan bisa menyimak kembali hasil catatan radar di menu notes. Kalian juga bisa mengatur sensitif dan respon dari aplikasi ini di menu setting.

8. Ghost Detector 3D (Klik Disini untuk Unduh)

Selanjutnya kalian ada aplikasi pendeteksi hantu bernama Ghost Detector 3D. Aplikasi ini hanya berukuran 3 MB saja, sangat ringan sekali.

Saat membuka aplikasi ini kalian akan disuguhi dengan tampilan radarnya. Yang perlu kalian lakukan adalah menunggu radar melakukan scan keberadaan hantu disekitar.

Ghost Detector 3D
Ghost Detector 3D

Aplikasi ini tidak hanya bisa mendeteksi keberadaan hantu saja, aplikasi buatan dandelion soft ini juga bisa menampilkan frekuensi dan pesan dari sang hantu.

Aplikasi Ghost Detector 3D punya tampilan yang mudah sekali untuk dimengerti, oleh karena itu kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya.

Angka unduhan ghost Detector 3D juga tak kalah banyak, hingga artikel ini terbit, tercatat aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 1 juta kali di Google Play.

9. Radar Hantu Terbaik (Klik Disini untuk Unduh)

Mengetahui keberadaan hantu juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi Radar hantu terbaik ini. Aplikasi ini juga bisa kalian download secara gratis di Google Play.

Tampilan dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi pendeteksi hantu sebelumnya. Kalian hanya tinggal mengaktifkan radarnya dengan men-tap “power“.

Aplikasi Radar Hantu Terbaik
Aplikasi Radar Hantu Terbaik

Setelah power di tap, Aplikasi Radar hantu terbaik ini akan menscan hantu disekitar kalian. Jika kalian tidak puas dengan hasilnya, kalian bisa menyentuh “boost” agar pencarian makin cepat dan akurat.

Jika hantu terlacak, akan muncul bola berwarna hijau pada radar. Jika kalian berani, silahkan untuk terus menguji nyali tapi jika takut, silahkan lari ke tempat yang aman.

Tertarik mencoba aplikasi ini? Silahkan download langsung di Google Play, aplikasi ini hanya berukuran 3 MB saja, tidak akan menghabiskan kuota dan memori smartphone kalian.

10. Hantu! Radar Paranormal Prank (Klik Disini untuk Unduh)

Hantu! Radar Paranormal Prank adalah aplikasi pendeteksi hantu Kesepuluh pada postingan ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian yang hobi ngeprank teman.

Aplikasi ini dilengkapi dengan radar yang katanya bisa mengetahui keberadaan hantu. Jika ada hantu, akan muncul bola pada radarnya.

Ghost! Paranormal Radar (prank)
Ghost! Paranormal Radar (prank)

Jika kalian ingin tau hantu apa yang terdeteksi pada radar, kalian bisa mengklik icon bola pada radar, tak lama kemudian sang hantu akan muncul di layar hp kalian.

Cara menggunakan aplikasi ini mudah sekali. Menu-menu yang ada sangat mudah untuk dimengerti, jadi kalian tidak akan kebingungan saat menggunakannya.

Aplikasi ini memang masih baru saja dirilis di Google Play. Meskipun baru, tercatat aplikasi pendeteksi hantu yang satu ini sudah didownload 8 ribu kali.

11. Ghost Detector (Klik Disini untuk Unduh)

Satu lagi aplikasi handal yang sanggup mendeteksi keberadaan hantu disekitar. Bukan hanya hantu saja, aplikasi ghost Detector ini juga bisa mendeteksi arwah dan roh yang gentayangan.

Cara kerja aplikasi pendeteksi hantu ini adalah dengan melacak medan elektromagnetik (EMF) yang biasanya terpancar dari mahkluk gaib yang berkeliaran di sekitar.

Ghost Detector - Aplikasi untuk Pendeteksi Hantu
Ghost Detector – Aplikasi untuk Pendeteksi Hantu

Ghost Detector bisa diandalkan untuk mendeteksi hantu dan makhluk gaib lainnya yang dengan radius 10 meter dari lokasi kalian berada.

Aplikasi yang dikembangkan oleh DBD soft ini baru didownload sebanyak 5 ribu kali. Tertarik mencobanya? Silahkan klik link download untuk menggunakan nya.

12. Ghost Camera Radar Prank (Klik Disini untuk Unduh)

Keduabelas ada ghost Camera Radar Prank. Konon katanya, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi ada tidaknya hantu di tempat kalian berada.

Saat membuka aplikasi ini, kamera akan langsung aktif. Jika ada hantu, kalian bisa langsung melihatnya pada layar smartphone Android kalian.

Ghost Camera Radar Prank
Ghost Camera Radar Prank

Aplikasi yang dikembangkan oleh BAAGNSK 24 ini sudah didownload sekitar 100 ribu kali semenjak pertamakali rilis pada Juni 2016 lalu.

Ratingnya lumayan dengan raihan bintang 3,4 dari total ulasan mencapai 995 kali. Teruntuk kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan langsung download aplikasinya dari Google Play, gratis kok.

Akhir Kata…

Seperti yang sudah disimak. Ternyata ada banyak sekali aplikasi pendeteksi keberadaan hantu disekitar kalian. Jika kalian berani silahkan install dan gunakan di smartphone kalian.

Selain bisa digunakan untuk membuat menguji nyali, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk ngerjain teman. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat, jangan lupa share ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.