Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Dating Yang Aman Dan Terpercaya

Majunya teknologi memang bisa membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya memudahkan untuk mencari informasi dan Bertransaksi, teknologi juga bisa memudahkan kita untuk mencari jodoh.

Salah satu teknologi yang bisa membantu kita untuk menemukan jodoh adalah aplikasi dating. Aplikasi semacam ini ada banyak banget dan bisa dijalankan pada smartphone Android dan iOS.

Hadirnya aplikasi dating memang sangat membantu sekali. Di sini kalian bisa berkenalan dengan jomblo-jomblo di seluruh dunia dengan mudahnya.

Nggak cuma sekedar berkenalan saja, tapi kalian juga bisa ngedate bareng gebetan jika ingin kenal lebih jauh lagi di dunia nyata.

Bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang memutuskan untuk naik ke pelaminan setelah berkenalan melalui aplikasi dating.

Biasanya para jomblo menggunakan aplikasi dating yang sudah terkenal dan dibekali dengan banyak sekali fitur.

Tapi berhubung belakangan ini tengah ramai berita tenang aplikasi kencan yang data penggunanya di bobol hacker, kini banyak netizen yang mencari aplikasi dating yang aman untuk digunakan.

Kabar baiknya, ternyata ada juga beberapa aplikasi dating yang aman dari serangan hacker. Mau tau apa nama aplikasi nya? Apa saja fiturnya? Simak kelanjutan artikel ini hingga selesai ya.

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi dating yang aman untuk digunakan. teman-teman pasti bisa menemukan teman kencan atau bahkan jodoh dengan bantuan Tinder karena aplikasi ini sudah tersohor dan banyak banget penggunanya.

Salah satu fitur Tinder yang sangat membantu adalah fitur pencarian berbasis jarak via GPS. Berkat adanya fitur ini kalian bisa mencari jodoh atau teman kencan yang berlokasi tidak jauh dari tempat tinggal kalian.

Ada juga fitur selektif Swipe Right dan Swipe Left. Fitur ini bisa membantu kalian untuk menemukan dan memilih pasangan yang sesuai dengan sesuai dengan kriteria kalian.

Suka stalking akun Tinder dari orang yang kalian sukai? Kalian bisa menggunakan fitur super like. Fitur super like akan memberitahukan pada kalian apa saja update dari orang yang kalian suka dengan cepat.

Masih ada banyak lagi fitur yang ada dalam aplikasi Tinder. Silahkan untuk menggunakan layanan Tinder Plus atau Tinder Gold supaya bisa menikmati fitur ekstra dari aplikasi dating terbaik ini.

‎Tinder - Dating New People
‎Tinder - Dating New People
Developer: Tinder Inc.
Price: Free+

2. Tantan

Tantan juga dikenal sebagai aplikasi dating yang tak kalah populer dari Tinder. Sampai saat ini, Tantan sudah di-download lebih dari 50 juta kali.

Fitur dalam aplikasi Tantan memang nggak kalah banyak dibandingkan dengan fitur yang dibawah oleh Tinder.

Tak sekedar kaya akan fitur yang bisa semakin memudahkan kalian untuk bertemu pujaan hati, tapi Tantan juga dibekali dengan sistem keamanan yang tangguh banget.

Pihak Tantan sangat memperhatikan privasi para penggunanya. Kalian diperbolehkan untuk menyembunyikan kontak jika kalian mau.

Saking lengkapnya fitur dalam Tantan, aplikasi asal Hongkong ini juga memiliki rating yang lumayan bagus dengan raihan rating 4,2 dari 985 ribu review para penggunanya.

Tantan
Tantan
Price: Free+

3. WooPlus

Selain kedua aplikasi diatas, kalian bisa mencari jodoh dengan aplikasi WooPlus. Di WooPlus ada sekitar 5 juta pengguna, siapa tau ada jodoh kalian disini.

Pihak WooPlus berani menjamin 5 juta akun yang bergabung adalah real human. WooPlus Menentang keras akun palsu, not dan juga scammer.

WooPlus juga punya fitur pencarian dengan memanfaatkan GPS. Jadi kalian bisa menemukan jodoh yang bertempat tinggal tidak jauh dari rumah kalian.

WooPlus memiliki fitur chat dan call guna mempermudah para penggunanya untuk PDKT. Kalian juga bisa mengirimkan foto dan video saat chatting dengan gebetan.

Pengguna WooPlus dijamin sangat nyaman saat menggunakan aplikasi ini, karena kalian tidak akan melihat satupun iklan dalam aplikasi yang sudah diinstal sebanyak 1 juta kali ini.


4. Mingle2

Masih ada juga aplikasi dating yang bernama Mingle2. Aplikasi yang dibuat oleh Mingle Dating For Free ini siap membantu teman-teman untuk menemukan jodoh yang diidamkan.

Supaya bisa mencari jodoh di Mingle2, teman-teman yang baru menggunakan aplikasi ini harus mendaftar akun terlebih dahulu. Caranya gampang banget, hanya bermodalkan waktu 30 detik saja akun Mingle akan terbuat dengan sempurna.

Kalian bisa mencari teman sebanyak-banyaknya karena Mingle2 tidak membatasi jumlah teman.

Masih ada banyak lagi fitur dalam aplikasi ini. Silahkan langsung instal supaya mengetahui semua fiturnya secara langsung.

‎Mingle2 - Dating & Meet People
‎Mingle2 - Dating & Meet People

5. Badoo

Aplikasi dating yang aman selanjutnya datang dari India. Meskipun dari negara Bollywood, sudah ada banyak orang Indonesia yang aktif menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Badoo memanfaatkan fitur GPS guna mencarikan kalian teman kencan yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kalian.

Tersedia juga fitur filter. Fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk membatasi interaksi hanya dengan akun yang terverifikasi saja. Hal ini bisa meminimalisir tertipu akun palsu.

Badoo juga punya fitur auto deteksi konten tidak senonoh. Jadi kenyamanan kalian sangat terjamin saat menggunakan aplikasi ini.

Badoo - Dating & Meet People
Badoo - Dating & Meet People
Developer: Badoo
Price: Free+

6. Waplog

Waplog dikenal sebagai salah satu pelopor media sosial khusus dating. Hingga sekarang, waplog masih bisa diakses baik melalui situs ataupun aplikasi resminya.

Waplog memiliki 90 juta pengguna dari seluruh dunia. Pengguna waplog kebanyakan dari negara barat, namun tidak sedikit juga pengguna yang berasal dari Asia termasuk Indonesia.

Dating di waplog dijamin aman. Karena selain membekali diri dengan sistem kemanan yang mumpuni, waplog juga mengharuskan setiap pengguna untuk melakukan verifikasi. Jadi kalian tidak akan tertipu dengan akun hode atau bodong.

Berkomunikasi dengan gebetan bisa dilakukan dengan cara chatting, nelpon atau bahkan video call. Punya gebetan dari luar negeri? Tenang, ada fitur translate yang bisa membantu kalian untuk mengerti apa yang mereka ucapkan.

Keren banget kan aplikasi dating yang satu ini? Selain menjamin keamanan datang, fiturnya juga banyak banget. Silahkan instal jika berminat.

Waplog: Dating, Match & Chat
Waplog: Dating, Match & Chat
‎Waplog Dating App- Meet Now
‎Waplog Dating App- Meet Now

7. hi5

Posisi ketujuh ditempa oleh hi5. Sama seperti Waplog, hi5 juga sudah beroperasi sejak lama, tidak heran jika banyak sekali pengguna dari aplikasi dating ini.

Dating dengan aplikasi ini memang seru banget. Supaya bisa menemukan jodoh yang bertempat tinggal tidak terlalu jauh, kalian bisa memanfaatkan fitur GPS dan juga filter.

Disini kalian tidak hanya bisa sekedar dating saja. Tapi ada juga games-games seru yang romantis banget untuk dimainkan dengan pasangan dating.

Kalian yang ingin dating sambil seru-seruan bisa memilih aplikasi hi5. Tunggu apa lagi? Segera temukan jodoh kalian melalui aplikasi hi5. Link download aplikasi nya ada dibawah ini.

hi5 - meet, chat & flirt
hi5 - meet, chat & flirt
Developer: Ifwe Inc.
Price: Free+
‎Hi5 - Chat with Stranger
‎Hi5 - Chat with Stranger
Developer: Pinal Shah
Price: Free+

8. DateMyAge

Dating tidak hanya bisa dilakukan oleh anak muda saja. Bapak-bapak dan ibu-ibu yang singelnya juga tidak mau kalah ngedate layaknya anak muda.

Jika pembaca yang berumur ingin mencari pasangan dating, kalian bisa mencoba aplikasi bernama DateMyAge.

Disini kalian akan mendapatkan pasangan dating seumuran. Tapi sebelumnya jangan lupa untuk mengaktifkan filter usia terlebih dahulu ya.

Dating melalui aplikasi tak kalah asyik untuk dilakukan. Sobat pembaca bisa dating secara virtual melalui telepon atau video call.

Masih ada lagi banyak fitur yang tak kalah membantu ketika teman-teman mencari pasangan melalui aplikasi ini. Langsung instal aplikasinya untuk mengetahui semua fiturnya.


9. YoCutie

Posisi sembilan ditempati oleh YoCutie. Aplikasi dating yang aman ini pertamakali rilis pada tahun 2014 lalu. 7 tahun pasca perilisannya, aplikasi ini sudah diinstal sebanyak 5 juta kali.

Banyaknya orang yang memilih YoCutie tentu bukan tanpa sebab. Di YoCutie setiap akun diminta untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu, jadi sudah bisa dipastikan tidak ada akun palsu dalam aplikasi ini.

Supaya segera mendapatkan teman dating, kalian bisa memposting video pengenalan terlebih dahulu. Setelah itu, kalian pasti akan mendapatkan banyak teman dating atau bahkan jodoh.

Sama seperti aplikasi dating sebelumnya, ada lagi beberapa fitur yang sangat membantu seperti chat, search, filter dan masih banyak lagi lainnya.

Semua fitur dalam aplikasi YoCutie bisa kalian gunakan 100% gratis! Silahkan download aplikasi melalui tombol dibawah ini jika tertarik.


10. OkCupid

Dating dengan smartphone juga bisa dilakukan melalui aplikasi OkCupid. Aplikasi dating ini dijamin aman, jadi jangan khawatir lagi data kalian akan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

OkCupid turut dibekali dengan banyak sekali fitur yang bisa sangat membantu kalian untuk mendapatkan pasangan dengan mudah dan cepat.

Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk melakukan verifikasi dan melengkapi profil serta memposting foto kalian semenarik mungkin.

Sebenarnya fitur basic OkCupid sudah mencukupi. Tapi jika ingin lebih banyak sekali fitur tambahan, kalian bisa melakukan upgrade ke layanan premium yang dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan saja.

OkCupid: Online Dating App
OkCupid: Online Dating App
Developer: okcupid.com
Price: Free+
‎OkCupid Dating App for Singles
‎OkCupid Dating App for Singles
Developer: OkCupid
Price: Free+

Akhir Kata

Demikian daftar berisikan aplikasi dating yang aman kali ini. Janganlah ragu lagi dalam menggunakan aplikasi diatas, karena data kalian akan dijamin aman.

Cukup sekian dulu, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel SurgaTekno yang satu ini hingga selesai ya 👍.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.