Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk HP Android

Ada banyak sekali file yang bisa dimainkan dengan smartphone. Selain video, teman-teman juga bisa mendengarkan lagu pada smartphone tercinta dengan mudahnya.

Tapi supaya bisa mendengarkan musik, kalian harus mendownload file musiknya terlebih dahulu di situs download MP3.

Kalian akan mengalami kesulitan jika mendownload MP3 di situs download musik yang bertebaran di internet.

Karena, selain banyak iklannya, situs semacam ini juga kerapkali diblokir karena dianggap membagikan file musik ilegal.

Jika kalian ingin download musik tanpa terganggu iklan dan bebas blokir. Kalian harus menggunakan aplikasi download lagu terbaik.

Aplikasi download lagu terbaik ada banyak banget. Kalian pasti akan mengalami kebingungan ketika memilih aplikasi mana yang akan digunakan karena aplikasi seperti ini ada banyak banget di Google Play.

10 Aplikasi Download Lagu Terbaik

Apabila teman-teman membutuhkan rekomendasi, silahkan untuk menyimak lebih jauh lagi daftar aplikasi download lagu terbaik versi SurgaTekno berikut ini.

1. Free Music Downloader – MP3 Music Download

Aplikasi Download Lagu Terbaik yang pertama bernama Free Music Downloader. Aplikasi ini siap untuk memudahkan kalian untuk mendownload file musik.

File musik yang disajikan ada banyak banget. Selain bisa mendownload musik barat, teman-teman juga bisa mengunduh musik Korea, Jepang, India, Indonesia dan lain sebagainya.

File MP3 yang ada dalam aplikasi ini bisa kalian mainkan secara streaming. Kalian juga bisa mendownload lagu kesukaan lalu memainkannya secara offline.

Free Music Downloader memiliki UI yang sangat mudah untuk dioperasikan. Kalian akan disuguhi dengan 3 pilihan kualitas file yaitu Standar, High, dan Super Sound.

Nggak cuma bisa diandalkan untuk mendownload lagu, kalian juga bisa menggunakan aplikasi untuk download video klip. Keren banget kan ??


2. Free Music Downloader | MP3 Music Download

Nah, aplikasi download lagu kali ini datang dari Whim Music. Free Music Downloader itulah namanya, kalian bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Play.

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Free Music Downloader juga dibekali dengan search engine khusus yang akan membantu kalian untuk mencari file musik yang ingin didownload.

Cara mencari musik di aplikasi ini gampang banget. Selain bisa mengetikkan judul lagu atau nama artisnya, kalian juga bisa memanfaatkan fitur Voice Search.

Free Music Downloader juga bisa dimanfaatkan untuk mendownload Audio Podcast. Jadi kalian bisa mendengarkan podcast kesukaan secara offline berkat bantuan aplikasi ini.

Masih ada juga fitur sinkronisasi. Dengan fitur ini, teman-teman bisa melakukan sinkronisasi playlist musik dan podcast dengan mudah dan cepat.


3. Free Music Downloader – Download MP3 Music

Keren banget, itulah kesan saat menggunakan aplikasi ini. Karena tampilan aplikasi ini tampil dengan warna biru laut dan pink yang nampak serasi sekali.

Nggak cuma modal tampang keren saja, tapi aplikasi yang sudah diinstal sebanyak 1 juta kali ini juga dibekali dengan fitur yang sangat komplit.

Fitur yang dimaksud adalah fitur search engine, opsi untuk streaming dan download serta fitur lirik yang bisa memudahkan kita saat bernyanyi lagu kesukaan.

Sama seperti aplikasi download lagu yang pertama, ada 3 pilihan kualitas audio. Yaitu Standar, High dan juga Super High yang bisa kalian pilih sesuka hati.

Media player aplikasi ini juga keren banget. Kalian bisa mengatur equalizer sesuai dengan genre lagu yang didengar supaya sensasi mendengarkan lagu jadi makin maksimal.

Mau download drama korea terbaru dan terupdate? Kamu bisa coba instal aplikasi nonton drakor terbaru ini.

4. Free MP3 Downloader – Download Music MP3 Songs

Selanjutnya ada Free MP3 Downloader. Aplikasi Android untuk download musik ini juga bisa kalian gunakan untuk menikmati musik secara gratis sepuas-puasnya.

Salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah memudahkan para pengguna untuk mendownload musik dan menyimpannya di media penyimpanan offline.

Tapi jika kalian nggak mau penyimpanan smartphone sesak, ada opsi untuk streaming yang bisa kalian pilih. Server aplikasi cepat banget, kalian pasti bisa streaming dan download lagu tanpa kendala.

Aplikasi Free MP3 Downloader juga memiliki fitur Multiple Audio Quality yang memungkinkan teman-teman untuk mendownload file musik dengan kualitas seperti yang diinginkan.

Masih ada banyak lagi fitur yang tersedia dalam aplikasi ini. Untuk mengetahui semua fiturnya, kalian bisa langsung mendownload aplikasi nya melalui tombol dibawah ini.


5. MP3 Music Downloader – Download Free Music Offline

Kelima, ada aplikasi bernama MP3 Music Downloader. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa memudahkan kalian untuk mendownload lagu kesukaan.

Aplikasi yang dirilis pada Desember 2020 ini punya jutaan koleksi file musik dari berbagai negara, termasuk file musik dari negara kita tercinta ini.

Ada 5 server download lagu dalam aplikasi ini. Jadi jangan ragukan lagi seberapa cepat proses pengunduhan file-nya, dijamin cepat dan tidak akan ada broken link.

Selain bisa digunakan untuk mendownload, kalian yang berkarya di bidang musik juga bisa membagikan file musik buatan kalian ke aplikasi ini melalui fitur upload.

Berdasarkan informasi dari laman resminya di Google Play, aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, jadi tidak menutup kemungkinan bakal ada lebih banyak lagi fitur pada versi terbarunya.


6. Descardar Musica MP3

Mendownload lagu juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi bernama Descardar Musica MP3. Aplikasi ini bisa kalian install melalui Google Play.

Descardar Musica MP3 menawarkan kemudahan dalam mendownload file MP3. Mencari lagu kesukaan pun dijamin kemudahannya, karena ada fitur pencarian berdasarkan nama / judul lagu.

Kalian juga bisa mensortir lagu berdasarkan genre, tahun dan juga popularitasnya. Cara downloadnya pun gampang banget, hanya perlu sekali klik saja.

Download lagu dijamin cepat sekali karena ada fitur turbo boost yang bisa sangat membantu. File musik yang didownload bisa kalian simpan dan dengarkan secara offline, kalian juga bisa membagikannya ke teman.

Selain dibekali fitur Downloader, aplikasi ini juga punya fitur Manager. Fitur ini bisa memudahkan teman-teman untuk mengubah nama, memainkan lagu atau memindahkan file dengan mudahnya.


7. 4Shared

4Shared dikenal sebagai file hosting terbaik saat ini. Demi memudahkan para penggunanya, 4Shared kini memiliki aplikasi khusus yang bisa membantu untuk mengunggah file lebih mudah dan cepat.

Selain itu, aplikasi 4Shared juga bisa kalian manfaatkan untuk mendownload lagu. Ada ratusan judul lagu yang bisa kalian download melalui aplikasi file hosting terbaik ini.

Jika kalian punya file musik, kalian bisa membagikannya ke pengguna 4Shared lainnya dengan mudah berkat adanya fitur Upload.

Tapi supaya bisa menikmati semua fiturnya, kalian harus mendaftar akun 4Shared terlebih dahulu. Caranya gampang banget kok, kalian bisa login menggunakan akun Gmail dan Facebook.

4shared
4shared
Developer: New IT Solutions
Price: Free
Butuh speaker portable untuk dengerin musik? Kami berikan rekomendasi speaker portable terbaik beserta harga.

8. SoundCloud

SoundCloud adalah platform audio streaming terbesar di dunia. SoundCloud banyak memudahkan para artis untuk membagikan karyanya ke ranah internet.

Lagu-lagu yang diunggah ke SoundCloud tidak hanya bisa kalian dengarkan secara streaming saja. Tapi kalian juga bisa mendownloadnya lalu memainkannya secara offline.

Sama halnya dengan 4Shared, supaya teman-teman bisa mendownload lagu, kalian diharuskan untuk membuat akun SoundCloud terlebih dahulu.

Supaya bisa menikmati semua fiturnya, kalian bisa menggunakan akun SoundCloud Plus. Apakah teman-teman ingin mencoba aplikasi ini? Langsung saja klik tombol untuk mendownload aplikasinya.


9. Music Downloader – Free Music Download

Kesembilan, ada aplikasi download lagu bernama Music Downloader. Aplikasi yang mendapatkan rating 4,6 ini memiliki 4 search engine khusus.

Hadirnya banyak search engine khusus cari lagu tentu akan sangat memudahkan kalian untuk mencari lagu kesukaan dengan cepat dan mudah.

Cara download lagu di aplikasi Music Downloader ini gampang banget gais. Kalian hanya perlu sekali klik saja untuk mendownload lagu kesukaan.

Sebelum mendownload, kalian bisa memainkan lagunya terlebih dahulu secara streaming. Kalian juga bisa mengatur folder mana yang akan dijadikan tempat untuk menyimpan file sesuka hati.


10. Free MP3 Downloader & Music Downloader

Terakhir, kalian bisa menggunakan aplikasi bernama Free MP3 Downloader & Music Downloader. Aplikasi ini juga punya banyak sekali file musik yang bisa kalian download secara gratis.

Banyak sekali file musik tidak akan membuat kalian akan mengalami kesulitan saat mencari lagu kesukaan.

Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pencarian yang memungkinkan kalian untuk mencari lagu dengan menuliskan judul atau nama artis.

Mencari lagu kesukaan bakal jadi lebih mudah karena juga ada fitur tags tahun rilis, genre dan negara.

Setelah lagu yang dicari-cari sudah ditemukan, kalian bisa mendengarkan musik secara streaming. Atau jika ingin mendengarkannya secara offline, kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.


Akhir Kata

Sudah selesai bahasan tentang beberapa aplikasi download lagu terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kalian gunakan. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.