Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Aplikasi

7 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Ada banyak sekali aplikasi yang ada di Google Play. Dari sekian banyak aplikasi yang ada di penyedia aplikasi Android resmi dari Google ini, aplikasi edit foto adalah salah satu yang terlaris.

Fitur dalam aplikasi edit foto bermacam-macam. Ada yang menawarkan filter, efek, stiker dan lain sebagainya. Bahkan ada juga aplikasi yang memiliki Fitur untuk mengubah foto jadi anime lho.

Hadirnya aplikasi edit foto jadi anime tentu menjadi kabar baik terutama bagi teman-teman yang sangat suka dengan serial animasi asal Jepang ini. Jadi kalian bisa tau seperti apa potret kalian dalam bentuk anime.

Sebagian besar aplikasi edit foto jadi anime menawarkan kemudahan dalam penggunaannya. Jadi kalian tidak harus pusing memikirkan efek atau filter yang harus digunakan untuk mengubah foto jadi anime.

7 Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Dibawah ini adalah 7 aplikasi edit foto jadi anime terbaik pilihan tim SurgaTekno. Silahkan disimak baik-baik agar tau aplikasi mana yang cocok untuk kalian.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. Base Apk (Cut Ying)

Base apk adalah aplikasi edit foto jadi anime yang saat ini tengah viral. Aplikasi yang menggunakan bahasa Cina ini memiliki kemampuan untuk merubah foto menjadi anime secara cepat.

Tidak hanya cepat saja, penggunaan base apk sangat mudah sekali. Kalian tidak harus menggunakan banyak efek-efek ataupun filter untuk merubah foto jadi anime dengan bantuan aplikasi ini.

Karena penggunaan aplikasi base apk yang sangat mudah, banyak orang yang tertarik dengan aplikasi ini. Hanya saja mungkin kalian akan sedikit terganggu dengan bahasa cina yang terdapat dalam aplikasi ini.

Jika kalian ingin tau link download dan cara menggunakan base apk, silahkan baca artikel SurgaTekno yang berjudul cara edit foto dengan base apk. Dijamin kalian pasti bisa menggunakan aplikasi yang bernama asli Cut Ying ini.

2. Prisma Photo Editor

Prisma banyak dikenal sebagai aplikasi edit foto terbaik saat ini. Dalam aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini terdapat banyak sekali fitur yang bisa sangat diandalkan saat editing, salah satunya adalah fitur untuk mengubah foto menjadi anime.

Tentu masih ada banyak lagi fitur-fitur yang ada dalam aplikasi buatan Prisma Lab Inc ini. Kalian yang suka menggunakan filter dalam mengedit foto sangat direkomendasikan untuk menggunakan prima photo editor.

Saking bagusnya aplikasi edit foto jadi anime yang satu ini, prisma sudah diinstall lebih dari 50 juta kali. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah aplikasi edit foto. Silahkan klik tautan dibawah ini untuk meng-install.

Prisma Photo Editor
Prisma Photo Editor
Developer: Prisma Labs, Inc.
Price: Free+

3. Meitu – Create Insta Collage & Stories

Fitur utama dalam aplikasi ini adalah membuat kolase Instagram. Tapi taukah kamu terdapat fitur untuk mengedit foto jadi anime dalam aplikasi ini, maka dari itu kami memasukkan Meitu kedalam artikel ini.

Meitu tidak hanya bisa merubah foto kalian jadi anime 2D saja, tapi aplikasi ini juga sanggup merubah foto kalian jadi anime 3D lho. Mantap banget kan? Kalian juga bisa menyisipkan stiker agar foto anime kalian jadi makin menarik.

Selain itu, kalian juga bisa menambahkan filter, efek, teks, bingkai, mozaik dan lain sebagainya. Khusus menambahkan teks, kalian bisa mengatur ukuran, warna dan juga font yang akan digunakan sesuai dengan selera.

Untuk buat foto kamu menjadi stiker WhatsApp? Kamu wajib menginstall aplikasi edit foto menjadi stiker WhatsApp.

4. Anime Face Changer – Cartoon Photo Editor

Aplikasi edit foto jadi anime bukan base apk dan prisma saja. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi bernama Anime Face Changer, kalian bisa menginstal aplikasi keren ini di Google Play.

Anime Face Changer bisa membantu kalian untuk mengubah foto asli menjadi anime. Sama seperti Cut Ying, cara menggunakan aplikasi yang dibuat oleh ranoma ini juga sangat mudah.

Hanya dengan beberapa detik saja, foto kalian akan berubah menjadi anime. Jangan ragukan lagi hasil editannya, karena itu penulis tempatkan aplikasi ini di posisi kedua.

Kalian juga bisa menambahkan stiker-stiker lucu agar foto anime editan jadi makin menarik. Silahkan langsung dicoba agar bisa tau seberapa keren foto kalian yang dijadikan anime menggunakan aplikasi ini.

5. Anime Face Changer: Your Cartoon Transformation

Ingin tau seperti apa wujud kalian dalam versi anime? Selain kedua aplikasi edit foto jadi anime sebelumnya, masih ada juga aplikasi bernama Anime Face Changer yang bisa membantu kalian untuk menyulap foto menjadi anime.

Anime Face Changer juga punya fitur yang memungkinkan kalian untuk membuat manga. Jadi kalian bisa menambahkan cerita atau percakapan agar nampak seperti manga aslinya.

Sangat lengkap banget kan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Anime Face Changer ini? Untuk menggunakan semua fiturnya kalian tidak perlu lagi membeli aplikasi premium lho.

6. Twin Face – Tukar Menjadi Anime

Aplikasi edit foto jadi anime yang keempat ini juga nggak kalah keren. Dalam aplikasi yang dibuat oleh Whipsnake Apps ini terdapat segudang fitur yang akan membantu kalian untuk mengedit foto jadi anime tanpa Photoshop.

Untuk cara mengedit foto jadi anime menggunakan aplikasi Twin Face memang sangat mudah. Teman-teman hanya perlu menyediakan foto lalu bukalah aplikasi ini dan ikuti langkah-langkahnya, jangan lupa untuk mengaktifkan jaringan internet karena aplikasi ini online.

Setelah foto kalian berhasil dirubah menjadi anime, ada fitur untuk menyimpan ke galeri. Kalian yang ingin langsung mempostingnya ke media sosial juga bisa menggunakan fitur share.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, Twin Face bisa digunakan secara gratis. Untuk meng-install nya teman-teman bisa membuka Google Play atau langsung saja mengklik tautan dibawah ini.

Mau edit foto menjadi tua? Berikut panduan cara edit foto menjadi tua (old challenge) dengan FaceApp.

7. Anime Camera – Anime Editor Foto Wajah

Masih ada juga Anime Camera yang memiliki fungsi serupa dengan aplikasi edit foto jadi anime sebelumnya. Aplikasi yang berukuran 4 MB ini sangat ringan, dijamin akan bisa digunakan dengan lancar pada smartphone Android kalian.

Untuk penggunaan aplikasi Anime Camera juga sangat mudah. Untuk mengubah foto jadi anime, kalian tidak perlu menggunakan efek-efek tertentu yang penggunaannya ribet banget. Yang perlu kalian sediakan hanyalah fotonya saja, lalu aplikasi ini akan melakukan pengeditan secara otomatis.

Jadi kalian yang tidak punya bakat mengedit foto dengan aplikasi editing seperti Photoshop dan CorelDRAW pasti bisa mengubah foto jadi anime menggunakan bantuan aplikasi ini.


Akhir Kata

Ada 7 aplikasi edit foto jadi anime yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui seperti apa potret kalian dalam bentuk anime. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.