Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Aplikasi

Emulator Android Ringan Anti Lagging Buat PC Kamu

Pernah berpikir untuk memainkan game Android melalui PC kamu?

Itu bisa dilakukan loh! Dengan emulator Android, kamu bisa mulai main game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Call of Duty Mobile dan masih banyak lainnya di PC kamu. Apalagi buat para gamers PC, akan lebih asik kalau berbagai game tersebut dimainkan dengan keyboard dan mouse.

6 Emulator Android Ringan Anti Lagging

Simak nih daftar 6 emulator Android ringan yang pastinya anti lagging deh buat PC kamu.

6. Droid4x Emulator

Droid4x Emulator - Emulator Android Ringan
Droid4x Emulator – Emulator Android Ringan

Emulator Android ringan yang pertama kamu bisa coba download Droid4x di PC kamu. Droid4x ringan sehingga cocok untuk PC yang spesifikasinya rendah sekalipun. Selain itu, tampilann dan pengaturannya yang sederhana gampang banget untuk digunakan. Dijamin bebas main game – game Android tanpa lagging deh!

>> Link download Droid4x Emulator

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

5. BlueStacks 4

BlueStacks 4
BlueStacks 4

Selanjutnya kamu bisa coba emulator Android ringan bernama BlueStacks 3. Untuk pengguna emulator, pasti kamu sudah sering dengar nama BlueStacks ini karena memang emulator ini termasuk yang sudah hadir sejak lama dan jadi favorit para gamers. Di versi 4 ini, emulator BlueStacks cukup ringan digunakan misalnya untuk memainkan game berat seperti PUBG Mobile.

>> Link download BlueStacks 4

4. MuMu Play

MuMu Play
MuMu Play

MuMu Play adalah pilihan tepat kalau kamu ingin main berbagai game dari Tiongkok yang belum rilis versi globalnya. Emulator Android ringan ini akan mendukung kamu memainkan game yang berbahasa Tiongkok dengan sangat lancar di PC kamu.

>> Link download MuMu Play

3. GameLoop

GameLoop
GameLoop

GameLoop sebenarnya adalah emulator Android ringan versi paling baru dari Tencent Gaming Buddy. Emulator ini ringan banget untuk kamu gunakan misalnya untuk bermain Free Fire ataupun PUBG mobil sekalipun lho!

>> Link download GameLoop

2. MEmu Player

MEmu Player
MEmu Player

Buat pengguna PC kentang dan ingin main game Android tanpa lagging nggak usah khawatir karena ada emulator Android ringan MEmu Player. Kamu bisa puas main game dengan lancar karena emulator ini memiliki pengaturan advance untuk kamu utak – atik sendiri sesuai spesifikasi PC kamu.

>> Link download MEmu Player

1. Nox App Player

Nox App Player
Nox App Player

Hampir mirip dengan MEmu Player, Nox App Player juga termasuk salah satu emulator Android ringan yang bisa kamu andalkan untuk main game tanpa lagging. Kamu bisa mengatur sendiri emulator ini sesuai kebutuhan PC kamu sehingga main Mobile Legend sampai Free Fire akan sangat lancar.

>> Link download Nox App Player


Sekian informasi soal 6 emulator Android ringan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main game di PC. Main game Android apapun tinggal lewat PC deh!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.