Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Download FilmoraGo Pro APK (Bebas Watermark) Versi Terbaru

Menjadi content creator adalah salah satu profesi yang banyak disukai belakangan ini. Profesi ini bakal sangat cocok untuk teman-teman yang ingin berkarya di dunia internet.

Agar konten video terlihat bagus, Kalian harus mengedit video terlebih dahulu. Kalian bisa menyisipkan bg sound, background, teks dan lain sebagainya.

Beruntungnya, sekarang ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa Digunakan di smartphone Android, seperti aplikasi bernama FilmoraGo Pro APK yang akan dibahas tuntas dalam artikel kali ini.

Apa itu FilmoraGo Pro APK?

FilmoraGo adalah sebuah aplikasi edit video yang tersedia untuk Android. Aplikasi FilmoraGo dikenal sebagai salah aplikasi video editor terbaik saat ini.

FilmoraGo dikembangkan oleh “Wondershare Technology Co Limited”. Aplikasi edit video ini tidak hanya tersedia untuk Android saja, tapi juga tersedia untuk iOS dan PC.

Khusus Android, FilmoraGo bisa kalian unduh lewat Google Play secara gratis. Tapi, tidak semua fitur dalam aplikasi ini bisa digunakan jika kalian tidak upgrade ke FilmoraGo Pro.

Mengandalkan fitur FilmoraGo Gratis untuk mengedit video tentu tidak akan cukup. Apalagi akan muncul watermark bertuliskan “FilmoraGo” disetiap hasil video yang diedit.

Beruntungnya sekarang ada FilmoraGo Pro APK. Aplikasi ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, jadi kalian bisa menikmati semua fitur FilmoraGo Pro tanpa perlu merogoh kocek lagi.

Selain bisa menikmati semua fitur premium, kalian juga tidak akan terganggu lagi dengan watermark yang bisa membuat kesan eksklusif di video jadi hilang seketika saat editing menggunakan aplikasi FilmoraGo Pro APK ini.

Selain cocok untuk teman-teman yang ingin mengedit video untuk konten YouTube, aplikasi FilmoraGo Pro APK ini juga bisa diandalkan untuk membuat video Instagram, Facebook, WhatsApp, dan berbagai platform social media lainnya.


Fitur FilmoraGo Pro APK (Bebas Watermark)

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, aplikasi ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Jadi fitur yang dibawa oleh FilmoraGo Pro APK lebih banyak dibandingkan dengan fitur yang dibawa oleh FilmoraGo Gratis.

Mau tau kan seperti apa saja fitur yang ada dalam aplikasi FilmoraGo Pro APK ini? Simak penjelasan lengkap nya dibawah:

1. Bebas Watermark

Salah satu hal yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna FilmoraGo gratisan adalah adanya watermark.

Meskipun watermark nya berukuran kecil, hal ini bisa membuat video jadi terlihat kurang sedap untuk dipandang.

Jika kalian mengedit video dengan aplikasi FilmoraGo Pro APK ini, kalian tidak akan lagi melihat watermark di setiap video yang diedit.

2. Gratis Filter dan Stiker Premium

Gambar Filmora Pro APK (Tanpa Watermark)

Terkadang kita harus membubuhkan pemanis pada video yang diedit. Pemanis yang dimaksud adalah filter dan juga stiker.

Di aplikasi FilmoraGo Pro APK ini, kalian bebas untuk menggunakan filter dan Stiker sepuas-puasnya. Semua stiker dan filter dalam aplikasi ini 100% gratis.

3. Gratis Template Premium

Gambar Filmora Pro APK (Tanpa Watermark)

Selain itu, FilmoraGo Pro APK juga menyuguhkan banyak sekali template-template premium yang bisa membuat video jadi semakin menarik saat ditonton.

Semua template premium dalam aplikasi ini juga gratis. Jadi teman-teman tidak perlu lagi keluar dana ekstra untuk menggunakannya.

4. Dibekali Advance Tools

Gambar Filmora Pro APK (Tanpa Watermark)

Mengedit video jadi semakin mudah, karena di aplikasi edit video ini terdapat fitur advance Tools premium yang juga bisa digunakan secara gratis.

Advance Tools yang dimaksud adalah Efek Transisi, Efek Menarik, Speed Control, penambahan subtitle dan masih banyak lagi lainnya.

5. Mendukung Export Video 1080p

Bakal percuma saja rasanya jika kalian mengedit video sekeren mungkin tapi kualitas Export nya rendah.

Dengan menggunakan aplikasi FilmoraGo Pro APK ini, teman-teman bisa mengeksplor video yang sudah edit dengan resolusi maksimal 1080p.


Download FilmoraGo Pro APK

Nama Aplikasi : FilmoraGo Pro (Bebas Watermark)
Publisher: Wondershare Technology Co Limited
Versi: 6.3.5 (build 639)
Sistem Operasi: Android 7.0+
Ukuran: 81 MB
Package: com.wondershare.

 

Download Sekarang!


Akhir Kata

Seperti itulah aplikasi FilmoraGo Pro APK bebas watermark yang dibahas tuntas dalam artikel kali ini. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk teman-teman yang suka ngedit video dengan smartphone.

Cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, kunjungi terus SurgaTekno untuk lebih banyak lagi artikel menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.