Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Di bulan Juni ini pecinta sepakbola akan disajikan dengan pagelaran sepakbola terbesar di Eropa yaitu Euro 2020.

Euro 2020 bakal jadi tontonan wajib untuk seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia. Karena di kompetisi sepakbola yang diikuti negara-negara di benua biru ini ada banyak sekali pemain sepakbola ternama yang akan berlaga.

Seperti Cristiano Ronaldo, Manuel Neuer, Memphis Depay, Eden Hazard, Kylian Mbappe dan masih banyak lagi lainnya. Teman-teman fans CR7 wajib banget untuk nonton, karena bisa jadi Euro 2020 ini adalah pentas terakhir bagi sang mega bintang asal Portugal itu.

Meskipun sudah dipastikan bakal ada stasiun televisi yang menyiarkan tayangan pertandingan Euro 2020, masih banyak juga orang yang lebih suka nonton Euro 2020 secara streaming melalui smartphone Android atau iOS.

Tentu saja ada alasan mengapa lebih suka nonton melalui aplikasi Live Streaming Euro 2020. Alasannya karena lebih banyak tayangan LIVE dan bisa dilakukan tanpa rebutan remote TV dengan keluarga hehe.

Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Bagusnya lagi, aplikasi streaming Euro 2020 ada banyak banget. Jika kalian membutuhkan referensi, kalian bisa menyimak kelanjutan dari artikel ini hingga selesai.

1. beIN SPORTS Connect

beiNS Sports Connect - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Membahas aplikasi streaming bola, pasti akan teringat beIN SPORTS Connect. Stasiun TV olahraga ini juga menyiarkan tayangan pertandingan Euro 2020.

Tak tanggung-tanggung, beIN SPORTS mengklaim bahwa mereka akan menayangkan semua laga Euro. Jadi kalian nggak akan terlewatkan satu laga pun dari timnas favorit.

Selain bisa ditonton melalui pay tv, tayangan Euro 2020 dari beIN SPORTS juga bisa diakses melalui aplikasi resmi beIN SPORTS Connect yang bisa kalian instal di HP Android dan iOS.

Selain menyajikan tayangan streaming, beIN SPORTS connect juga punya fitur lain seperti klasemen, jadwal, rating pemain, top skor dan lain sebagainya.

Untuk Android:

beIN SPORTS CONNECT
beIN SPORTS CONNECT
Price: To be announced

Untuk iOS:

‎beIN CONNECT (MENA)
‎beIN CONNECT (MENA)

2. Usee TV Go

usee tv - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Nonton laga panas yang tersaji di ajang Euro 2020 juga bisa kalian lakukan melalui aplikasi Usee TV Go. Sama seperti aplikasi live streaming Euro 2021 sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia untuk Android dan iOS.

Usee TV Go tampil dengan desain UI yang sangat keren banget. Kalian pasti bisa menggunakan semua fitur dalam aplikasi dengan mudahnya.

Fitur utama Usee TV Go adalah live streaming TV. Selain menayangkan siaran langsung pertandingan Euro 2020, aplikasi ini juga menayangkan siaran televisi lain yang tak kalah menarik untuk ditonton.

Mulai dari tayangan FTV, film, musik dan lainnya yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indonesia maupun luar negeri. Tapi sebelumnya, kalian harus berlangganan layanan terlebih dahulu ya, harganya nggak mahal kok.

Untuk Android:

Untuk iOS:

The app was not found in the store. 🙁

3. Vidio

 Vidio - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Vidio juga bisa kalian gunakan untuk menonton siaran bola euro 2020 melalui smartphone. Aplikasi ini juga banyak diandalkan oleh para pecinta bola tanah air.

Jika kalian menggunakan Vidio, kalian bisa menonton tayangan euro di channel RCTI, atau kalian juga bisa nonton timnas favorit kalian di channel beIN SPORTS.

Nonton euro 2020 bakal makin seru, karena Vidio punya fitur chatbox yang bisa kalian manfaatkan untuk berinteraksi dengan penonton lainnya. Tapi perlu diingat, jangan sampai memancing keributan dengan fans lainnya ya.

Aplikasi Vidio bisa kalian instal di HP Android dan juga iOS. Kalian yang mau nonton menggunakan laptop bisa mengunjungi situs resminya yaitu Vidio.com.

Untuk Android:

Untuk iOS:


4. MOLA TV

 Mola TV - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Rekomendasi aplikasi live streaming Euro 2020 masih belum selesai, karena ternyata aplikasi MOLA TV juga bisa kalian gunakan untuk nonton bintang-bintang sepakbola Eropa berlaga.

Seperti yang diketahui, MOLA TV bukanlah nama baru bagi pecinta bola. MOLA TV banyak diandalkan oleh para pecinta bola semenjak berhasil menjadi broadcaster liga Inggris semenjak tahun 2019 lalu.

Tak hanya menyiarkan Liga Inggris saja, kini MOLA TV juga menyiarkan tayangan laga sepakbola Euro 2020. Tapi perlu diingat, kalian harus berlangganan terlebih dahulu supaya bisa menontonnya.

Tarif berlangganan layanan MOLA TV murah banget kok, hanya dengan bermodalkan 25 ribu rupiah saja kalian sudah bisa nonton seluruh laga Euro 2020 sepuas-puasnya.

Untuk Android:

Untuk iOS:

‎MOLA
‎MOLA
Price: Free+

5. Yalla Shoot

Yalla Shoot - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Teman-teman yang terbiasa nonton bola online pasti sudah kenal banget dengan aplikasi asal Arab ini.

Yalla Shoot hanya menyediakan layanan live streaming beIN SPORTS saja. Meskipun demikian, kalian pasti bisa nonton seluruh laga Euro 2020 karena beIN SPORTS memegang lisensi sebagai official broadcaster.

Tak hanya itu saja, Yalla Shoot juga menyediakan informasi tentang live score bola yang juga wajib untuk kalian ketahui.

Tapi sayangnya, aplikasi live streaming Euro 2020 ini hanya memiliki bahasa Arab saja. Jadi kalian akan mengalami kendala bahasa saat menggunakannya.

Untuk Android:

Download Yalla Shoot

6. MAXstream

MAXstream - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Diposisi ke-enam ada aplikasi live streaming Euro 2020 bernama MAXstream. Aplikasi ini dikembangkan oleh Telkomsel yang dikenal sebagai penyedia jaringan seluler terbesar di Indonesia.

Pada awalnya MAXstream hanya bisa digunakan untuk nonton film saja. Tapi lama-lama kelamaan ada juga fitur yang memungkinkan kita untuk nonton siaran bola termasuk laga Euro 2020.

Sekedar informasi, kalian yang ingin nonton Euro 2020 bisa melihat di channel beIN SPORTS. Atau kalian juga bisa nonton Cristiano Ronaldo di channel RCTI.

Selain recommended untuk teman-teman yang gila bola, kalian yang suka nonton movie juga sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk Android:

MAXstream- Live Sports, TV & Movies
MAXstream- Live Sports, TV & Movies

Untuk iOS:


7. Mobdro

Mobro - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Kondisi keuangan lagi jebol? Tenang, kalian bisa nonton tayangan Euro 2020 secara gratis tanpa berlangganan layanan tertentu dengan menggunakan aplikasi Mobdro ini.

Mobdro menyediakan banyak sekali channel televisi di seluruh dunia termasuk siaran TV olahraga seperti beIN SPORTS, Fox Sports, ESPN, dan juga Sky sports.

Selain menyiarkan tayangan TV olahraga, Mobdro juga Menayangkan tayangan TV lainnya seperti film, sinema, drama, dan lain sebagainya.

Tapi sayangnya, Mobdro bukanlah aplikasi berijin resmi. Jadi kalian tidak bisa melakukan penginstalan melalu Google Play dan App Store, tapi kalian bisa mendownload aplikasi nya melalui uptodown.

Untuk Android:

Download Mobdro

8. Live Net TV

live Net tv - aplikasi live streaming Euro 2020

Nonton live streaming Euro 2020 gratis pakai aplikasi apa ? Kalian bisa melakukan nya dengan bantuan aplikasi Live Net TV, aplikasi ini menayangkan 800 lebih channel televisi di seluruh dunia.

Dari 800 channel TV tersebut, ada juga channel beIN SPORTS dan Fox Sports. Jadi bisa dipastikan bahwa kalian bisa nonton tayangan Euro 2020 melalui aplikasi ini.

Live Net TV memang punya banyak sekali channel. Kalian yang suka K-Pop dan K-drama juga sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Kabar baiknya, aplikasi Live Net TV tersedia untuk Android dan bisa kalian instal langsung melalui Google Play. Klik tombol dibawah ini untuk beralih ke halaman Live Net TV di Google Play.

Untuk Android:

Live Net TV
Live Net TV
Developer: Sports Masala
Price: Free

9. Live Football TV HD

 Live Net TV - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Kesembilan ada aplikasi live streaming Euro 2020 bernama Live Football TV HD. Meskipun aplikasi Live Football TV HD masih baru, banyak fans bola yang mengandalkan aplikasi ini.

Live Football TV HD menayangkan banyak sekali channel televisi termasuk channel olahraga yang menyiarkan laga seru Euro 2020.

Tak hanya menyediakan channel bola, Live Football TV HD juga menyiarkan tayangan olahraga lain yang tak kalah seru untuk ditonton seperti voli, bulutangkis, basket, dan lainnya.

Untuk Android:

Live Football TV
Live Football TV
Developer: Ideas MobileLab
Price: Free

10. Gratisoe

Gratisoe - Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Artikel tentang daftar aplikasi streaming TV ditutup dengan aplikasi Gratisoe. Aplikasi yang terakhir ini juga banyak diandalkan oleh pencinta bola tanah air.

Gratisoe punya halaman khusus yang berisikan link streaming channel TV olahraga. Ada channel beIN SPORTS, Fox Sports, Sport TV, dan masih ada beberapa channel serupa lainnya.

Salah satu fitur yang membantu banget dalam aplikasi gratisoe adalah adanya pilihan resolusi streaming. Jika kalian lagi punya banyak kuota kalian bisa pilih yang HD tapi jika kuota internet lagi nipis kalian bisa pilih yang burik.

Keren banget kan aplikasi Gratisoe ini? Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play, kalian hanya bisa mendownloadnya melalui tombol dibawah ini:

Untuk Android:

Download Gratisoe

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi Live Streaming Euro 2020 yang bisa membantu kalian untuk nonton tayangan pertandingan Euro melalui smartphone.

Selain bisa diinstal di smartphone, beberapa aplikasi diatas juga bisa kalian gunakan di Smart TV Android. Siapa jagoan kalian di Euro 2020? Jawab pertanyaan saya di kolom komentar ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.