web site hit counter
Aplikasi

10 Rekomendasi Aplikasi Nonton Piala AFF 2022 [Gratis]

Aplikasi Nonton Piala AFF 2022 berikut ini bisa kamu gunakan supaya tidak ketinggalan pertandingan Tim Nasional Indonesia di kompetisi sepakbola Asia tenggara.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 sudah selesai. Argentina keluar sebagai juara setelah menundukkan Prancis di laga final.

Sudah selesai nya Piala Dunia bukan berarti tidak ada laga internasional lain yang bisa kita saksikan di penghujung tahun 2022 ini. Masih ada piala AFF yang tidak boleh kita lewatkan begitu saja.

Piala AFF adalah sebuah kompetisi sepakbola internasional yang diikuti oleh Negara Asia tenggara. Indonesia dipastikan akan turun di turnamen yang disponsori oleh Mitsubishi Electric ini.

Piala AFF 2022 ini menjadi piala AFF ke-14 yang diikuti oleh Indonesia. Malaysia, Thailand dan Vietnam juga akan berpartisipasi di Piala AFF yang diikuti oleh 10 negara Asean ini.

Nonton pertandingan Timnas Indonesia wajib banget untuk dilakukan. Apalagi Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan akan berlaga di kompetisi bergengsi di kawasan Asia tenggara.

Aplikasi Nonton Piala AFF 2022

Nonton tayangan pertandingan Piala AFF 2022 bisa dilakukan dengan mudah. Kamu nggak wajib didepan TV lagi, karena ada banyak sekali aplikasi yang bisa memudahkan kamu.

Dibawah ini Tim SurgaTekno sudah memilih 10 aplikasi terbaik untuk nonton pertandingan AFF Cup 2022, selain membahas tentang fiturnya, kita juga sudah menyiapkan lini downloadnya:

1. Vidio

Vidio

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba adalah Vidio. Vidio dikenal sebagai aplikasi streaming siaran TV yang sangat populer di negara kita tercinta.

Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini bisa digunakan untuk nonton tayangan sepakbola liga Inggris, Liga Spanyol dan liga ternama lainnya.

Selain itu, aplikasi yang juga menayangkan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 ini juga bisa digunakan untuk nonton tayangan piala AFF 2022 lho.

Kamu bisa nonton tayangan piala AFF 2022 di channel iNews TV, RCTI dan MNCTV. Kabar baiknya, iNews TV juga bisa kamu tonton dengan aplikasi ini.

Bukan siaran bola saja yang bisa kamu tonton. Tapi, kamu juga bisa menonton pertandingan olahraga lain seperti basket, badminton dan masih banyak lagi lainnya.

Vidio juga bisa digunakan untuk nonton drama Korea, anime dan juga movie lho. Kamu harus berlangganan paket nonton terlebih dahulu untuk menontonnya, harganya mulai dari Rp 59 ribuan saja.


2. RCTI+

RCTI+

iNews TV adalah channel yang menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Selain bisa ditonton melalui aplikasi Vidio, kamu juga bisa menontonnya dengan aplikasi RCTI+.

RCTI+ adalah aplikasi khusus yang dibuat untuk memudahkan para pengguna untuk menonton siaran TV RCTI, MNCTV, GTV dan juga iNews TV.

Bukan siaran TV saja yang bisa dinikmati dengan aplikasi RCTI plus. Tapi, banyak sekali bacaan menarik dan juga berita yang bisa dijadikan bacaan menarik.

Bahkan kamu juga bisa mendengarkan siaran radio lho. Ada banyak banget channel radio yang bisa kamu dengarkan di aplikasi RCTI+ ini.

RCTI+ juga menyediakan cukup banyak lagu yang bisa didengarkan secara gratis. Banyak banget kan fitur dari aplikasi ini? Klik tombol download dibawah jika kamu ingin mencobanya.

RCTI+ Superapp
RCTI+ Superapp
Price: Free

3. IndiHome TV

IndiHome TV

Stasiun televisi yang menayangkan pertandingan Piala AFF 2022 juga bisa ditonton dengan aplikasi IndiHome TV. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Google Play dan App Store.

IndiHome TV tidak hanya menyiarkan channel televisi RCTI, MNCTV dan iNews TV saja. Tapi, kamu juga bisa menonton channel TV lain yang nggak kalah seru untuk ditonton.

Selain channel TV Indonesia, IndiHome TV juga bisa digunakan untuk nonton tayangan TV luar negeri yang menyajikan banyak acara Menarik.

IndiHome TV tidak hanya Bisa digunakan untuk nonton tv saja. Tapi kamu juga bisa menonton banyak sekali movie Indonesia dan juga movie luar negeri.

Jangan cemas karena kamu ketinggalan acara tv kesukaan, karena IndiHome TV menyediakan fitur khusus yang memungkinkan kita untuk nonton acara TV yang tayang 7 hari kebelakang.

IndiHome TV - Watch TV & Movie
IndiHome TV - Watch TV & Movie

4. Vision+

Vision+

Aplikasi terbaik selanjutnya adalah vision+. Dengan menggunakan aplikasi Vision+, Kamu tidak akan ketinggalan pertandingan yang dijalani oleh Marc Klok dan kawan-kawan.

Vision+ menawarkan banyak sekali channel premium yang bisa ditonton dengan smartphone baik itu Android maupun iOS.

Selain AFF, kamu juga bisa menonton pertandingan sepakbola lain dari liga-liga negara Eropa yang dikenal sebagai kompetisi bola terbaik.

Agar bisa nonton bola, kamu harus berlangganan layanan Vision premium yang dihargai mulai dari 10 ribu rupiah saja.

Selain bisa membantu para pengguna untuk nonton siaran stasiun televisi lokal dan internasional, kamu juga bisa menonton movie dan bermain games menarik dengan aplikasi ini.

Vision+: Live, Sports & Series
Vision+: Live, Sports & Series
Developer: MNC Digital
Price: To be announced

5. iNews.id

iNews.id

Selain keempat aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, kamu juga bisa menonton pertandingan piala AFF 2022 melalui aplikasi iNews.id, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play.

iNews.id adalah aplikasi resmi dari iNews TV yang menyiarkan pertandingan piala AFF 2022. Bukan hanya iNews TV saja yang bisa ditonton dengan aplikasi ini.

Tapi, kamu juga bisa menyaksikan channel TV lain MNC Group yaitu RCTI, MNCTV dan juga GTV.

Bukan hanya tayangan live iNews TV dan channel MNC Group lainnya saja yang bisa kamu nikmati di aplikasi berukuran 21 MB ini.

Tapi, kamu juga bisa membaca berita terbaru baik itu berita nasional ataupun berita daerah yang bisa dibaca secara gratis.

iNews.id
iNews.id
Developer: PT Global Mediacom
Price: Free

6. Score808

Score808

Aplikasi untuk nonton pertandingan piala AFF 2022 yang keenam adalah score808. Kamu yang sering nonton pertandingan sepakbola secara streaming pasti sudah tidak asing lagi dengan score808.

Score808 menyuguhkan tayangan sepakbola liga ternama Eropa. Selain itu, aplikasi nonton bola offline ini juga menayangkan pertandingan liga negara Asia lho.

Score808 tidak hanya bisa digunakan untuk nonton tayangan sepakbola saja. Tapi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton pertandingan basket dan tenis.

Score808 hanya tersedia untuk Android saja. Dengan catatan Android Lolipop dan yang lebih baru lagi ya, aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mengklik tombol download dibawah ini:

Download Score808 Sekarang


7. SBO TV

SBO TV

Aplikasi selanjutnya ini adalah Suroboyo TV atau lebih dikenal dengan SBO TV. Aplikasi berukuran 16 MB ini bisa digunakan di smartphone Android 4.4 dan yang lebih baru lagi.

SBO TV mengusung antarmuka aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi streaming TV lainnya. Kamu bisa nonton tayangan TV secara gratis di aplikasi ini.

Ngomongin soal channel TV yang bisa ditonton di aplikasi SBO TV, ada banyak banget pastinya. Selain channel pertandingan piala AFF, juga terdapat channel lain yang menyuguhkan banyak acara Menarik.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Alandroid Speedex bisa digunakan secara gratis. Klik tombol dibawah ini jika kamu tertarik untuk mencobanya.

Download SBO IPTV Sekarang


8. Gratisoe

Gratisoe

Selain itu, kamu juga bisa nonton dengan aplikasi Gratisoe. Aplikasi yang satu ini hanya tersedia untuk Android saja, belum tersedia untuk iOS dan Windows.

Aplikasi Gratisoe menyediakan banyak sekali pilihan channel yang bisa ditonton secara gratis. Termasuk channel yang menyiarkan pertandingan piala AFF 2022.

Gratisoe juga menyediakan channel olahraga ternama seperti Bein Sports, Star Sports dan masih banyak lagi lainnya.

Download Gratisoe Sekarang


9. NoBar TV

NoBar TV

Kesembilan ada NoBar TV, sama seperti aplikasi nonton pertandingan Piala AFF 2022 sebelumnya, aplikasi NoBar TV hanya tersedia untuk HP Android saja.

NoBar TV dikenal sebagai aplikasi streaming bola yang paling update. Kamu bisa nonton tayangan bola liga Inggris dan liga lainnya dengan mudah.

Selain liga Eropa, aplikasi NoBar TV jug menyediakan channel khusus yang menayangkan Piala AFF lho.

Download NoBar TV Sekarang


10. TV Indonesia Terlengkap Live

TV Indonesia Terlengkap Live

TV Indonesia Terlengkap Live itulah nama dari Aplikasi yang terakhir ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play.

Seperti nama aplikasinya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali tayangan televisi Indonesia. Kamu bisa nonton pertandingan piala AFF dengan aplikasi ini.

TV Indonesia Terlengkap Live buatan Sritech ini bisa digunakan 24 jam lho. Perlu kecepatan internet yang stabil agar kamu bisa nonton siaran TV dengan lancar jaya tanpa kendala.

Pengen nyoba aplikasi ini? Kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang saya sertakan dibawah ini.

TV Indonesia Terlengkap Live
TV Indonesia Terlengkap Live
Developer: Sritech
Price: Free

Akhir Kata

Selesai sudah informasi tentang beberapa aplikasi terbaik untuk nonton siaran pertandingan AFF 2022 kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu, terimakasih sudah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.