Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Kemajuan teknologi memang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini terbukti dengan banyaknya aplikasi-aplikasi yang sangat bermanfaat untuk digunakan.

Aplikasi zaman now tak hanya membantu kalian untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi saja. Tapi, ada juga aplikasi yang bisa membantu kita untuk berolahraga.

Berolahraga memang penting sekali untuk dilakukan, terutama bagi teman-teman yang overweight. Karena, selain bisa menjaga kesehatan, olahraga juga bisa membantu kalian untuk memiliki body proporsional.

Punya body proporsional adalah kebanggaan bagi setiap orang. Selain menjadi kebanggaan, body langsing juga menjadi syarat kerja beberapa profesi seperti model, olahragawan, SPG, pramugari, dan lain sebagainya.

Kalian yang berbody bongsor jangan berkecil hati, karena ada aplikasi olahraga mengecilkan perut yang bisa membantu kalian.

10 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Jika teman-teman ingin punya body proporsional, silahkan coba beberapa aplikasi olahraga mengecilkan perut pilihan SurgaTekno dibawah ini.

1. Lose Belly Fat at Home

Aplikasi olahraga mengecilkan perut pertama yang wajib kalian coba bernama Lose Belly Fat at Home. Hingga sekarang, Aplikasi ini sudah diinstall 50 juta kali.

Konten utama aplikasi ini berupa program olahraga dan diet sehat. Kalian yang ingin kurusan dalam 30 hari bisa memilih mode beginner yang ada di aplikasi yang dibuat oleh Leap Fitness Group ini.

Selain mode beginner, ada juga mode intermediate. Mode ini bakal cocok banget untuk teman-teman yang ingin memulai untuk membentuk otot.

Pengen punya badan kekar seperti pemain sepak bola Eropa? Kalian bisa mewujudkannya dengan mengikuti metode diet dan training yang ada di mode advanced.

Lengkap sekali memang fitur dalam aplikasi yang satu ini. Lakukanlah latihan dan diet seperti yang dianjurkan supaya tubuh kalian bisa proporsional.


2. Sixpack in 30 Days

Tak bisa dipungkiri, cowok-cowok disuruh dunia pasti mengidam-idamkan bentuk perut sixpack. Nah jika kalian salah satunya, cobalah aplikasi Sixpack in 30 Days ini.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Sixpack in 30 Days punya 3 menu training plan. Training plan yang dimaksud terdiri dari beginner, intermediate, dan advanced.

Training plan beginner dirancang khusus untuk membakar lemak dalam perut. Sementara itu training plan intermediate dan advanced berguna sebagai panduan kalian yang memulai untuk membentuk otot sixpack.

Nantinya kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam workout selama 30 hari. Workout yang harus dilakukan sangat sederhana, jadi kalian bisa melakukannya di rumah.

Tidak tau bagaimana cara melakukan workout dengan benar? Tenang, kalian bisa menyimak panduan workout berupa animasi dan video.


3. Home Workout

Memiliki badan berotot kekar memang punya kebanggaannya tersendiri. Apabila kalian ingin mewujudkan nya, silahkan coba aplikasi Home Workout ini.

Home Workout hadir dengan 4 plan. Keempat plan ini bisa melatih kalian untuk melakukan body building leher, perut, lengan bahkan full body.

Latihan-latihan yang perlu kalian kerjakan sangat sederhana. Kalian hanya perlu melakukan push-up, jumping Jacks, knee push-up dan lain sebagainya yang bisa dilakukan di rumah tanpa perlu mengunjungi Fitness Center.

Selain menyediakan menu-menu latihan, aplikasi Home Workout juga menyajikan informasi tentang kalori dan lemak yang terbakar, lengkap banget kan?

Lakukan latihan-latihan secara rutin dan sesuai seperti yang dijelaskan supaya kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Home Workout - No Equipment
Home Workout - No Equipment
Setiap pagi selalu jogging ? Mungkin aplikasi pengukur lari ini dapat membantu untuk mengetahui berapa jarak jogging kamu.

4. Lose Weight App For Women

Pengen punya body ideal seperti Maria Vania? Ada satu aplikasi yang cocok banget untuk kalian. Lose Weight App For Women itulah nama aplikasinya, kalian bisa mendownloadnya melalui Google Play.

Lose Weight App For Women menyajikan metode training yang sederhana namun terbukti ampuh bisa membakar lemak. Jadi teman-teman tidak perlu lagi peralatan khusus untuk melakukannya.

Workout yang harus teman-teman kerjakan tidaklah berat. Selain lebih ringan, kalian hanya perlu melakukan workout sederhana ini selama 2-7 menit saja.

Ada 4 level yang harus kalian selesaikan jika ingin hasil maksimal. Jangan malas-malasan karena aplikasi ini akan memberi peringatan pada kalian untuk mengerjakan workout tepat waktu.

Lengkap sekali memang fitur yang dibawa oleh aplikasi buatan Leap Fitness Group ini. Jika kalian ingin mencobanya, install aplikasinya melalui tombol dibawah ini.


5. Lose Weight App For Man

Tak bisa dipungkiri, Leap Fitness Group adalah salah satu pengembang aplikasi diet terbaik saat ini. Selain dua aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada juga aplikasi Lose Weight App For Man yang juga dikembangkan oleh Leap Fitness Group.

Lose Weight App For Man bisa membantu kalian yang memiliki perut buncit mulai dari buncit biasa sampai buncit banget. Adapun 3 mode latihan yang bisa kalian lakukan mulai dari beginner hingga advanced.

Setiap mode latihan yang ada di aplikasi Lose Weight App For Man harus dilakukan secara rutin. Jika kalian rutin melakukan nya selama 30 hari, insyallah perut buncit kalian akan menjadi terlihat lebih atletis.

Selain menyajikan latihan bakar lemak, aplikasi ini juga menyediakan latihan membentuk otot. Lakukan latihan-latihan dengan rajin, supaya kalian bisa punya body atletis seperti Ade Rai.


6. Women Workout at Home

Body langsing memang menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Kalian yang ingin berkarier sebagai pramugari atau model, wajib banget punya body langsing.

Selain Lose Weight App For Women, teman-teman pembaca khususnya cewek bisa menggunakan aplikasi bernama Women Workout at Home.

Seperti namanya, aplikasi ini menyajikan banyak sekali metode latihan workout pembakar lemak yang bisa dilakukan di rumah.

Kalian bisa mengatur mode latihan sesuka hati. Selain menyajikan mode latihan workout, ada juga menu latihan yoga yang tak kalah penting untuk kalian lakukan secara rutin.


7. Lose Belly Fat

Untuk mewujudkan badan atletis kalian memang harus rajin dalam berolahraga dan mengerjakan workout-workout tertentu secara rutin seperti yang dijadwalkan.

Selain itu teman-teman juga harus melakukan diet sehat. Nah apabila kalian tidak berpengalaman, kalian bisa menginstal aplikasi Lose Belly Fat untuk mendapatkan panduan tentang workout dan pola makan sehat yang tepat.

Lose Belly Fat tidak hanya menyediakan informasi tentang workout dan diet saja. Tapi ada juga demonstrasi workout dalam bentuk animasi yang bisa kalian jadikan contoh.

Semua program olahraga dan diet dalam aplikasi ini harus dikerjakan selama 30 hari. Jika kalian rajin melakukannya, hasilnya pasti akan sesuai dengan keinginan.

Lose Belly Fat
Lose Belly Fat
Developer: Veev Apps
Price: Free

8. Lose Weight at Home

Seperti yang diketahui, pandemi belum selesai. Semua kegiatan harus dilakukan di rumah aja. Meski di rumah kalian juga bisa berolahraga membakar lemak tanpa perlu mengunjungi fitness center dengan bantuan aplikasi Lose Weight at Home.

Lose Weight at Home punya banyak metode pelatihan yang wajib banget untuk kalian lakukan jika ingin body langsing proporsional.

Jika kalian ingin mengecilkan perut silahkan memilih latihan Belly. Jika ingin mengencangkan bokong, ada metode latihan butt. Atau jika ingin memiliki body langsing, kalian biasa memilih menu full body.

Selain menyajikan informasi tentang workout, kalian juga akan disajikan dengan metode diet yang tak kalah penting untuk dilakukan jika kalian ingin body langsing.


9. Fat Burning Workout

Aplikasi olahraga mengecilkan perut kesembilan ini juga memiliki banyak sekali fitur komplit yang akan sangat membantu sekali untuk mewujudkan badan langsing.

Metode latihan Fat Burning Workout sangat mudah sekali untuk dilakukan karena ada panduan berupa animasi dan video yang bisa kalian jadikan contoh supaya bisa melakukannya dengan benar.

Selain itu, metode latihan dalam aplikasi ini juga tidak memerlukan alat khusus, durasi setiap latihan juga tidak memerlukan waktu yang lama.

Supaya hasilnya maksimal, jangan lupa juga untuk menyimak tips harian, diet, cara berbusana, dan juga minuman apa saja yang dilarang saat melakukan diet.


10. ABS Workout

Untuk daftar aplikasi olahraga mengecilkan perut ditutup oleh ABS Workout. Kalian para cowok wajib coba aplikasi ini jika ingin memiliki perut sixpack.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Simple Design Ltd ini juga cocok untuk kalian para cewek yang juga ingin punya perut sixpack seperti Mikha Tambayong.

Kalian pengguna aplikasi ini akan dihadapkan dengan dua level yang harus dilewati. Setiap level menyajikan workout dan diet yang harus dilakukan.

Semua workout yang ada di aplikasi ini didesain oleh para trainer profesional. Jadi jangan ragukan lagi metode latihan nya, dijamin berhasil jika kalian melakukannya dengan benar.


Akhir Kata

Demikianlah beberapa aplikasi olahraga mengecilkan perut terbaik yang wajib kalian coba. Semoga terbantu dengan artikel ini, baca juga artikel yang tak kalah menarik lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.