Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

5 Aplikasi Pelacak HP Dengan IMEI

Smartphone memiliki peran yang sangat penting untuk membantu manusia menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi kita sedang hidup di jaman dimana apa-apa harus dilakukan secara online.

Selain bisa diandalkan untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa diandalkan untuk mencari informasi dan juga melakukan transaksi.

Karena perannya yang sangat penting ini, smartphone menjadi salah satu gadget yang wajib dimiliki setiap orang.

Selain kendaran bermotor, smartphone juga menjadi salah satu barang yang paling banyak diincar oleh orang jahat seperti pencuri ataupun copet.

Jika smartphone kalian hilang, janganlah panik berlebihan. Karena kini ada aplikasi pelacak HP dengan IMEI yang bisa menginformasikan dimana keberadaan smartphone kalian yang hilang saat ini.

Bagusnya lagi, aplikasi pelacak HP dengan IMEI ini ada banyak banget pilihannya. Jadi ketika aplikasi pertama tidak work, kalian bisa mencoba aplikasi kedua, ketiga dan seterusnya.

Aplikasi Pelacak HP dengan IMEI

HP kalian hilang? Silahkan cek keberadaannya dengan bantuan aplikasi pelacak HP dengan IMEI terbaik pilihan SurgaTekno berikut ini :

1. Phone Tracker by Number

Phone Tracker by Number - Aplikasi pelacak HP dengan IMEI
DetailPhone Tracker by Number
Develo
per
Family Locator Inc
OS MinimalAndroid 4.4
Ukuran4,1 MB

Melacak keberadaan smartphone dengan nomor IMEI bisa kalian lakukan dengan bantuan aplikasi bernama Phone Tracker by Number ini.

Aplikasi pertama ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa sangat membantu kalian untuk menemukan dimana posisi smartphone berada sekarang.

Tak hanya bisa menyajikan lokasi saja, tapi aplikasi Phone Tracker by Number juga akan menginformasikan jaringan seluler dan juga kondisi baterainya.

Selain bisa diandalkan untuk mencari smartphone yang hilang, aplikasi Phone Tracker by Number juga bisa kota manfaatkan untuk mencari tau lokasi anak (yang membawa smartphone) berada.

Cukup lengkap kan fiturnya? Jika ingin dukungan lebih banyak fitur esktra, kalian bisa mengeluarkan sedikit uang untuk membeli versi premiumnya.

Phone Tracker By Number
Phone Tracker By Number

2. Live Mobile Locator

Live Mobile Locator - Aplikasi pelacak HP dengan IMEI
DetailLive Mobile Locator
DeveloperMakemyminds3
OS MinimalAndroid 4.4
Ukuran7 MB

Live Mobile Locator juga bisa membantu kalian untuk mengetahui dimana posisi smartphone berada hanya dengan memasukkan nomor IMEI nya.

Selain dengan cara memasukkan nomor IMEI, kalian juga bisa mencari smartphone dengan memasukkan nomor teleponnya.

Mengetahui posisi smartphone jadi semakin mudah karena dalam aplikasi tersedia map khusus yang lengkap banget jangkauannya.

Aplikasi yang sudah diinstal sebanyak 1 juta kali ini memiliki rating yang lumayan bagus dengan rate 4,6 dari 9 ribu lebih ulasan.

Live Mobile Locator
Live Mobile Locator
Developer: Makemyminds3
Price: Free

3. Find My Phone Android Lost

Find My Phone Android Lost - Aplikasi pelacak HP dengan IMEI
DetailFind My Phone Android Lost
DeveloperSalville Technologies
OS MinimalAndroid 5.0
Ukuran9,52 MB

Diposisi 3 ada aplikasi Find My Phone Android Lost. Aplikasi buatan Salville Technologies ini juga bisa sangat membantu kalian.

Fitur utama dari aplikasi Find My Phone Android Lost adalah tracker keberadaan smartphone yang sudah tidak diragukan lagi keakuratannya.

Selain bisa dilakukan dengan cara memasukkan nomor IMEI, kalian juga bisa mencari smartphone dengan memasukkan nomor teleponnya.

Tak hanya bisa diandalkan untuk mencari HP hilang, kalian pun bisa mengandalkan aplikasi ini untuk stalking keberadaan pacar saat tidak bersama kalian.


4. Search4Sure

Search4Sure - Aplikasi pelacak HP dengan IMEI
DetailSearch4Sure
DeveloperSearch4Sure
OS MinimalAndroid 4.0
Ukuran9,7 MB

Selain ketiga aplikasi pelacak HP dengan IMEI sebelumnya, kalian juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi bernama Search4Sure ini.

Karena Search4Sure juga dibekali dengan fitur tracker smartphone yang hilang melalui IMEI nya.

Search4Sure juga punya fitur map yang akan menginformasikan keberadaan terkini dari smartphone kalian yang hilang.

Pengen coba aplikasi ini ? Kalian bisa mendownloadnya secara gratis melalui tombol download yang ada di bawah ini :


5. IMEI Tracker – Find My Device

 IMEI Tracker - Find My Device - Aplikasi pelacak HP dengan IMEI
DetailIMEI Tracker – Find My Device
DeveloperiMoon Games
OS MinimalAndroid 5.0
Ukuran7,15 MB

Aplikasi pelacak HP hilang dengan IMEI yang terakhir datang dari iMoon Games. Fitur yang dibawa oleh aplikasi ini bisa membantu kalian yang sedang sedih karena HP-nya hilang.

Kerennya lagi, IMEI Tracker – Find My Device terintergrasi dengan Google Maps. Jadi kalian nggak perlu lagi ragu seberapa akurat lokasi yang diinformasikan oleh aplikasi ini.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, IMEI Tracker – Find My Device juga support pelacakan hp dengan nomor telepon yang bisa dijadikan alternatif.

Kerennya lagi, ada juga fitur share location yang bisa membantu kalian untuk membagikan posisi terkini smartphone ke teman atau keluarga.

IMEI Tracker - Find My Device
IMEI Tracker - Find My Device

Akhir Kata

Seperti itu deretan aplikasi pelacak HP dengan IMEI rekomendasi dari SurgaTekno. Semoga HP kesayangan kalian segera ditemukan, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.