Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Fake GPS Terbaik untuk Android

Diskon Shopee

Rekomendasi Aplikasi Fake GPS Terbaik untuk Android dan iOS berikut ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan bisa digunakan secara gratis.

Memiliki smartphone adalah salah satu keharusan untuk hidup di zaman modern seperti sekarang.

Smartphone bisa membantu kita untuk berkomunikasi, mendapatkan informasi dan juga bertransaksi secara online.

Untuk mendapat fitur tambahan, kamu perlu menginstal aplikasi tambahan. Tidaklah sulit untuk meng-install aplikasi, karena sudah tersedia toko aplikasi khusus baik itu untuk Android dan juga iOS.

Berbicara tentang Aplikasi, ada banyak sekali pastinya. Setiap aplikasi memiliki fungsinya tersendiri, tak terkecuali seperti aplikasi fake GPS yang akan dibahas kali ini.

Aplikasi Fake GPS adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu para pengguna nya untuk memanipulasi lokasi GPS di smartphone kamu.

Tidak jarang juga aplikasi ini digunakan ketika seseorang ingin usil kepada pacarnya yang kepo dimana dia berada saat ini dengan fitur GPS.

Rekomendasi Aplikasi Fake GPS Terbaik untuk Android

Dibawah ini SurgaTekno akan membahas beberapa rekomendasi aplikasi fake GPS Terbaik, silahkan disimak dengan seksama jika kamu pengen mencobanya.

1. Fake GPS Location

Fake GPS Location

Urutan pertama ditempati oleh aplikasi bernama Fake GPS Location. Aplikasi yang dikembangkan oleh lexa ini hanya berukuran 1,4 MB saja, sangat ringan dan tidak membebani storange kamu.

Aplikasi Fake GPS Location tampil dengan antarmuka yang sederhana. Kamu tidak akan mengalami kesulitan saat mengoperasikan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Fake GPS bisa membantu kamu untuk memanipulasi lokasi GPS kamu dengan mudah dan cepat.

Hanya dengan satu klik saja, kamu sudah bisa membagikan lokasi GPS bohongan ke pacar kamu. Bagusnya lagi, aplikasi ini bisa bekerja dengan baik tanpa akses root.

Fake GPS Location 100% bisa digunakan secara gratis. Penggunaan dijamin murah tanpa terganggu dengan iklan, silahkan tap tautan dibawah ini untuk meng-install nya.

[appbox googleplay com.lexa.fakegps]

2. Fake GPS

Fake GPS

BtyeRev dikenal sebagai salah satu developer yang merilis aplikasi tool dengan kualitas terbaik. Selain ADV Screen Recorder, developer berasal dari Portugal ini juga merilis aplikasi Fake GPS.

Seperti namanya, Fake GPS adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu para pengguna untuk mengirimkan lokasi GPS dimana saja hanya dengan sekali klik Saja.

Seperti yang dipromosikan di halaman resminya di Google Play, kamu hanya perlu sekali klik saja untuk membagikan lokasi mu ke pacar yang sedang kepo dimana kamu berada saat ini.

Aplikasi yang bisa dijalankan dengan HP Android 4.4 dan yang lebih baru lagi ini juga bisa digunakan secara gratis, kamu perlu melakukan pembelian dalam aplikasi jika Ingin menikmati semua fiturnya.

Aplikasi yang hanya berukuran 4,9 MB ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Ratingnya pun sangat bagus dengan torehan bintang 4,6 dari 64 ribu ulasan.

[appbox googleplay com.blogspot.newapphorizons.fakegps]

3. Fake GPS Location and Joystick

Fake GPS Location and Joystick

Di posisi ketiga ditempati oleh Fake GPS Location and Joystick. Aplikasi yang dikembangkan oleh Ninja Toolkit ini hadir dengan banyak sekali fitur yang bisa membantu para pengguna nya.

Fitur utama Fake GPS Location and Joystick ini adalah fake GPS. Kamu bisa membagikan lokasi unreal dengan mudah dan cepat.

Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan fitur fake route yang menjadikan lokasi unreal kamu nampak semakin real.

Fake GPS Location and Joystick bisa bekerja dengan baik tanpa memerlukan akses root. Kamu juga tidak wajib melakukan pembelian dalam aplikasi untuk menikmati semua fiturnya.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Fake GPS Location and Joystick? Kamu bisa mengunduh aplikasi melalui tautan yang disediakan dibawah ini.

[appbox googleplay com.ninja.toolkit.pulse.fake.gps.pro]

4. GPS Emulator

GPS Emulator

GPS Emulator juga bisa diandalkan untuk memanipulasi lokasi GPS. Saat ini, aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini hanya tersedia untuk Android saja.

GPS Emulator bisa membantu kamu untuk membagikan lokasi unreal ke teman atau aplikasi yang memerlukan akses lokasi.

Bukan hanya lokasi saja, tapi aplikasi yang sudah cukup lama dirilis ini juga bisa memanipulasinya ketinggian kamu.

Keren banget kan? Aplikasi GPS Emulator bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu bisa melakukan pembelian dalam aplikasi jika ingin dukungan fitur lebih.

Keren banget kan aplikasi GPS Emulator? Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play, klik tautan dibawah untuk beralih langsung ke halaman GPS Emulator di Google Play.

[appbox googleplay com.rosteam.gpsemulator]

5. Fake GPS Location

Fake GPS Location

Fake GPS Location mengusung antarmuka yang terlihat simpel. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan nyaman tanpa mengalami sedikitpun kesulitan.

Fake GPS Location menawarkan fitur yang tak kalah komplit dibandingkan dengan aplikasi lain yang juga masuk dalam artikel kali ini.

Fake GPS Location bisa membantu kamu untuk membagikan fake GPS melalui aplikasi chatting dan lain sebagainya. Fitur yang satu ini bisa kamu nikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Fake GPS Location bisa digunakan dengan lancar pada smartphone Android 5.0 dan yang lebih baru lagi. Aplikasi ini sangatlah ringan, tidak akan membebani storange smartphone kamu.

Aplikasi Fake GPS Location ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi untuk fitur premium.

[appbox googleplay com.marlon.floating.fake.location]

6. Fake GPS Location Spoofer

Fake GPS Location Spoofer

Posisi keenam ditempati oleh Fake GPS Location Spoofer. Aplikasi yang satu ini bisa kita manfaatkan untuk mengirimkan info lokasi palsu dengan perantara GPS.

Fake GPS Location Spoofer bisa mengubah lokasi GPS kamu dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini bisa bekerja dengan baik tanpa perlu menggunakan akses root.

Fake GPS Location Spoofer menawarkan fitur yang sangat lengkap. Kamu bisa menikmati semua fiturnya tanpa perlu melakukan pembelian dalam aplikasi.

Fake GPS Location Spoofer bisa digunakan dengan smartphone Android 5.0+. Silahkan sentuh tombol download dibawah jika kamu tertarik untuk mencobanya.

[appbox googleplay com.incorporateapps.fakegps.fre]

7. Fake GPS Location 2022

Fake GPS Location 2022

Aplikasi fake GPS yang ketujuh ini juga banyak diandalkan oleh para pengguna smartphone Android. Hingga artikel ini diterbitkan, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali.

Fake GPS Location Spoofer tampil dengan antarmuka yang sangat sederhana. Kamu bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan mudah tanpa perlu akses root lagi.

Aplikasi gratisan ini dibekali dengan fitur start dan stop, fitur ini bisa kamu gunakan untuk mengatur durasi fake GPS sesuai Dengan kebutuhan.

Fake GPS Location 2022 juga menyediakan fitur favorit yang bisa digunakan untuk menandai lokasi favorit kamu.

[appbox googleplay com.hopefactory2021.fakegpslocation]

8. Fake GPS Location

Fake GPS Location

Aplikasi Fake GPS Location ini juga bisa digunakan di smartphone Android. Perkiraan Ukurannya hanya 5,4 Mb saja, tidak akan membebani storange kamu.

Fake GPS Location bisa membantu para pengguna nya untuk memanipulasi lokasi GPS baik itu untuk dikirimkan melalui aplikasi chatting atau aplikasi lain.

Fake GPS Location berikut ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Para pengguna pasti bisa menggunakan aplikasi ini dengan nyaman.

Bagusnya lagi, Fake GPS Location bisa digunakan tanpa akses root. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis lewat tautan yang terlihat dibawah ini.

[appbox googleplay com.gsmartstudio.fakegps]

9. Location Changer

Location Changer

Kecil-kecil cabe rawit itulah kiranya kata yang tepat untuk mendeskripsikan aplikasi Location Changer ini karena ukurannya yang tidak sampai 1 MB.

Location Changer ukurannya memang sangat kecil. Tapi fitur-fitur sudah sangat lengkap dan bisa sangat diandalkan untuk memanipulasi lokasi GPS.

Location Changer juga dibekali dengan fitur pause resume yang bisa memudahkan kamu untuk mengatur kapan harus memulai dan memberhentikan fitur fake GPS nya.

Aplikasi berukuran paling kecil ini juga mengusung antarmuka yang sangat simpel. Kamu pasti bisa menggunakan nya dengan lancar tanpa mengalami kesulitan.

[appbox googleplay com.locationchanger]

10. Location Changer For Map

Location Changer For Map

Location Changer For Map menjadi aplikasi terakhir yang dibahas dalam artikel kali ini. Aplikasi yang satu ini hanya tersedia untuk smartphone Android saja.

Location Changer For Map memiliki fitur yang sangat lengkap. Kamu pasti bisa sangat terbantu dengan semua fitur yang ada dalam aplikasi ini.

Sebelum menggunakan aplikasi Location Changer For Map, kamu harus mengaktifkan developer options. Kamu tidak perlu lagi, memerlukan akses root.

Location Changer For Map kompatibel dengan cukup banyak aplikasi map dan juga chatting. Silahkan sentuh link download dibawah ini jika kamu pengen mencobanya.

[appbox googleplay com.ameerhamza6733.snapmapfakeloction]

Akhir Kata

Selesai sudah bahasan lengkap mengenai aplikasi fake GPS Terbaik yang menjadi sajian artikel kali ini. Harap gunakan aplikasi diatas dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.