Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Aplikasi

Samsung Max

Samsung adalah salah satu brand smartphone ternama saat ini. Perusahaan yang berkantor pusat di Seoul ini dikenal banyak melahirkan produk elektronik berupa smartphone, tv, kulkas dsb yang laris manis di seluruh dunia.

Dari sekian banyak produknya, smartphone adalah salah satu produk yang menjadi tulang punggung bagi perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1938 ini.

Samsung memang dikenal sebagai brand smartphone terbaik saat ini. Maka dari itu tidak heran apabila penjualan smartphone buatan Samsung laris-manis di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Agar smartphone nya makin moncer dan laris dipasaran, Samsung kerapkali merilis aplikasi khusus smartphone nya. Salah satu aplikasi buatan Samsung yang kini banyak diperbincangkan adalah Samsung Max

Apa itu Samsung Max?

Samsung max adalah aplikasi terbaru yang digarap oleh Samsung. Aplikasi ini bisa membantu kalian para pengguna smartphone Samsung untuk menghemat data dan juga menjaga privasi saat berselancar di dunia Internet.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Memang, saat ini perlu sekali penghemat data internet. Jika tidak menggunakan aplikasi seperti Samsung Max ini, bisa-bisa anggaran jadi jebol karena harus sering-sering membeli Kuota internet.

Selain perlu penghemat data, privasi ketika berselancar di dunia Maya juga perlu diamankan. Maka dari itu Samsung turut membekali fitur ini pada aplikasi yang sudah didownload lebih dari 10 juta kali ini

Fitur Samsung Max

Samsung Max memiliki fungsi sebagai penghemat data. Tentu aplikasi ini akan sangat cocok bagi teman-teman yang ingin kuota data nya lebih awet dari biasanya.

Pengirit data Samsung Max bekerja dengan cara melakukan pengkompresan konten sebelum mencapai perangkat. Pihak Samsung mengklaim bahwa Samsung Max bisa mengiritkan data smartphone hingga 50%.

Teman-teman juga bisa mengatur batas kuota internet dengan bantuan aplikasi ini. Tidak hanya kuota internet saja, tapi kalian juga bisa menyetel batas kuota Wi-Fi.

Tidak hanya melakukan kompres data saja, Samsung max juga bisa membantu kalian untuk memantau penggunaan data seluler yang berjalan di background, jadi teman-teman bisa tau Aplikasi mana saja yang diam-diam sering menghabiskan kuota data internet.

Selain bisa menghemat data, Samsung Max juga dilengkapi dengan VPN. Dengan adanya VPN ini, data kalian saat browsing akan digaransi aman oleh Aplikasi yang dikembangkan oleh Samsung ini.

VPN yang ada pada Samsung Max juga bisa diandalkan untuk menembus situs-situs yang diblokir seperti situs download film dan lain sebagainya.

Menurut informasi yang didapatkan dari laman Samsung max di google play, Samsung max juga bisa membantu untuk:

  • Kelola peringatan WiFi
  • Notifikasi Kontrol Data
  • Peringatan Data belakang layar
  • Penghematan Data
  • Pengematan Wi-Fi.
  • Mengelola aplikasi yang terinstal dalam smartphone.

Semua fitur-fitur ini bisa teman-teman nikmati dengan cara mengupgrade ke premium terlebih dahulu. Tenang saja kalian tidak akan kena biaya saat upgrade ke premium.

Tapi meski kalian sudah upgrade ke premium, masih ada iklan yang terlihat dalam aplikasi ini. Jika kalian tidak ingin melihat iklan, silahkan berlangganan dengan paket deluxe yang dibanderol 29 ribu perbulannya.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Max

Setelah mencoba langsung Aplikasi Samsung Max, kami sudah menemukan beberapa kekurangan dan kelebihan dari aplikasi ini, berikut rangkuman nya

Kelebihan

  1. Fiturnya sangat lengkap dan bisa diandalkan
  2. Mampu menghemat data baik seluler maupun Wi-Fi
  3. Sudah dibekali dengan VPN
  4. Koneksinya cepat

Kekurangan

  1. Banyak iklannya
  2. Kalian yang tidak menggunakan smartphone Samsung tidak bisa mendownloadnya melalui Google Play.

Link Download Samsung Max

Saat ini Samsung Max hanya tersedia untuk smartphone Samsung yang menggunakan OS Android saja. Jadi teman-teman bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Play atau mengklik tombol download Samsung Max via Google Play dibawah ini.

Link download Samsung Max melalui Google Play hanya bisa dibuka melalui smartphone Samsung saja. Khusus kalian yang tidak menggunakan smartphone besutan produsen asal Korea ini, kalian bisa mendownloadnya di situs penyedia aplikasi android terpercaya.

Akhir Kata

Demikian bahasan tentang Samsung Max mulai dari pengenalan, pembahasan mengenai fitur dan juga link downloadnya. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.