Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Aplikasi

Wandrv (Easy Driver Pack) Terbaru

Ketika kamu membutuhkan aplikasi di ponselmu, kamu pasti mengunjungi Google Play atau App Store untuk mendapatkannya. Di sana terdapat beragam aplikasi resmi dana man untuk digunakan.

Lalu, bagaimana jika kamu membutuhkan driver untuk perangkat komputer atau laptop yang kamu miliki ? Tentu saja  kamu akan dapat mencari driver tersebut di Internet.

Tapi bagaimana jika driver yang harus kamu cari jumlahnya sangat banyak ?Tentu akan membuang waktu jika mencarinya 1 per 1. Oleh sebab itu, disini admin SurgaTekno akan membahas mengenai aplikasi  Wandrv (Easy Driver Pack).

Wandrv (Easy Driver Pack) akan membantumu mendapatkan aplikasi yang kamu inginkan. Namun sebelumnya, apa itu Wandrv (Easy Driver Pack)? Untuk mengetahuinya, mari menyimak ulasan berikut ini.

Apa Itu Wandrv (Easy Driver Pack)?

Wandrv (Easy Driver Pack) kedengaran asing bagi mereka yang tidak pernah mengenalnya. Tentu saja. Installation driver ini digunakan unuk memasang beragam aplikasi atau software yang dibutuhkan. Tentunya ini sangat cepat dan ramah digunakan oleh newbie.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
Download Wandrv (Easy Driver Pack) Terbaru
Download Wandrv (Easy Driver Pack) Terbaru

Kamu hanya melewati satu proses instalasi untuk mendapatkan beragam software yang kompatibel bagi perangkatmu. Apakah ini akan mubazir? Wandrv (Easy Driver Pack) mampu mendeteksi software apa yang dibutuhkan oleh komputer atau laptop dan melakukan instalasi secara otomatis.

Butuh aplikasi editor video untuk iPhone ? Inilah aplikasi edit video terbaik untuk ponsel iPhone.

Fitur-Fitur Wandrv (Easy Driver Pack)

Kenapa memilih Wandrv (Easy Driver Pack)? Pasti ada alasan yang masuk akal untuk menggunakannya. Hal tersebut dapat dilihat dari beragam fitur yang tersedia, di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Driver Lengkap

Seperti yang telah dibahas di atas, Wandrv (Easy Driver Pack) membekalimu dengan beragam driver kompatibel. Seperti di antaranya adalah VGA, LAN, Mobo, Chipset, dan lainnya.
Kamu bisa memilih driver mana yang kamu butuhkan dengan memberikan tanda centang untuk mengaktifkannya atau tidak.

2. Windows 7 dan 10 Supported

Wandrv dapat digunakan oleh semua perangkat komputer maupun laptop dengan Windows 7 dan 10. Ini juga mendukung versi 32 bit dan 64 bit.

3. Free License

Apa kendalamu ketika akan mengunduh beragam aplikasi atau software di perangkat komputermu? Salah satu masalahnya adalah software berbayar dengan sistem pembayaran per bulan hingga per tahun. Itu tentu saja akan menghabiskan biaya yang lumayan fantastis.

Wandrv (Easy Driver Pack) tidak seperti itu. Kamu akan menemukan apa yang kamu butuhkan di sini dan semuanya FREE! Jika kamu ingin mendapatkan lebih, Wandrv (Easy Driver Pack) juga menyediakan fitur premium.

4. Pemasangan Offline

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan masalah koneksi internet yang tidak stabil ketika akan melakukan pemasangan software.

Wandrv (Easy Driver Pack) mendukung pemasangan offline yang akan memudahkanmu untuk mendapatkan semua software yang kamu butuhkan.

5. Automatic Detection

Wandrv (Easy Driver Pack) dapat digunakan oleh siapa saja termasuk pengguna baru sekalipun. Ini karena Wandrv (Easy Driver Pack) mudah diterapkan dan memiliki deteksi otomatis sehingga dapat mengetahui driver apa yang dibutuhkan oleh perangkat komputer atau laptop.

Cara Install Wandrv (Easy Driver Pack)

Setelah mengetahui keunggulan Wandrv (Easy Driver Pack), kamu tentu penasaran dengan bagaimana cara menerapkannya pada perangkat komputer atau laptop yang kamu miliki. Berikut adalah langkah-langkah installasi aplikasi Wnadrv (Easy Driver Pack) Terbaru :

  1. Pertama silahkan download installernya terlebih dahulu. Untuk link ada di bawah ya.
  2. Kemudian tunggu hingga proses download installer selesai.
  3. Setelah itu, buka aplikasi driver Wandrv (Easy Driver Pack) dan baca seluruh ketentuan yang terdapat di sana.
  4. Jika kamu sudah melakukan klik pada ikon Wandrv (Easy Driver Pack), kamu akan menemukan perintah seperti ini :
    Klik Run untuk Installasi Wandrv (Easy Driver Pack)
    Klik Run untuk Installasi Wandrv (Easy Driver Pack)
  5. Klik tombol “Run” untuk melanjutkan dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, kamu akan mendapatkan memilih folder tempat installasi aplikasi tersebut.
  6. Jika sudah selesai, aplikasi siap digunakan.
Butuh emulator Android di PC ? Berikut rekomendasi emulator Android ringan untuk PC.

Link Download Wandrv (Easy Driver Pack)

Untuk bisa menggunakan Wandrv (Easy Driver Pack), kamu dapat mengunduhnya di sini.

1. Wandrv (Easy Driver Pack) for Windows 7 version 32 Bit dan 64 Bit

Driver ini diberi nama dengan program WanDriver versi 7.17.1023.1 berlisensi gratis. Kompatibel pada Windows 7 versi 32 Bit dan 64 Bit.

Artikel Menarik

2. Wandrv (Easy Driver Pack) for Windows 10 version 32 Bit dan 64 Bit

Driver ini diberi nama dengan program WanDriver versi 7.17.1023.1 berlisensi gratis. Kompatibel pada Windows 10 versi 32 Bit dan 64 Bit.


Nah, itulah ulasan mengenai Wandrv (Easy Driver Pack). Kamu bisa menerapkannya pada komputer dan laptopmu dengan mengikuti langkah tersebut. Good luck!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.