Resetter Epson L550

Download links
10

How to install Resetter Epson L550?

1. Download the ZIP file.

2. Install the Split APKs Installer application

3. Open the application and click on "Install APKs".

4. Find the folder where the downloaded ZIP is located and select it.

5. Follow the steps that appear on the screen.

1.0/5 Votes: 2

Report this app

Description

Setiap printer pasti akan error jika waktunya tiba, Untuk mengatasi kamu harus melakukan reset ulang.

Reset ulang bisa dilakukan dengan software Resetter Epson L550. Software ini bisa kamu dapatkan secara gratis di SurgaTekno Download.

Resetter Epson L550 sudah pasti work digunakan untuk mereset printer Epson seri L550. Selain itu, Resetter ini juga work digunakan untuk Printer Epson L500, L510, 520 dan seri lainnya.

Resetter Epson L550 tampil dengan user interface yang simpel. Kamu pasti bisa memahami semua fiturnya tanpa kesulitan sedikitpun.

Resetter Epson L550 ini tidak hanya bisa digunakan untuk mereset printer yang error saja. Tapi kamu juga bisa menggunakan software ini untuk mengatur setelan printer.

Begitu berhasil diinstall, kamu bisa menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi ini. Kamu tidak perlu membeli lisensi dan tidak perlu merasa terganggu dengan iklan saat menggunakan nya.

Download Resetter Epson L550 sekarang juga, lalu resetlah printer kamu supaya bisa kembali normal dan siap untuk digunakan mencetak dokumen sebanyak mungkin.

What's new

Dibekali Tool lengkap

Resetter Epson L550 didukung dengan tool yang sangat lengkap. Tool yang dimaksud adalah Adjustment, Maintenance dan juga Appendix.

UI Sederhana

Software Resetter L550 memiliki antarmuka yang simpel. Menu-menunya tersusun sangat rapi, dijamin bisa mengoperasikannya dengan mudah.

Multifungsi

Resetter Epson L550 bisa diandalkan untuk mereset, mengatur dan juga mengecek printer.

Support Printer Lain

Selain support Epson L550, Resetter yang satu ini juga kompatibel dengan beberapa seri printer lain seperti Epson L510, Epson L520 dan masih banyak lagi lainnya.

Bisa Diinstal di Windows

Software ini bisa diinstall di PC yang menggunakan sistem operasi Windows. Supaya bisa bekerja dengan maksimal, harap pastikan bahwa PC kamu menggunakan Windows 7 keatas.

Support PC 32-bit dan 64-bit

Resetter Epson L550 bisa digunakan dengan lancar jaya tanpa kendala di PC 32-bit dan 64-bit.

Bebas Malware dan Virus

Resetter Epson L550 dijamin sangat aman Untuk digunakan. Karena software ini tidak mengandung Malware dan virus yang membahayakan PC.

Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook comments