Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Esports

Piala Presiden Esports 2019 Segera Digelar

Ada kabar yang menggembirakan bagi para pecinta e-sports di tanah air, pasalnya ajang bergengsi Piala Presiden Esports 2019 akan segera bergulir, event ini dikabarkan menjadi salah satu event terbesar di sepanjang tahun 2019 ini tentunya di bidang e-Sports.

Dengan adanya event Piala Presiden Esports 2019 ini menandakan bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga melihat potensi atau bakat yang luar biasa dari para gamer di Indonesia.

Event Piala Presiden Esports 2019 ini akan diselenggarakan oleh Indonesia Esports Premiere League atau IESPL. Namun hingga saat ini masih belum banyak informasi yang beredar tentang game-game apa saja atau kapan event bergengsi ini diadakan.

Dan jika dilihat dari akun instagram @pialapresidenesports ini memperlihatkan sebuah post yang hanya menuliskan siapkan tim kalian, dan dari informasi yang beredar, para panitia akan menggelar sesi konferensi pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Dan untuk game yang akan ditandingkan di Piala Presiden Esports 2019 nanti, kami menebak ada beberapa game yang harus hadir dalam kompetisi tersebut, seperti Mobile Legends, AOV, Dota 2, PUBG dan PUBG Mobile, mengingat hanya kelima game tersebut lah yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia.

Kita doakan saja dengan adanya event seperti ini, maka pertumbuhan atau perkembangan e-Sports di Indonesia semakin dilihat dan dikembangkan, dan untuk kamu tim-tim e-Sports yang bertanding diberbagai turnamen kecil hingga besar, tingkatkan kemampuan mu dan jangan sekali-kali merasa sudah puas dan hanya mengejar sponsor untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.