Esports

Tips Bagi Kamu yang Ingin Mendalami Dunia Esport

Apakah kamu terbiasa bermain video games? Kalau jawabannya iya, tentunya sudah tidak asing dengan permainan esport, kan? Namun, ternyata masih banyak yang bingung dengan definisi istilah tersebut, lho. Esport berbeda dengan bermain video games pada umumnya. Bila biasanya kamu memainkan video games untuk mencari hiburan, para pemain esport melakukan hal tersebut untuk mencari uang. Dari mana sumber uang yang bisa didapat? Jawabannya adalah beragam.

Para pemain esport bisa menghasilkan uang secara mandiri dengan menggunakan perkembangan teknologi lain yang biasa disebut dengan Youtube. Di saluran masing-masing, para pemain esport akan berusaha untuk menciptakan konten yang unik dan menarik untuk mendapat perhatian dari para penggemar video games. Semakin banyak perhatian yang diberikan melalui jumlah likes, komen, atau subscriber, maka dapat dipastikan akan ada lebih banyak uang yang bisa diterima oleh seorang pemain esport.

Selain itu, pemain esport juga biasa untuk mengikuti suatu turnamen agar bisa mendapat uang. Hal ini biasanya tidak dilakukan sendiri. Beberapa jenis permainan membutuhkan suatu tim untuk dimainkan. Karena keuntungan yang bisa didapat oleh seorang esport, maka sudah semakin banyak orang yang tertarik untuk memilih profesi ini. Namun, ada baiknya bagi kamu untuk melakukan beberapa hal di bawah agar bisa menjadi pemain esport yang berkualitas.

1.Bergabung atau Mengikuti Komunitas Esports

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seorang pemain esport juga membutuhkan sebuah tim. Tim tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengikuti sebuah komunitas. Ada banyak hal yang bisa didapat dengan mengikuti sebuah komunitas, seperti informasi terbaru, teman baru, tips dan trik, serta keuntungan yang lain.

2.Waktu Istirahat Harus Tetap Cukup

Memainkan sebuah video games biasanya akan membuat seseorang lupa waktu. Hal tersebut akan mengganggu kegiatanmu yang lain seperti waktu bersosialisasi dengan teman atau keluarga, olah raga dan lain sebagainya. Padahal waktu tersebut juga tetap penting. Ada baiknya bagi kamu untuk terus menjaga waktu olah raga agar staminamu ketika bermain video games tidak akan terganggu.

Cara di atas sebaiknya secara rutin dilakukan agar kamu bisa menjadi pemain esport profesional dengan prestasi yang membanggakan.

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker