web site hit counter
Tech News

Realme Berambisi Jadi yang Pertama Rilis Smartphone 5G di Indonesia

Seperti yang diketahui, di Indonesia masih belum ada jaringan 5G. Meskipun demikian ternyata ada pabrikan smartphone yang ingin segera merilis smartphone 5G di tanah air.

Dialah realme, sub brand dari Oppo ini menegaskan ingin jadi yang pabrikan gadget pertama yang memboyong smartphone 5G besutannya di Indonesia. Meski sadar bahwa jaringan 5G masih belum akan komersial dalam waktu dekat.

Tapi kenyataannya, Banyak juga orang yang menanyakan tentang kehadiran smartphone yang mendukung jaringan generasi kelima ini.

“Kami ingin selalu menjadi pionir diteknologi baru,” ujar Palson yang menjabat sebagai Marketing Director Realme Indonesia ini.

Palson juga mengungkapkan bahwa realme tidak hanya ingin membawa smartphone 5G nya saja untuk dipasarkan di Indonesia.

Tapi realme juga ingin mengembangkan jaringan 5G dengan membuat proyek pilot percepatan komersialisasi 5G bersama operator seluler Indonesia.

Hadirnya smartphone 5G memang ditentukan dengan regulasi dari pemerintah. Begitu disahkan, realme ingin jadi yang pertama untuk memboyong smartphone 5G nya.

“Kami akan mencari segala cara agar ponsel 5G dapat dirilis di Indonesia. Kami ingin jadi pertama” ujar Palson.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.