web site hit counter
Gadget

Redmi 7 dan Note 7 Bakal Diluncurkan 18 Maret Ini

Sub-brand dari Xiaomi, Redmi bakal merilis sekaligus dua ponsel yaitu Redmi 7 dan Note 7. Dilihat dari postingan Lu Weibing selaku petinggi dari sub-brand Redmi, Redmi 7 dan Note 7 bakal dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang yang berlokasi di Beijing, China.

Redmi 7 dan Note 7 Bakal Diluncurkan 18 Maret Ini

Bisa dilihat dari foto diatas yang memperlihatkan detil dari handset Redmi 7 ini, juga ada bocoran spesifikasinya yaitu handset ini bakal mempunyai layar sebesar 6.26-inch LCD ditambah dengan 8MP kamera selfie yang tampak diponi. Sedangkan otaknya bakal menggunakan Snapdragon 632 dengan beberapa varian yaitu 2GB/16GB, 3GB/32GB, dan 4GB/64GB.

Baca Juga : Wow, Google Sudah Mencari Tester Untuk Versi Beta dari Android Q

Untuk bagian belakangnya akan menggunakan dual kamera 12MP + 5MP dengan LED flash dan sensor sidik jari. Sedangkan baterainya berkapasitas 3,900 mAh. Redmi 7 ini akan mempunyai beberapa varian warna seperti black, red, blue, pink, white, green, purple dan gray. Untuk harganya sendiri dipastikan mulai dari CNY 900 atau dirupiahkan sekitar Rp 1,909,625 (1CNY=Rp 2121).

Benom

WE ARE BENOM

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.