Gadget

5 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Main Call of Duty Mobile

Memilih hp untuk main Call of Duty Mobile memang penting sekali. Apalagi perlu spesifikasi-spesifikasi yang mencukupi supaya game ini bisa dimainkan dengan lancar jaya.

Untuk memainkan game Call of Duty Mobile kalian perlu menggunakan HP dengan spesifikasi yang mumpuni.

Seperti yang diketahui, untuk memainkan Call of duty Mobile. Setidaknya kalian harus menggunakan smartphone Android 5.1 dengan RAM 2BG yang diotaki oleh Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506.

Kabar baiknya, saat ini ada banyak HP untuk main Call of duty Mobile yang bisa kalian pilih dan gunakan. Tak hanya satu atau dua smartphone saja, ada banyak sekali pastinya.

Karena banyak sekali pilihan HP untuk main call of duty Mobile, pasti kalian bingung HP Mana saja yang terbaik dan recommended banget untuk digunakan.

Daripada bingung, mending kalian menyimak beberapa rekomendasi HP terbaik untuk main call of duty Mobile yang surga tekno bahas seperti berikut ini:

1. Realme 5 (Mulai dari Rp 3 jutaan)

Realme 5 adalah salah satu HP yang cocok untuk main Call of duty Mobile. Smartphone gaming 3 jutaan ini menawarkan layar seluas 6,5 inci yang beresolusi 720 x 1600 pixels yang sudah termasuk HD+.

Tidak hanya menawarkan layar luas yang bis buat main Call of Duty Mobile makin asyik. Ada juga Snapdragon 665 yang bertugas sebagai otak dari smartphone yang cepat sekali ini.

realme 5
realme 5

Jangan khawatir mengenai sistem operasi nya, sudah pasti bisa menginstall Call of Duty Mobile karena Realme 5 menggunakan sistem operasi Android Pie yang nanti akan mendapatkan upgrade ke Android 10.

Smartphone Realme 5 ini memiliki 3 varian yang bisa kalian dapatkan mulai dari 3 jutaan. Varian tersebut terdiri dari 32GB+3GB, 64GB+4GB dan 128GB+4GB.

Meskipun sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang besar, kalian tetap bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.

 

2. Xiaomi Redmi Note 7 (Mulai dari Rp 1,999 juta)

Tidak hanya Realme saja yang punya hp untuk main Call of duty Mobile. Xiaomi turut meramaikan, dengan hadirnya Xiaomi Redmi Note 7 yang sangat direkomendasikan untuk kalian para gamers COD Mobile.

Xiaomi Redmi Note 7 dibanderol mulai dari Rp 1,999 juta saja. Harga Smartphone ini lebih terjangkau dan bisa dijadikan alternatif mengingat harga Realme 5 lebih mahal.

xiaomi redmi note 7
xiaomi redmi note 7

Xiaomi Redmi Note 7 diotaki oleh Snapdragon 660, jadi performanya sangat mencukupi untuk main COD Mobile. Apalagi smartphone ini diperkuat oleh Adreno 512 sebagai pengelola grafisnya.

Xiaomi Redmi Note 7 makin mantap dengan layar full HD 6,3 inchi nya. Gaming makin mantap karena smartphone ini dibekali penyimpanan luas dengan dukungan upgrade penyimpanan hingga 256 GB.

Smartphone yang menggunakan OS Android 9.0 ini tidak hanya mantap untuk gaming COD Mobile saja. Kalian yang menyukai fotografi pun juga akan terpuaskan mengingat smartphone ini punya kamera utama 48+5 MP serta kamera Selfie 13 MP.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lemot saat Main PUBG Mobile

3. Asus Zenfone Max Pro M1 (Mulai dari 1,5 jutaan)

Ingin punya HP untuk main Call of duty Mobile dengan modal 1 jutaan saja? Asus Zenfone Max Pro M1 bisa kalian jadikan pilihan karena smartphone ini punya Spesifikasi mantap dengan harga 1 jutaan saja.

Meskipun dihargai mulai dari 1,5 jutaan saja, Asus Zenfone Max Pro M1 tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya smartphone ini punya Spesifikasi yang sangat mencukupi untuk main COD Mobile.

Asus Zenfone Max Pro M1 Menggunakan android Oreo sebagai sistem operasinya. Kabarnya, smartphone ini mendapatkan update menjadi Android Pie.

asus zenfone max pro m1
asus zenfone max pro m1

Smartphone berlayar 5,99 inchi ini memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel. Layar full view display ini siap menampilkan tampilan HD saat main Call of Duty Mobile.

Layaknya smartphone sebelumya, Asus Zenfone Max Pro M1 juga punya beberapa varian, seperti 32GB+3GB, 64GB+4GB dan juga 128+6GB. Ada dedicated slot yang bisa kalian gunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.

Salah satu kelebihan dari smartphone untuk main Call of duty Mobile 1 jutaan ini adalah baterai berkapasitas 5000 mAh. Mantapnya lagi ada battery charging 10w yang bisa membantu pengecasan jadi lebih cepat.

 

4. Vivo Y17 (Rp 2,5 jutaan)

Ada juga Vivo Y17 yang juga sangat direkomendasikan untuk main game COD Mobile. Kalian perlu dana mulai dari 2,5 jutaan untuk memiliki smartphone besutan pabrikan asal negeri tirai bambu ini.

Vivo Y17 ini juga punya Jeroan handal yang sangat mantap. Ada chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang punya performa tak kalah gahar dibandingkan dengan Snapdragon 630.

Jika smartphone terbaik untuk main Call of duty Mobile sebelumnya punya varian-varian, hal yang berbeda terjadi pada Vivo Y17 karena smartphone ini hanya punya 1 bagian saja yaitu 128GB+4GB.

vivo y17
vivo y17

Bagian jeroan bukan satu-satunya yang bisa jadi alasan kenapa smartphone ini wajib kalian boyong. Ada juga layar seluas 5,3 inchi beresolusi HD yang bisa buat bermain COD Mobile makin asyik.

Vivo Y17 juga punya baterai berkapasitas jumbo 5000 mAh. Dengan dapur pacu mantap dan baterai jumbo, tentu saja akan sangat cocok untuk bermain game besutan Garena tersebut.

Baca Juga : Link Download Call of Duty Mobile Garena Versi Terbaru

5. Xiaomi Mi A2 Lite (Mulai dari Rp 1,999 jutaan)

Xiaomi Mi A2 Lite adalah penutup artikel tentang HP untuk main Call of duty Mobile kali ini. Harga Smartphone ini bervariasi tergantung varian ROM dan RAM nya tepatnya mulai dari 1,999 jutaan.

Smartphone versi lite dari Xiaomi Mi A2 ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk main Call of duty Mobile. Ada Snapdragon 625 dan Adreno 506 yang cocok untuk COD Mobile.

xiaomi mi a2 lite
xiaomi mi a2 lite

Bukan itu saja, smartphone 1 jutaan ini juga memiliki layar 5,85 inchi dengan resolusi HD. Tipe Xiaomi Mi A2 Lite ini sangat cocok bagi kalian yang suka gaming dengan yang layarnya tidak terlalu lebar.

Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan OS Android Oreo, kalian bisa mengupdate menjadi Android pie. Meskipun punya varian dengan penyimpanan internal yang besar, kalian bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 256 GB dengan menyisipkan micro-sd pada dedicated slot nya.

Kami rasa itu saja beberapa rekomendasi HP untuk main Call of duty Mobile dengan kisaran harga mulai dari 1 jutaan hingga 3 jutaan. Semoga bisa membantu, sempatkan share jika dirasa bermanfaat.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker