Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Apple Kembali Produksi iPhone X Seiring Lesunya Penjualan iPhone XS dan XS Max

Saat Apple meluncurkan gadget terbaru mereka pada bulan September lalu, Apple juga memberi pengumuman bahwa akan berhenti memproduksi iPhone X dan tak akan menjualnya lagi di Apple Store.

Memang masuk akal jika mereka berhenti memproduksi dan menjualnya karena Apple telah meluncurkan iPhone XS versi teranyar dari iPhone X dengan hardware dan software yang terbaru. Dan bagi yang ingin membeli versi murahnya ada di iPhone XR.

Baca Juga : LG Mulai Produksi Layar OLED Untuk Apple

Tetapi angka penjualan dari handset terbaru mereka yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max terbilang mengecewakan, berdasarkan laporan dari The Wall Street Journal, Apple kembali memproduksi iPhone X.

Seiring dengan menurunnya peminat iPhone XS dan iPhone XS Max, Apple pun gagal memenuhi kontrkanya dengan Samsung untuk membeli sejumlah panel OLED untuk model iPhone XS dan iPhone XS Max.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Memang jika dilihat dari komponen iPhone X ini lebih murah ketimbang iPhone XS dan iPhone XS Max, maka Apple lebih memilih untuk kembali memproduksi iPhone X untuk menutupi kerugian yang mereka alami akibat lesunya penjualan 3 handset terbaru mereka yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Baca Juga : Huawei Berencana Salip Penjualan Samsung di Tahun 2020

iPhone XR yang harganya lebih murah ketimbang 2 model lainnya pun disebut sebagai produk yang paling terdampak, karena konsumen lebih memilih untuk membeli seri iPhone 8 yang dirilis tahun lalu.

Jika laporan tentang Apple yang kembali menghidupkan iPhone X benar, maka masih belum jelas berapa harga dan kapan Apple akan memulai menjual iPhone X mereka kembali.

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.