Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan Tanggal 16 Mei

Asus dalam iklan yang ditampilkan di MWC 2019 mengatakan mereka akan meluncurkan Zenfone 6 di tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Dan hari ini pun Asus akhirnya meluruskan kesalahan informasi dari iklan tersebut, mereka memposting di Twitter dengan memberikan penjelasan yang lebih jelas yaitu tanggal 16 Mei 2019.

Baca Juga : Razer Phone 2 Bakal Terima Pembaruan Android Pie

Video yang diunggah oleh Asus memperlihatkan generasi-generasi laws dari Zenfone, dari Zenfone 1 ke Zenfone 5. Asus pun memberikan sebuah slogan “the revolution is coming” yang artinya Zenfone 6 ini bakal berbeda dari pendahulunya.

Dilihat dari video itu, Asus mungkin memperlihatkan Zenfone 6 bakal mempunyai kamera yang tersebumyi, entah seperti Oppo Find X yang kameranya otomatis muncul atau seperti ponsel Xiaomi yang harus menggeser keatas untuk membuka kameranya secara manual.

Baca Juga : Motorola G6, G6 Play dan Z3 Play Terima Pembaruan Android Pie di Negara Brasil

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Yang pasti masih ada 2 bulan setengah lagi sebelum Asus memperlihatkan Zenfone 6. Dan yang kami harapkan sebelum tanggal peluncuran tersebut Asus bisa memberikan beberapa bocoran terkait handset premiumnya itu.

Benom

WE ARE BENOM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.