Gadget

Berkat Seritifikasi TKDN, Spesifikasi Huawei P30 dan P30 Pro Bocor

Huawei akan memperkenalkan seri P30 dalam dua minggu mendatang, namun sudah beredar beberapa bocoran tentang spesifikasi dari Huawei P30 ini. Bocoran ini beredar berkat pemerintah Indonesia yang mengharuskan semua unit smartphone harus mengandung paling tidak 30% Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

    ELE-L29 adalah nomor dari model Huawei P30 yang bakal mempunyai 6/8 GB RAM dan 128 GB kapasitas penyimpanan, sementara VOG-L29 adalah nomor dari model P30 Pro yang mempunyai 8 GB RAM dan 128/256 GB kapasitas penyimpanan. Sementara ada model lainnya yaitu MAR-LX2 yang mungkin ini merupakan nomor dari model Huawei P30 Lite.

    Ketiga model ponsel ini tidak mempunyai jaringan 4G, tetapi karena Indonesia dan Taiwan belum mempunyai antena 5G maka pengguna di dua negara ini tidak akan mencicipi atau merasakan kecepatan internet dari 5G bahkan saat Huawei memasukkan Balong 5000 modem didalam chipset Kirin 980.

    Baca Juga : Redmi 7 dan Note 7 Bakal Diluncurkan 18 Maret Ini

    Dan kabarnya Huawei P30 ini akan dirilis dengan beberapa varian warna seperti Black, Twilight dan Aurora Blue dan tidak lupa juga fitur sidik jari yang ditanam didalam layar.

    Tags

    Benom

    WE ARE BENOM
    Please Login to comment
    Back to top button
    Close
    Close

    Adblock Detected

    Please consider supporting us by disabling your ad blocker