Gadget

Bocoran Foto Galaxy S10 Dengan Dual Selfie Camera

Dual Selfie Camera for Galaxy S10 and Galaxy S10+

Samsung akan memperkenalkan ponsel flagship Galaxy S10 yang acaranya akan digelar kurang dari sebulan lagi dan berbagai bocoran pun menghiasi internet setiap harinya. Seminggu yang lalu juga beredar sebuah foto yang memperlihatkan Galaxy S10 yang secara jelas memperlihatkan adanya 2 buah kamera selfie di sudut atas ditambah dengan tampilan AMOLED khas Samsung. (fotonya dibawah ini)

Dan sekarang sudah ada foto dari Samsung Galaxy S10, namun saat ini layarnya dalam kondisi tidak menyala. Dan juga terdapat 2 buah selfie kamera dibagian sudut atas, mungkin ada beberapa orang membenci desain dari kamera selfie S10 ini. (fotonya dibawah ini)

Dan jika kamu lihat lebih dekat foto tersebut, kamu akan menemukan bahwa ponsel Galaxy S10 itu dibalut dengan casing yang dimaksudkan untuk tidak membocorkan sedetil mungkin desain bodinya. Jadi mungkin saja foto ini dari prototipe S10 yang sedang diuji oleh karyawan Samsung.

Dan buat kamu pecinta smartphone, siap-siap saja menghadapi berbagai smartphone baru yang menggunakan kamera selfie seperti milik Samsung Galaxy S10 ini, dan mungkin saja ini akan menjadi tren desain smartphone ditahun 2019 ini (sama seperti kamera dan poni dari iPhone X).

Galaxy S10 ini dirumorkan akan dijual dengan harga €1,600 (Rp25,754,751 – kurs Rp16,096) ini merupakan harga dari varian tertinggi yang mungkin menggunakan spesifikasi 12GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 1TB. Dan jika kamu tidak terlalu butuh spesifikasi tertingginya kamu bisa menggunakan spesifikasi yang dibawahnya yaitu dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang harganya mungkin sebesar €1,050 (Rp16,901,555 – kurs Rp16,096) dan perlu diingat, ini merupakan harga S10 di wilayah Uni Eropa.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close