Gadget

Contoh Gambar Yang Dihasilkan Lewat Nokia 9 Pureview

Kualitas Gambar Yang Dihasilkan Nokia 9 Pureview Memang Patut Diacungi Jempol

Teknologi kamera di smartphone sendiri memang berkembang dengan pesat seiring berjalannya waktu. Saat ini pun beberapa orang lebih memilih menggunakan smartphone untuk melakukan fotografi dengan menggunakan merek smartphone seperti Google, Huawei atau Apple. Semua merek smartphone ini mempunyai beragam kemampuan khusus untuk menciptakan sebuah foto yang bagus dari ponsel premiumnya masing-masing.

Baca Juga : Nokia 2.1 Bakal Terima Pembaruan Android Pie Go

Dan saat ini Nokia pun tak mau ketinggalan, lewat Kepala Social Media dari Nokia, Edoardo Cassina memposting sebuah foto dari fotografer profesional, Konsta Punkka. Melihat foto yang diposting oleh petinggi Nokia ini membuktikan bahwa ponsel Nokia 9 yang memiliki 5 kamera bukan hanya sekedar omong kosong belaka.

Tentu saja dengan memposting foto apapun ke Instagram pasti akan dikompres secara otomatis oleh sistemnya tapi jika dilihat dari postingan petinggi Nokia ini menjelaskan bahwa gambar dari hasil kamera Nokia 9 walaupun sudah dikompres masih terlihat sangat indah.

Tapi sebelum diupload ke Instagram foto itu terlebih dahulu di edit lewat Nokia 9, namun yang menjadi pertanyaannya aplikasi apa yang digunakan untuk mengedit foto tersebut untuk menghasilkan kualitas yang bagus. Smartphone Nokia 9 ini memang berhasil menciptakan foto dengan level detail yang tinggi lewat high-dynamic range nya.

Baca Juga : Razer Phone 2 Bakal Terima Pembaruan Android Pie

Hingga saat ini kami pun masih belum mengetahui fitur apa yang bakal digunakan oleh kamera dari Nokia 9 apakah dengan menggunakan fitur zoom atau kamera wide-angle atau kombinasi dari kedua fitur tersebut. Namun tidak perlu khawatir sebab perilisan Nokia 9 ini bakal digelar sebentar lagi di event Nokia Mobile World Congress yang dihelat di Barcelona, Spanyol.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker