Gadget

Fitur Sidik Jari Galaxy S10 Bentrok Dengan Semua Tipe Anti-Gores

Bagi kamu yang suka menggunakan “screen protector” atau anti-gores untuk melindungi layar ponsel mu. Maka ini merupakan berita buat kamu, karena menurut beberapa rumor beredar, ponsel Samsung Galaxy S10 yang menggunakan fingerprint dibawah layar tidak bisa membaca sidik jari mu jika ponsel tersebut menggunakan anti-gores.

Galaxy S10 dan Galaxy S10+ akan menggunakan teknologi sidik jari dibawah layar. Teknologi ini diklaim lebih cepat dan lebih akurat daripada teknologi pemindai sidik jari yang ada saat ini. Namun ada kelemahan jika menggunakan teknologi tersebut.

Akun @armadiilotek mengatakan bahwa dia telah melakukan ujicoba dengan ponsel Galaxy S10 dengan menggunakan semua jenis anti-gores dan tentunya anti-gores itu membuat teknologi sidik jari Galaxy S10 tidak bekerja semestinya.

Seperti yang kita ketahui, anti-gores yang beredar dipasaran saat ini ada 2 macam, yaitu berbahan plastik dan kaca. Hingga saat ini kita belum mengetahui apakah Samsung telah melakukan ujicoba dengan menggunakan berbagai material anti-gores di Galaxy S10-nya. Dan untuk mengetahuinya secara pasti, kita tunggu saja hari peluncuran Galaxy S10 dan S10+ yang akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
newest oldest most voted
ikandi
Member
ikandi

wah beli hp mahal2 masak ga bisa pake anti gores…

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker