Gadget

Flash Sale Redmi Note 7 Habis Dalam Hitungan Menit

Kesuksesan dari Redmi Note 7 pun tidak bisa diragukan lagi. Smartphone pertama dari sub-brand Xiaomi awalnya diluncurkan pada bulan Januari ini dan mengadakan flash sale pertamanya sekitar dua minggu yang lalu. Totalnya Redmi menjual 100.000 unit sekaligus dalam flash sale pertama mereka dan langsung terjual habis dalam hitungan menit.

Baca Juga : Lagi, Uji Ketahanan Redmi Note 7 Melibatkan Buah Semangka dan Durian

Redmi Note 7 ini merupakan ponsel pertama setelah Xiaomi memisahkan brand mereka dengan Redmi. Ponsel ini begitu populer karena menggunakan chipset Snapdragon 660, layar Full HD+ 6.3 inch dan kamera sebesar 48MP dengan sensor Samsung ISOCELL. Ponsel ini pun menggunakan MIUI 10, berbasis Android Pie dan tidak lupa juga fitur “Quick Charge 4”.

Flash Sale Redmi Note 7 Habis Dalam Hitungan Menit

Varian 3/32 GB nya dibanderol seharga CNY999 atau dirupiahkan sekitar Rp 2,090,702 (1 CNY = Rp 2,092) sedangkan varian tertingginya 6/64 dijual dengan harga CNY1,399 atau sekitar Rp 2,927,820. Tentunya harga ini jauh lebih murah dari ponsel lainnya dengan spesifikasi yang sama dipasaran. Spesifikasi dan harga merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan penjualan sebuah ponsel. Dan tidak hanya itu, daya tahan dari ponsel ini pun terbilang sangat bagus.

Baca Juga : Bos Xiaomi Uji Ketahanan Body Redmi Note 7

Beberapa waktu lalu, CEO Xiaomi, Lei Jun memposting video di Weibo yang memperlihatkan beberapa video tentang pengujian daya tahan dari ponsel tersebut yang dilindungi dengan Gorilla Glass. Namun sayangnya ponsel ini hanya tersedia di China saja, namun beberapa kabar beredar, Redmi Note 7 akan segera dipasarkan di India.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker