Gadget

Fossil Sport Smarwatch Ditenagai Oleh Snapdragon Wear 3100

Fossil menjadi perusahaan yang pertama kali menggunakan Snapdragon Wear 3100 dalam smartwatch mereka, jam tangan pintar dari Fossil ini dibanderol $255 atau sekitar 3,7 juta rupiah (kurs 14.680). yang dimana desain dari smartwatch ini tampil dengan sporty dan konvesional. Dibuat dari bahan nilon dan aluminium, dan yang paling menonjol adalah berat dari smartwatch ini terbilang sangat ringan.

Fossil Sport Smartwatch ini pun menggunakan 1.2 inch AMOLED display, dimana jam tangan pintar ini lebih bagus dipakai pada waktu-waktu tertentu saja. Dan dibagian sampingnya terdapat 3 tombol dimana tombol tengah tersebut digunakan untuk scroll. Dan kedua tombol lainnya digunakan untuk meluncurkan aplikasi yang berbeda.

Memang jika dibandingkan dengan Apple Watch series 4, jam tangan pintar dari fossil ini terlihat lebih kecil. Dengan menggunakan teknologi AMOLED, jam tangan pintar ini memperlihatkan warna yang sangat akurat dan tampilan yang lebih luas. Tersedia pula ukuran 41mm dan 43mm yang keduanya sama sama menggunakan 1.2 inch layar AMOLED.

Untuk perangkat software, Fossil Sport Smartwatch ini menggunakan Wear OS yang ditenagai oleh chipset baru Qualcomm, Snapdragon Wear 3100. Sekilas tampilannya sangat responsif dengan performanya yang baik. Tetapi yang terpenting ialah umur baterai yang tahan lama karena menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yang mempunyai ultra-low power co-processor yang membuat jam tangan pintar ini bekerja lebih efisien, dan jam tangan pintar ini mampu bertahan selama 2 hari dengan menjalankan low-power mode.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close