Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Hasil Benchmark Black Shark 2 Muncul di AnTuTu

Seperti yang kita ketahui, Black Shark 2 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Maret mendatang namun saat ini spesifikasi dan hasil benchmarknya sudah terlihat di website AnTuTu benchmark.

Ponsel terbaru dari seri Black Shark ini dinamakan “Black Shark Skywalker” didalam database AnTuTu. Terlihat jelas handset ini ditenagai oleh Snapdragon 855 SoC dan 8 GB RAM. Black Shark 2 juga bakal menggunakan Android Pie dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. AnTuTu memang tidak memperlihatkan berapa ukuran layarnya namun memperlihatkan resolusinya sebesar 2340 x 1080 pixels.

Baca Juga : Xiaomi Black Shark 2 Bakal Diluncurkan Tanggal 18 Maret

Tidak hanya itu Black Shark 2 juga memperoleh skor sebesar 359,973 di benchmark test, tapi skor ini bisa saja berkurang atau tidak sama dengan versi yang akan dirilis nanti.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Smartphone Gaming dari Xiaomi ini sebelumnya juga terlihat di situs Geekbench yang memperlihatkan handset ini menggunakan Snapdragon 855 dengan variasi 8 GB dan 12 GB RAM. Varian 8 GB RAM bakal mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Black Shark 2 bakal diperkenalkan tanggal 18 Maret mendatang, walaupun masih banyak informasi yang belum kita dapatkan secara jelas, namun kita tunggu saja tanggal peluncurannya.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
pasapasipusa
pasapasipusa
1 tahun yang lalu

wah lebih tinggi dari s10 nih hasil benchmarknya
#mendingxiaomi

Back to top button
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.