Segenap tim SurgaTekno mengucapkan Selamat Idulfitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.🙏 🙏 🙏
Gadget

#10 HP Samsung dengan Kamera Bokeh Terbaik 2020

Dari sekian banyak fitur dalam smartphone, kamera adalah salah satu yang paling sering diperhatikan. Oleh karena itu kini banyak pabrikan smartphone termasuk Samsung melengkapi armadanya dengan kamera depan dan belakang yang sangat mantap.

Fungsi kamera sebagai alat untuk mengabadikan momen di kehidupan modern, saat ini memang sangat penting. Tak heran hampir semua smartphone terbaru dibekali dengan lensa kamera beresolusi tinggi.

Tak lupa rata-rata smartphone terbaru juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih yang diklaim bisa memaksimalkan hasil jepretan smartphone.

Baru-baru ini banyak orang yang menyukai foto bokeh. Memang foto bokeh akan sangat sedap sekali untuk diunggah ke media sosial, tapi sayangnya tidak semua smartphone bisa digunakan untuk menjepret foto bokeh.

Bagi teman-teman yang nge-fans banget dengan Samsung, harusnya berbahagia saat ini. Karena ada cukup banyak smartphone samsung dengan kamera bokeh yang bisa kalian beli saat ini.

Smartphone Samsung dengan kamera bokeh bisa kalian simak berikut ini, kami sudah melengkapinya dengan harga terbaru yang berlaku saat ini supaya kalian bisa menyediakan dana yang pas sebelum membelinya.

10. Samsung Galaxy M10 (Mulai Rp 1,6 juta)

Dengan merogoh kocek sebesar 1,6 juta rupiah, kalian sudah bisa membawa pulang smartphone Samsung dengan kamera bokeh yang satu ini. Meski 1 jutaan, spesifikasi Smartphone yang satu ini tidak bisa dianggap remeh.

Samsung galaxy M10 mengusung dual kamera 13 MP, f/1.9, 27mm (wide), 1/3.1″, 1.12µm, PDAF dan 5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide) dibelakang body-nya. Kamera inilah yang akan membantu kalian untuk menjepret foto bokeh.

Samsung Galaxy M10
Samsung Galaxy M10

Smartphone dengan OS Android Oreo ini terdiri dari 2 varian yaitu 2/16GB dan 3/32GB. Tersedia dedicated slot apabila teman-teman ingin mengupgrade kapasitas penyimpanannya, smartphone ini siap digenjot hingga 256GB.

Smartphone yang diotaki oleh Exynos 7870 Octa (14 nm) ini punya layar IPS berukuran 6.22 inchi yang beresolusi HD 720 x 1520 pixels, pada poni water drop nya tersedia kamera 5 MP.

9. Samsung Galaxy J7 Duo (Rp 1,6 Juta)

Smartphone Samsung dengan kamera bokeh selanjutnya adalah Samsung Galaxy J7 Duo. Harga smartphone ini setara dengan smartphone sebelumnya, hanya saja HP ini hanya tersedia dalam varian 4/32GB.

Samsung Galaxy J7 Duo mengusung dual kamera 13 MP, f/1.9, AF dan 5 MP, f/1.9, (depth). Kamera bokeh ini didukung dengan LED flash, panorama dan HDR yang bisa memaksimalkan hasil jepretan kameranya, dibagian depan ada kamera selfie 8 MP.

Samsung Galaxy J7 Duo
Samsung Galaxy J7 Duo

Smartphone ini punya sensor finger print dibagian depannya, jadi semua data smartphone akan dijamin keamanannya. Untuk penyuplai dayanya disuplai oleh baterai li-ion berkapasitas 3.000 mAh.

Kerennya lagi, smartphone yang memiliki layar super amoled ini memiliki pilihan warna yang menarik Black, Gold, Rose Gold dan White.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 5G Bakal Dirilis 10 April Mendatang

8. Samsung Galaxy J6+ (Mulai dari Rp 2,2 juta)

Mengincar smartphone Samsung dengan kamera bokeh yang benar-benar mantap? Cobalah untuk menyimak spesifikasi dari Samsung Galaxy J6+ yang dihargai sekitar 2,2 juta rupiah ini.

Smartphone yang tersedia dalam varian 3/32 dan 4/64GB ini memiliki dual kamera 13 MP, f/1.9, 28mm (wide), AF dan 5 MP, f/2.2, depth sensor. Rasanya kalian bisa menjepret foto bokeh berkualitas tinggi menggunakan smartphone yang juga punya kamera depan 8 MP ini.

Samsung Galaxy J6+
Samsung Galaxy J6+

Salah satu kelebihan dari smartphone kamera bokeh 2 jutaan dari Samsung ini adalah memiliki tombol Floating. Dengan demikian kalian bisa Mengambil foto dari manapun tanpa terganggu dengan tombol Shutter yang kadang jauh dari tangan. Kalian hanya perlu menyentuhkan tangan dilayar, maka tombol floating ini akan muncul.

Bukan hanya mengandalkan kamera saja, Samsung galaxy J6+ juga punya banyak fitur canggih yang banyak diidamkan, contohnya seperti NFC yang akan sangat membantu untuk transaksi digital supaya lebih cepat dan mudah.

7. Samsung Galaxy A20 (Rp 2,2 juta)

Masih ada juga Samsung Galaxy A20 yang turut membawa dual kamera yang handal untuk menghasilkan foto bokeh. Kamera tersebut terletak dibelakang body-nya dengan resolusi 13 dan 5 MP.

Hasil foto bokeh dari kamera mantap ponsel ini akan terlihat pada layar 6,4 inchi bertipe Amoled. Tentunya akan sangat terlihat jernih mengingat layar Samsung Galaxy A20 memiliki resolusi 720 x 1560 pixels dengan kerapatan piksel mencapai ~268 ppi.

Samsung Galaxy A20
Samsung Galaxy A20

Bukan hanya menawarkan kamera handal, smartphone mendukung VoLTE ini diotaki oleh chipset handal yaitu Exynos 7884 (14 nm). Chipset mantap ini berkolaborasi dengan CPU Octa-core (2×1.6 GHz Cortex-A73 & 6×1.35 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G71 MP2

Berbeda dengan smartphone Samsung pada umumnya, khusus smartphone ini, Samsung hanya menyediakan 1 varian saja dengan ROM 32GB dan RAM 3GB.

Baca Juga : 7 Smartphone Terbaru dengan 4 Kamera yang Wajib Dilirik

6. Samsung Galaxy M20 (Mulai dari Rp 2,5 juta)

Smartphone Samsung dengan kamera bokeh yang satu ini pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Banderolnya berkisar antara 2,5 juta tergantung varian ROM dan RAM nya.

Kehandalan untuk menjepret foto bokeh ini dikarenakan Samsung Galaxy M20 memiliki dual kamera 13 MP, f/1.9, 1/3.1″, 1.12µm, PDAF dan 5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), masih ada juga LED flash, panorama dan HDR yang siap memaksimalkan foto bokeh nya.

Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20

Selain membawa kamera belakang handal, Samsung Galaxy M20 juga dibekali dengan kamera depan 8 MP, f/2.0, 25mm (wide). Bukan cuma mantap untuk selfie, kamera ini juga sanggup merekam video 1080 alias HD+.

Smartphone yang memiliki finger print di bagian belakangnya ini didukung oleh baterai 5.000 mAh. Dengan demikian, kalian bisa online seharian penuh hanya dengan sekali cas saja.

Karena baterai yang super besar, jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk menghemat baterai HP samsung yang satu ini. Mungkin sekali cas, bisa menemani kalian seharian.

5. Samsung Galaxy J8 (Mulai dari Rp 2,5 juta)

Mei 2018 menjadi kali pertama smartphone ini mulai dipasarkan. Dengan banderol mulai dari 2,5 juta, teman-teman sudah bisa membawa pulang smartphone Samsung dengan kamera bokeh yang satu ini.

Kamera bokeh pada smartphone ini beresolusi 16 MP, f/1.7, AF dan 5 MP, f/1.9, (depth). Sama dengan smartphone sebelumnya, ada juga beberapa fitur tambahan seperti LED flash, panorama dan HDR yang sanggup membuat kamera ini makin mantap.

Samsung Galaxy J8
Samsung Galaxy J8

Samsung juga tak lupa membekali smartphone ini dengan kamera depan 16 MP. Dibawah kamera depannya terdapat layar super amoled berukuran 6 inchi yang beresolusi 720 x 1480 pixel dengan kerapatan ~274 PPI.

Smartphone bersistem operasi Android Oreo ini diotaki oleh Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm). Sementara itu didalam body-nya ada baterai li-ion 3500 mAh yang sanggup menyuplai daya seharian.

4. Samsung Galaxy A30 (Mulai dari 3 jutaan)

Ingin smartphone full view display dengan kamera bokeh? Jika teman-teman menginginkan smartphone semacam itu, silahkan untuk membeli Samsung galaxy a30 yang dibanderol mulai dari 3 jutaan ini.

Smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang 16+8 MP yang sanggup membantu kalian untuk menghasilkan foto bokeh. Untuk keperluan selfie dan video call, Samsung membenamkan kamera 16 MP dibagian depan.

Samsung Galaxy A30
Samsung Galaxy A30

Jika teman-teman melihat smartphone ini dari bagian depan, akan terlihat layar super amoled 6,4 inchi. Tak tanggung-tanggung, layar mantap ini sudah beresolusi hd plus 1080 x 2340 piksel.

Samsung Galaxy A30 memiliki dua varian yaitu 64/4GB dan 32/3GB. Dengan memori yang besar, kamu tidak perlu repot-repot lagi memindahkahkan data dari memori internal ke eksternal.

Smartphone ini punya slot kartu memori eksternal yang sanggup digenjot hingga 512GB.

Baca Juga : Kumpulan Wallpaper Keren untuk HP Layar Poni”

3. Samsung Galaxy A7 (Rp 3,4 juta)

Smartphone Samsung dengan kamera bokeh kali ini memiliki triple kamera 24+8+5 MP. Sudah terbayangkan dong seperti apa hasil jepretan foto bokeh nya, untuk memiliki smartphone ini persiapkan dana 3,4 juta.

Samsung Galaxy A7 tidak hanya mempersenjatai smartphone ini dengan kamera mantap saja. Layar super amoled 6,0 inci dengan resolusi 1080 x 2220 pixel turut menjadi salah satu bagian yang akan bisa membuat kalian makin melirik smartphone ini.

Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy A7

Belum lagi, masih ada juga dapur pacu mantap yang terdiri dari chipset Exynos 7885 (14 nm), CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53) serta GPU Mali-G71 yang mengisi dapur pacu dari smartphone dengan kamera depan 24 MP ini.

Pada umumnya, finger print berada di depan atau dibelakang body smartphone. Namun tidak pada smartphone dengan baterai 3000 mah ini, pasalnya sensor finger print nya berada di samping body.

2. Samsung Galaxy A50 (Mulai dari Rp 3,7 juta)

Kamera pada smartphone Samsung memang sangat mantap. Tak terkecuali dengan Samsung galaxy A50 yang mengharuskan para peminatnya untuk merogoh kocek mulai dari 3,7 juta untuk memilikinya.

Samsung Galaxy A50 hadir dengan triple kamera 25 MP, f/1.7, 26mm (wide), PDAF dan 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm serta 5 MP, f/2.2, (depth). Tentu saja kalian bisa menjepret foto bokeh dengan hasil yang maksimal dengan kamera yang juga didukung oleh LED flash, panorama dan HDR ini.

Samsung Galaxy A50
Samsung Galaxy A50

Smartphone dengan under display finger print ini juga menyediakan fitur nfc. Bagi teman-teman yang suka transaksi pembayaran dengan cepat, seperti ini smartphone ini akan sangat bisa membantu.

Belum lagi ada baterai non-removable Li-Po 4000 mAh battery dengan Fast charging 15W. Jadi untuk mengecas penuh smartphone ini tidak akan memakan waktu yang lama.

Samsung Galaxy A50 memiliki cukup banyak varian. Mulai dari 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 4GB RAM dan yang terbesar yaitu 128GB 6GB RAM.

1. Samsung Galaxy A70 (Mulai dari 5 jutaan)

Samsung Galaxy A70 menjadi smartphone Samsung dengan kamera bokeh terbaik di tahun 2020 ini. Tapi teman-teman harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya, karena harganya mulai dari 5 jutaan.

Rasanya tidak akan ada penyesalan pasca pembelian smartphone ini. Karena kamera bokeh smartphone punya resolusi yang sangat tinggi, yaitu 32 MP, f/1.7, PDAF + 8 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide) + 5 MP, f/2.2, depth sensor.

Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70

Teman-teman juga bisa menikmati kamera depan 32 MP yang terletak di layar bagian atasnya. Pecinta fotografi wajib banget untuk memboyong smartphone berkamera mantap besutan Samsung ini.

Kamera bukan satu-satunya spesifikasi mantap yang dimiliki smartphone ini. Karena, ada juga layar Super AMOLED 6.7 inches dengan resolusi 1080 x 2400 pixels yang memiliki rasio 20:9. Sangat lebar dan sanggup menampilkan tampilan dengan kualitas yang jernih banget pastinya.

Smartphone dengan varian 128/6GB dan 128/8GB ini diotaki oleh Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm). Baterai li-ion 4.500 mAh turut hadir sebagai penyuplai daya smartphone dengan sistem operasi Android Pie ini.

Ada 10 smartphone Samsung dengan kamera bokeh terbaik yang bisa kalian pilih. Rencananya mau beli yang mana? Ayo ramaikan kolom komentar dengan jawaban kalian.

0 0 vote
Article Rating

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker