Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Gadget

10 HP Vivo Support NFC

Teknologi yang disematkan pada smartphone memang makin canggih saja. Contohnya seperti fitur NFC yang banyak digunakan pada HP Vivo. Sebelum membahas daftar HP Vivo support NFC, sudahkah kalian tau apa itu NFC?

NFC adalah sebuah fitur yang banyak sekali fungsinya. Fitur bernama Near Field Communication ini bisa digunakan untuk transaksi e-money dan juga bisa untuk mengirim data dengan jarak dekat. Bisa dibilang, NFC adalah versi canggih dari infrared yang dulu sempat diandalkan untuk mengirim file.

Mengigat saat ini masyarakat banyak yang menggunakan fitur e-money, tidak heran jika banyak yang mencari-cari daftar smartphone yang mendukung fitur near field communication ini.

Salah satu pabrikan smartphone yang dikenal rajin membekali smartphone nya dengan fitur ini adalah Vivo. Hingga saat ini, Ada beberapa tipe smartphone  Vivo yang support NFC, seperti berikut ini:

1. Vivo iQOO Neo3 5G (Mulai dari 5,9 juta)

Daftar harga HP Vivo support NFC dibuka oleh Vivo iQOO Neo3 5G. Smartphone yang mendukung NFC ini tampil dengan layar 6.57 inchi dengan resolusi HD+, tentu kalian yang mengutamakan layar sangat wajib untuk memboyong smartphone ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
Vivo iQOO Neo3 5G
Vivo iQOO Neo3 5G

Vivo iQOO Neo3 5G hadir dengan Snapdragon 865 dan Adreno 650. Nampaknya Kalian yang suka gaming juga cocok memilih smartphone ini, apalagi HP seharga 5,9 juta ini punya beberapa varian dengan ROM dan RAM yang sangat besar.

Tidak tanggung-tanggung, Vivo membawakan triple kamera 48+8+2 MP pada armadanya ini. Jangan ragukan lagi kualitas kameranya, kamera belakang smartphone yang juga punya kamera depan 16 MP ini sanggup merekam video 4K@30fps.

2. Vivo NEX 3S 5G (Mulai dari 7 jutaan)

Akhir-akhir ini Vivo memang sering merilis smartphone dengan jaringan 5G, contohnya seperti Vivo NEX 3S 5G yang bisa kalian dapatkan dengan harga 7 jutaan, smartphone yang satu ini juga memiliki fitur NFC.

HP terbaru Vivo ini hadir dengan layar yang lebih lebar dibanding dengan yang sebelumnya. Selain membawa layar super AMOLED 6.89 inchi, HP 7 jutaan ini juga punya dapur pacu yang sangat mantap dengan Snapdragon 865 sebagai otaknya.

Vivo NEX 3S 5G
Vivo NEX 3S 5G

Sudah tidak heran jika Vivo selalu menyertakan kamera beresolusi tinggi pada smartphone buatannya. Khusus untuk smartphone dengan baterai 4500 mAh ini Vivo menyertakan triple camera 64+13+13 MP dan selfie camera motorized pop-up 16 megapiksel.

Mau cari HP Samsung dengan kamera bokeh terbaik ? Berikut kami rekomendasikan beberapa smartphone Samsung kamera bokeh terbaik.

3. Vivo iQOO 3 5G (Mulai dari 9 jutaan)

Selanjutnya ada juga Vivo iQOO 3 5G. Dengan modal 9 jutaan kalian sudah bisa membawa pulang smartphone yang punya layar super AMOLED 6,44 inchi ini. Baik body dan layar nya, sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Vivo iQOO 3 5G
Vivo iQOO 3 5G

Tidak hanya mengedepankan layar, smartphone Vivo support NFC ini juga kamera yang mumpuni. Dibagian belakang bodynya, ada quad camera yang terdiri dari empat lensa dengan resolusi 48+13+13+2 MP yang didukung dengan LED flash, HDR dan panorama.

Selain cocok untuk fotografi, teman-teman yang suka gaming juga cocok dengan smartphone ini. Pasalnya dapur pacu smartphone yang punya baterai 4.400 mAh ini ditenagai oleh Snapdragon 865 dan Adreno 650 yang sangat cepat.

4. Vivo X30 Pro (Mulai dari 8 jutaan)

Vivo memang banyak membekali smartphone nya dengan kamera yang mantap banget. Contohnya seperti Vivo X3 Pro yang punya quad camera dengan lensa 64 MP (wide) + 13 MP (periskop) + 32 MP (telefoto) + 8 MP (Ultrawide).

Vivo X30 Pro
Vivo X30 Pro

Berbeda dengan smartphone Vivo lainnya yang banyak menggunakan chipset Snapdragon atau mediatek. Vivo X30 Pro menggunakan chipset Exynos 980, bisa dibilang HP Vivo support NFC ini adalah smartphone pertama Vivo yang menggunakan chipset buatan Samsung tersebut.

Layar super AMOLED 6,44 inchi turut menjadi nilai plus dari smartphone yang rilis pada Desember 2019 lalu ini. Belum lagi, ada sensor finger print di dalam layar lebar berkualitas HD plus tersebut.

Cari HP untuk main game Call of Duty Mobile ? Simak ulasan HP untuk main Call of Duty Mobile.

5. Vivo iQOO Pro 5G (Mulai dari 9 juta)

Seperti yang diketahui iQOO adalah seri khusus smartphone besutan Vivo yang diperuntukkan untuk keperluan gaming. Maka dari itu tidak heran jika spesifikasi yang dibawanya kelas atas, seperti vivo iQOO Pro 5G ini.

Vivo iQOO Pro 5G
Vivo iQOO Pro 5G

Vivo iQOO Pro 5G hadir dengan layar super AMOLED yang berukuran 6,41 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Layar mantap tersebut dibalut dengan body berbahan plastik yang memiliki ketebalan 9 mm.

Smartphone dengan NFC ini didukung dengan Snapdragon 855+ dan Adreno 640. Sementara itu dibagian penyuplai daya, ada baterai non-removable yang berkapasitas 4.500 mAh.

6. Vivo iQOO Pro (Mulai dari 10 jutaan)

Dapur pacu cepat dan kuat menjadi spesifikasi yang paling disorot pada smartphone bertipe vivo iQOO Pro ini. Tidak heran jika banderolnya mencapai 10 juta rupiah tergantung varian yang dibawanya.

Vivo iQOO Pro
Vivo iQOO Pro

Tidak hanya mengandalkan dapur pacu mantap yang diotaki oleh Snapdragon 855+ saja, HP Vivo support NFC ini juga membawa kamera yang nggak kalah mantap. Ada 3 lensa kamera 48+13+2 MP dibelakangnya, sementara itu dibagian depan ada kamera selfie 12 MP.

Mengingat kini privasi data dalam smartphone sangat penting untuk dijaga, Vivo tak lupa menyematkan under display finger print pada smartphone yang mendukung jaringan 5G ini.

Sudah tahu spesifikasi HP Nokia 7.2 ? HP ini dibanderol denga harga 4 Jt-an

7. Vivo V17 Neo (Mulai dari 4,4 juta)

Semenjak dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu, smartphone ini selalu laris manis di pasaran. Nampaknya Vivo V17 Neo bisa jadi pilihan disaat menginginkan smartphone support NFC dengan banderol yang lebih terjangkau.

Vivo V17 Neo
Vivo V17 Neo

Vivo V17 Neo menjadikan kamera sebagai fitur andalan untuk menarik perhatian para calon pembelinya. Ada triple camera 16+8+2 MP dibelakang bodynya, sementara itu khusus selfie ada kamera depan 32 MP.

Smartphone dengan OS Android pie ini punya layar super AMOLED 6,38 inchi. Di dalam layar HD+ nya, ada sensor finger print yang akan selalu siap untuk menjaga privasi data didalamnya. Sementara itu, dibalik case belakang nya ada baterai 4.500 mAh yang siap menyuplai daya seharian penuh.

8. Vivo X27 Pro (Mulai dari 8 jutaan)

Kemudian, teman-teman juga bisa melirik vivo X27 Pro. Smartphone yang juga mendukung NFC ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 8 jutaan, pantas dengan spesifikasi yang dibawanya.

Vivo X27 Pro
Vivo X27 Pro

Smartphone ini mengusung desain bezelless dengan layar super AMOLED 6,7 inchi. Tidak hanya mengedepankan layar saja, dapur pacu yang diotaki oleh Snapdragon 710 juga bisa jadi alasan kenapa smartphone ini wajib dilirik.

Smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini juga membawa spesifikasi lainnya yang sangat mumpuni. Mulai dari triple camera (48+13+2 MP), kamera depan pop-up 32 MP, under display finger dan fast charging 18 W.

Mau HP dengan tiga kamera ? Simak ulasan HP triple kamera terbaik.

9. Vivo V17 Pro (Mulai dari 4,4 jutaan)

Vivo V17 Pro juga punya fitur NFC, hanya saja fitur ini ada pada versi market tertentu. Untuk mendapatkan Vivo V17 Pro, teman-teman harus mengeluarkan dana sebesar 4,4 juta rupiah.

Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro akan memanjakan kalian yang sangat suka dengan fotografi. Seperti Quad camera yang ada dibagian belakangnya, keempat kamera tersebut terdiri dari lensa 48+13+8+ 2 piksel. Sementara itu dibagian depan terdapat single kamera 32 MP.

Smartphone yang punya varian 128+8 GB ini memiliki dapur pacu yang beranggotakan Snapdragon 675 dan Adreno 612 yang sanggup mencatatkan skor AnTuTu 176791.

10.  Vivo X27 (Mulai dari 7 jutaan)

Sama halnya dengan Vivo V17 Pro, smartphone Vivo X27 juga mendukung NFC, hanya saja fitur ini tersedia pada versi market tertentu. Sayangnya versi market Indonesia, tidak ada fitur near field communication ini.

Vivo X27
Vivo X27

Vivo X27 membawa desain yang sangat mewah. Dibagian depannya tampak layar 6,39 inchi dengan resolusi HD plus yang mendominasi hingga 86 persen berbanding dengan bodynya.

Smartphone yang punya under display finger print ini dibekali dengan triple camera 48+13+5 MP Dan pop-up camera 32 MP. Nampaknya Vivo benar-benar menanjakan sisi fotografi dari smartphone yang punya pilihan warna Blue, Gold, Symphony Summer Ini.

Mau cari daftar harga HP Realme terbaru ? Simak infonya di daftar harga HP Realme terbaru saat ini.

Itu saja beberapa HP Vivo support NFC terbaik yang dibahas dalam artikel ini. Sudah menemukan pilihan? Tuliskan pilihanmu di kolom komentar dibawah ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.