Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
GadgetTech News

Huawei Denda Karyawannya Karena Menggunakan iPhone

Saat ini di sosial media Twitter sedang heboh, pasalnya banyak sekali akun Twitter resmi produsen smartphone Android yang menggunakan perangkat iPhone.

Memang kejadian ini sangat memalukan bagi produsen smartphone Android, sebelumnya juga Samsung kedapatan menggunakan iPhone untuk meng-tweet, tidak lama kemudian mereka pun langsung menghapus akun resmi Samsung Nigeria setelah kedapatan menggunakan iPhone untuk mencuit di Twitter.

Ini merupakan kecerobohan yang sangat penting mengingat perang dagang antara China dan Amerika Serikat, penangkapan yang paling kontroversial baru baru ini adalah CFO Huawei di Kanada, seerta boikot Apple yang dikoordinasikan sejumlah pemasok Huawei dan rekan se negaranya.

Dengan demikian, vendor smartphone terbesar kedua di dunia ini menghukum dua karyawannya yang lalai dengan denda pengurangan gaji bulanan sebesar $700.

Ini berawal dari akun Twitter Huawei yang mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya di Twitter dari iPhone dan menyebabkan nama brand Huawei tercemar. Selain melakukan pemotongan gaji, 2 karyawan yang disalahkan ini juga menghadapi penurunan pangkat, dan direktur pemasaran digital Huawei sedang menyiapkan hukuman ketiga dalam bentuk pembekuan gaji selama 12 bulan.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.