Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
GadgetTech News

iOS Beta 12.2 Bocorkan Kehadiran Apple AirPods 2

Sepertinya Apple sedang mempersiapkan acara untuk meluncurkan AirPods generasi terbaru. iOS 12.2 beta menghadirkan beberapa fitur baru seperti penggunaan perintah ‘Hey Siri” lewat Apple AirPods.

Baca Juga : Apple Tuduh Program Pergantian Baterai Berdampak Pada Penjualannya

Pengaturan ini tidak bisa digunakan oleh para penguji versi beta iOS 12.2. Saat ini hanya Apple iPhone dan iPad saja yang bisa dihidupkan lewat perintah Hey Siri, Nah untuk AirPods agar bisa dinyalakan kamu perlu mengetuk untuk mulai berbicara dan memberikan perintah ke Siri.


Apple AirPods 2

Apple memang sudah merilis AirPods pada tahun 2016 lalu namun hingga kini Apple juga belum merilis generasi terbaru dari AirPodsnya. Apple hanya memberikan diskon terhadap perangkat AirPodsnya.

Baca Juga : Apple Rilis Film Pendek โ€˜The Bucketโ€™ Yang di Rekam Lewat iPhone XS

Namun saat ini kita sudah bisa simpulkan bahwa menurut rumor tentang AirPods 2 ini akan diluncurkan pada awal tahun 2019. Apple mungkin memberikan beberapa penambahan fitur baru di AirPods 2 ini, seperti wireless-charging dan lainnya. Namun beberapa fans Apple juga menyarankan agar Apple bisa mengubah desain dari AirPodsnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.