GadgetTech News

iPhone 2019 Bakal Menggunakan Port USB-C dan Fingerprint Dalam Layar

Seperti yang diketahui model iPhone baru di tahun 2019 ini bakal terlihat sama dengan model pendahulunya yaitu iPhone XS dan XS Max. Beberapa orang pun percaya yang membedakan iPhone versi 2018 dan 2019 ini hanya kemampuan ARnya saja.

Tetapi jika kita lihat dari artikel di situs Forbes yang ditulis oleh Jean Baptiste Su, Vice President dan Principal Analyst di Atherton Research ini mengatakan bahwa versi iPhone tahun 2019 akan menghadirkan fitur port USB-C dan dilengkapi dengan fingerprint scanner ‘TouchID’ yang tertanam didalam layar.

Baca Juga : Wall Street Journal Bocorkan 3 Model iPhone 2019

Notch atau Poni mungkin akan lebih kecil di versi iPhone 2019 ini ketimbang di versi iPhone sebelumnya. Dan mungkin saja Apple menambah fitur TrueDepth Camera kedalam iPhone versi 2019 ini. Apple juga akan menggunakan metode ‘Time of Flight’ untuk model iPhone 2019. Dengan mengunakan metode ini maka biaya pembuatan handset terbaru milik Apple ini akan sedikit lebih murah dari pendahulunya dan lebih mudah untuk dirakit ketimbang metode yang ada saat ini.

Ditahun 2018 Apple sudah merilis Lightning Port untuk iPad Pro dan para pemakai produk iPhone berharap Apple bisa merilis Lightning Port untuk iPhone pada tahun ini. Perpindahan ke USB-C akan lebih memudahkan pengguna iPhone untuk menemukan aksesoris handset milik mereka. Dan juga membantu mereka untuk menemukan charger alternatif yang lebih murah saat mereka perlu mengganti charger mereka.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker