Gadget

Lagi, Bocoran Terbaru Dari Xiaomi Mi 9

Rasanya baru kemarin saja para petinggi dari Xiaomi membocorkan desain dari Xiaomi Mi 9 yang rencananya bakal diperkenalkan pada tanggal 20 Februari mendatang. Dan hari ini pun CEO dari Xiaomi, Lei Jun kembali membocorkan beberapa spesifikasi tentang Mi 9.

Yang menariknya handset ini screen-to-body rationya mencapai 90.7%. Padahal pendahulunya Mi 8 screen-to-body rationya hanya sebesar 83.66% dan dibandingkan dengan iPhone XS Max hanya 84.29%. Arti dari screen-to-body ratio ini adalah semakin besar angkanya maka semakin lebar layar yang digunakan dalam satu handset.

Bocoran lainnya yaitu Mi 9 akan menggunakan Gorilla Glass 6 dengan layar 6.4 inci dilengkapi juga AMOLED display yang dibuat oleh Samsung. Resolusi dari Mi 9 ini adalah 1080 x 2220 (FHD+) dengan kecerahan layar 600 nits. Dan jika dibandingkan dengan iPhone XS Max yang hanya mencapai kecerahan layar 625 nits. Mi 9 bakal mempunyai beberapa fitur seperti game mode dan night mode.

Baca Juga : Xiaomi Mi 9 Bakal Ditenagai Oleh Snapdragon 855

Bicara soal layarnya, Mi 9 bakal terlihat lebih jelas saat dibawah terik matahari, ini berkat teknologi dari “sun screen” yang menjanjikan warna yang akan diproduksi dibawah terik matahari bakal dengan mudah dilihat. Terakhir, bocorannya yaitu Mi 9 bakal mempunyai teknologi fingerprint bawah layar dengan kecepatan 25% lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Spesifikasi lainnya yaitu Mi 9 bakal menggunakan Snapdragon 855 dilengkapi dengan tiga kamera (48MP primary, 12MP telephoto dan 16MP ultra-wide angle) dibagian belakangnya. Tapi petinggi Xiaomi tidak membocorkan berapa kapasitas dan RAM dari Mi 9 ini, namun prediksi dari kami Mi 9 akan mempunyai varian 6GB/128 dan 8GB/256GB. Mi 9 versi Explorer Edition bakal mempunyai tampilan belakang yang transparan dan dilengkapi 10GB RAM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close