Gadget

Lagi, Uji Ketahanan Redmi Note 7 Melibatkan Buah Semangka dan Durian

Sebelumnya Bos dari Xiaomi menunjukkan ketangguhan Redmi Note 7 lewat sebuah video di Twitter yang memperlihatkan bagaimana Bos Xiaomi itu menghancurkan kacang(walnut) dengan hanya menggunakan handset Redmi Note 7.

Baca Juga : Bos Xiaomi Uji Ketahanan Body Redmi Note 7

Nah saat ini sudah ada beberapa video yang beredar untuk menguji ketangguhan dari handset Redmi terbaru itu. Kedua video itu bermacam, ada yang mencoba menghancurkan semangka dan ada pula yang menggunakan durian untuk menimpa handset Redmi Note 7 tersebut.

Nah divideo pertama ini memperlihatkan bagaimana Redmi Note 7 bisa menghancurkan sebuah semangka. Dan video kedua yang ada dibawah ini memperlihatkan bagaimana mereka menjatuhkan sebuah durian, dan ajaibnya ponsel Redmi Note 7 ini tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Nah bagi yang belum mengetahuinya, Redmi Note 7 ini dilindungi dengan Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya. Nah anehnya handset Redmi Note 7 ini dilengkapi dengan komponen yang kedap air. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan Xiaomi tentang Redmi Note 7 yang tahan air.

Baca Juga : Redmi Note 7 Dilengkapi Dengan Segel Kedap Air

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close