Gadget

Oppo Find Z Akan Hadir Dengan Snapdragon 855

Penerus Flagship Find X Ini Juga Mendukung Konektivitas 5G

Tampaknya penerus ponsel flagship Oppo Find X akan dinamakan dengan Oppo Find Z. Oppo pun telah melayangkan hak paten nama ini ke European Union’s Intellectual Property Office atau EUIPO.

Dari Geekbench juga terlihat bahwa Oppo Find Z ini akan ditenagai oleh Snapdragon 855 yang berarti ponsel flagship Oppo ini akan mendukung koneksi 5G, artinya Oppo Find Z ini menjadi ponsel pertama dari Oppo yang mendukung 5G.

Banyak yang berharap ponsel flagship dari Oppo ini menyusung kamera yang mampu zoom hingga 10x lipat dengan optical zooming dan juga fitur pemindai sidik jari yang lebih besar yang tertanam dibawah layar.

Find Z ini diharapkan memiliki tiga buah kamera dengan sensor 3D ToF yang didedikasikan untuk AR. Dan akhirnya Oppo Find Z akan menggunakan 50W Super VOOC, artinya ponsel flagship ini mempunyai fitur pengecasan tercepat diantara semua ponsel yang ada saat ini.

Baca Juga : Oppo Jalin Kerja Sama Dengan Pokemon Company Lahirkan Powerbank Super VOOC

Oppo tidak mungkin memperkenalkan Find Z ini diacara Mobile World Congress atau MWC yang akan dimulai pada akhir bulan ini. Melainkan Oppo akan membuat acara tersendirinya saat memperkenalkan ponsel flagship penerus Find X sebentar lagi, kita tunggu saja kabar baik dari Oppo.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close