Gadget

Penampakan Nokia 9 Pureview Menggunakan 5 Kamera

Sejak beberapa bulan lalu sempat ada kabar akan kehadiran Nokia 9 Pureview. Kini pun beredar beberapa foto yang diyakini sebagai Nokia 9 Pureview.

Foto-foto ini beredar di akun Twitter @OnLeaks yang memang sering memberikan bocoran tentang gadget terbaru. Tidak lama kemudian muncul semua video yang menampilkan gadget Nokia 0 Pureview.

Render dari Nokia 9 Pureview ditampilkan mengacu pada data computer-aided designs atau CAD. Jadi bisa dikatakan tampilannya dengan bentuk asli tidak akan jauh berbeda.

Nokia 9 Pureview tampil dengan begitu mewah dan untungnya tidak ada notch seperti gadget Android yang saat ini beredar dipasaran. Ini berdampak baik pada Nokia 9 Pureview sendiri yang tidak mengikuti tren poni seperti ponsel iPhone.

Layarnya diprediksikan akan berukuran 5,99 inch. Sementara bocoran tentang resolusinya akan QHD+ dengan aspek rasio 18:9.

Dibagian belakangnya, body berbalut kaca sehingga enak dipandang. Dan yang paling mencuri perhatian adalah bagian kameranya yang berjumlah sebanyak 5 kamera. Nokia 9 Pureview pun mempunyai modul laser focus dan LED Flash.

Sayangnya tidak ada jack audio 3.5 mm. Dan untuk sensor sidik jarinya sendiri masih tersedia, hanya tidak ditempatkan dibagian belakangnya. Nokia 9 Pureview pun mengusung fingerprint dibawah layar.

Menurut rumor yang beredar Nokia 9 Pureview akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress atau MWC 2019. Tetapi dari kabar terbaru yang beredar HMD Global akan mengumumkan kehadiran ponsel ini bulan Januari 2019 mendatang.

Ponsel premium dari Nokia ini dirumorkan akan ditenagai Snapdragon 845, Terdapat 8 GB RAM serta ditenagai OS Android Pie dan mendukung pengisian secara wireless.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker