Gadget

Razer Phone 2 Bakal Terima Pembaruan Android Pie

Razer secara resmi memberikan pengumuman tentang Razer Phone 2 yang bakal menerima pembaruan Android Pie minggu depan, tepatnya pada tanggal 27 Februari.

Baca Juga : Bocoran Poster Dari Samsung Galaxy S10e

Update ini juga memberikan pembaruan keamanan bulan Februari 2019 dan semua fitur yang terdapat dalam Android Pie termasuk gestur navigasi baru. fitur gestur tersebut telah diaktifkan secara default setelah kamu melakukan pembaruan Android Pie, namun kamu bisa menonaktifkannya jika mau.

Dan baru-baru ini sebuah kabar beredar tentang pemecatan 30 karyawan yang bekerja di Razer. Rumornya adalah karyawan yang dipecat itu sedang mengerjakan Razer Phone 3 namun kemudian dibatalkan. Tapi ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh Razer, menurut informasi dari Droid Life, Razer menghentikan beberapa proyek tapi tidak menyebutkan proyek mana yang dibatalkan.

Baca Juga : Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9

Razer memang menjadi salah satu pemain dipasar gaming smartphone, namun tampaknya penjualannya tidak sebesar yang mereka harapkan. Dan semoga tentang pemecatan 30 karyawan Razer tersebut tidak berdampak pada pembaruan-pembaruan perangkat lunak dari Razer Phone dan Razer Phone 2.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker