Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Gadget

Redmi Akan Luncurkan Ponsel Flagship Bertenaga Snapdragon 855

Setelah kesuksesan ponsel Redmi Note 7, sub-brand Xiaomi ini menunggu untuk meluncurkan ponsel Redmi Note 7 Pro dan ponsel andalan lainnya. Nah tentang ponsel ‘andalan’ milik Redmi ini dirumorkan akan ditenagai oleh Snapdragon 855 dan diluncurkan pada tahun ini.

Baca Juga : Polling Upgrade Yang Paling Diinginkan Oleh Fans Untuk Redmi Note 7 Pro

Lu Weibing yang mengungkapkan informasi ini di Weibo yang memposting sebuah foto dirinya dan kru Redmi dimana mereka sedang membahas ponsel terbaru dari Redmi.

Dia pun mengatakan bahwa mereka telah berbicara secara rinci tentang dua ponsel yang berarti bahwa Redmi akan keluar dari wilayah kelas menengah dan memasuki segmen pasar premium.

Baca Juga : Redmi Note 7 Pro Hadir Dengan 6 GB RAM dan 128 GB Kapasitas Penyimpanan

Hingga saat ini masih belum banyak informasi ynag beredar tentang flagship ponsel Redmi ini, namun dari rumor yang beredar ponsel flagship Redmi itu akan ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 855 SoC.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.