Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Redmi Note 7 Dilengkapi Dengan Segel Kedap Air

Redmi Note 7 Rupanya Waterproof Dalam Penggunaan Sehari-hari

Redmi Note 7 baru saja diperkenalkan 2 hari yang lalu, tetapi saat di perkenalkan ada hal yang cukup penting yang mungkin ‘lupa’ disampaikan dalam acara tersebut. Didalam Redmi Note 7 ini terdapat “watertight seals” yang bisa ditemukan di usb ports dan tombolnya, statement ini langsung disampaikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun didalam akun Weibonya.

Baca Juga : Melihat Harga dan Spesifikasi dari Redmi Note 7

Dia mengatakan, bagian tim engineer dari Xiaomi melakukan banyak upaya untuk merancang “watertight seals” atau segel kedap air disemua titik lemah ponsel tersebut seperti slot kartu sim, port USB-C, jack audio 3,5mm dan tombol. Kamu juga bisa menemukan segel kedap air ini dibagian modul kamera dan juga ada membran yang terdapat di loudspeaker dari Redmi Note 7 tersebut.




Walaupun harga ponsel ini terbilang murah, tetapi dari segi tes kualitasnya tidak ada yang beda dari ponsel flagship milik Xiaomi. Untuk membuktikan hal itu, Redmi menambah masa garansi standarnya yang semula hanya berlaku 12 bulan saja tetapi ditambah hingga 18 bulan di negara China.

Baca Juga : Ikuti Apple, Harga Saham Xiaomi Mengalami Penurunan Tajam

Dan tentu saja Redmi Note 7 ini tidak mempunyai sertifikat IP yang biasa ditemukan di ponsel flagship saat ini, namun ponsel perdana Redmi ini tentunya bisa selamat dari berbagai cipratan atau tetesan air yang tidak disengajai atau penggunaan sehari-hari didaerah yang berdebu. Tentunya kita pun berharap ponsel Redmi Note 7 ini bisa dijual diluar China.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.